Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 367 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 367 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan Shan setidaknya memikirkan Chahat. Shan berkata, lalu kembali padaku. Asmita mengatakan itu tidak mungkin. Saya menikah dengan Shekhawat.

Bagaimana dengan Nirvan? Krishi jatuh. Shan mengambilnya. Krishi menangis. Inspektur mengatakan Krishi dan Shan ada di hutan. Asmita mengatakan mari kita pergi ke sana. Dia bilang tidak, kamu tinggal di sini bersama anak-anak.

Saya akan membawa Krishi pulang. Shekhawat mengatakan pada panggilan untuk penjahatnya membunuh Shan dan tidak membahayakan gadis itu. Dia pergi dengan polisi. Asmita berkata aku berharap Shan dan Krishi baik-baik saja.

Shan membawa Krishi ke rumah sakit. Dokter melakukan perban. Krishi mengatakan dalam tidur tolong datang padaku, mama. Dokter mengatakan dia demam tinggi. Tolong panggil ibunya. Dia menangis untuk ibunya. Agar kondisinya membaik,

Anda harus memanggil ibunya. Shan memegang tangan Krishi. Krishi mengatakan mama .. Shan ingat Asmita memohon padanya untuk membawa Krishi pulang. Shan mengatakan bagaimana saya bisa begitu egois. Saya harus membawanya pulang. Preman Shekhawat ada di luar. Dia memanggil Shekhawat dan mengatakan kita berada di lokasi yang terlacak.

Shan membawa Krishi pulang. Asmita mengatakan dia demam tinggi. Apa yang terjadi dengannya? Shan bilang aku menyesal telah menjauhkannya darimu. Saya tahu Krishi membutuhkan kita berdua. Tapi tolong kamu juga mengerti. Aku tidak bisa hidup tanpanya.

Aku meninggalkannya bersamamu. Beri dia kehidupan yang benar-benar bagus. Asmita menangis. Shan keluar. Dia melihat ke Krishi dan mengatakan papa mencintaimu, Krishi. Preman menembaki Shan dan menembaknya. Peluru itu mengenai lengannya.

Asmita berteriak Shan .. kamu baik-baik saja? Shan bilang aku baik-baik saja. Asmita melakukan pembalutnya. Peluru itu menghiasi lengannya. Shan berjalan keluar. Asmita mengatakan berhenti. Shan berjalan keluar.

Asmita menangis dan mengatakan jika Anda memercayai saya bahwa Krishi adalah putri Anda, ini tidak akan terjadi. Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan merawatnya sepanjang hidup saya.

Shan pulang. Chahat mengatakan papa dimana kamu? Aku sangat merindukan kamu. Shan memeluknya. Chahat bilang aku sangat merindukanmu. Dia bilang mama meninggalkan aku juga. Berjanjilah padaku kamu tidak akan pernah meninggalkanku. Shan bilang aku berjanji tidak akan pernah padamu.

Nevi meminta Moni untuk membawa Chahat ke ruangan lain untuk bermain. Shan duduk dan menangis. Nevi mengatakan apa memar ini? Shan bilang aku baik-baik saja. Nevi membelai tangannya dan berkata bagaimana dengan memar di hatimu? Aku membesarkanmu. Saya bisa melihat rasa sakit di mata Anda.

Nevi mengatakan aku telah menjadi alasan rasa sakitmu. Tapi tidakkah Anda membiarkan saya menyembuhkan Anda? Shan meletakkan kepalanya di pangkuannya. Shan menangis. Nevi mengatakan menangis dan menumpahkan rasa sakitmu.

Shan bilang aku tidak bisa membiarkan putriku bersamaku. Saya merasa seperti pecundang. Saya tidak bisa menyelamatkan apa pun. Nevi mengatakan tidak ada anak laki-laki seperti kamu. Anda adalah kebanggaan setiap ibu. Pergi dan bicara dengan Asmita. Jadikan dia milikmu sebelum terlambat.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!