Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 364 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 364 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan di mana Krishi? Kenapa dia belum bangun? Dia datang ke kamar Krishi. Asmita melihat ke mana-mana.

Asmita mengatakan Krishi dimana kamu? Asmita khawatir dan mulai menangis. Asmita mengatakan saya yakin Shan melakukan itu. Dia memanggil Shan dan mengatakan membawa Krishi pulang. Shan mengatakan itu tidak akan terjadi.

Tidak ada yang bisa menjauhkan saya dari anak perempuan saya. Anda tidak mendengarkan saya. Asmita mengatakan ini tidak benar. Jangan lakukan ini. Apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan? Shan mengatakan Shekhawat tidak peduli dengan Krishi. Ini semua dramanya. Bersikap baik.

Dia hanya menginginkanmu. Saya tidak bisa meninggalkan putri saya di tempat di mana dia tidak aman. Asmita mengatakan Krishi adalah milikku dan putri Shekhawat. Anda tidak dapat mengambil putri saya dari saya. Setidaknya ini tentang dia.

Shan bilang dia aman bersamaku. Anda tidak dapat menemukannya. Asmita mengatakan Shan mendengarkan. Dia mengatakan temukan aku dan dia jika kamu bisa. Asmita mengatakan sudah terlambat.

Anda tidak dapat menjauhkan saya dari putri saya. Dia kehabisan. Shekhawat berkata Shan, kamu pikir kamu bisa mengambil Krishi dari sini dan aku tidak tahu? Dia melihat Shan membawa Krishi di mobilnya. Dia bilang aku membiarkan kamu membawanya.

Anda tidak tahu bagaimana Anda membuatnya mudah untuk saya. Saya akan lebih dekat dengan Asmita seperti ini. Saya akan memberitahunya bahwa saya khawatir tentang Krishi dan Anda adalah orang jahat. Dia akan membencimu dan hanya mencintaiku. Dia bilang aku sangat senang. dia tertawa dan berkata miskin Shan.

Asmita datang ke Shekhawat dan mengatakan Shan mengambil Krishi. Aku tidak bisa hidup tanpanya. Shekhawat mengatakan jangan khawatir dia tidak bisa membawa Krishi pergi.

Shan dan Krishi datang ke suatu tempat. Krishi mengatakan rumah yang cantik seperti Shan yang mengatakan itu milikmu. Aku akan membuatkanmu sarapan. kami akan bersenang-senang. Krishi mengatakan jika mama datang itu akan lebih menyenangkan.

Shan mengatakan yakin. Segarkan. Shan memanggil Chahat. Dia mengatakan papa dimana kamu? Saya takut. Kamu bilang kamu akan selalu bersamaku. Shan berkata tolong jangan menangis. Saya punya beberapa pekerjaan, saya akan kembali ke rumah.

Bari ma dan Moni ada di sana. Nevi mengambil telepon dan berkata Shan di mana kamu? Ponsel Anda mati juga. Shan berkata tolong jaga Shan. Jangan berikan nomor ini kepada Asmita atau siapa pun. Shan mengatakan maaf Chahat. Aku mencintaimu dan Krishi. Saya tidak bisa membuat kesalahan. Aku akan membuat kalian berdua benar-benar bahagia.

Shan berkata pada Krishi, mari kita makan sekarang. Dia memasak dengannya. Lagu yang dimainkan Ashiyana.

Shekhawat meminta suaminya, aku memintamu untuk mengawasi. Dia menamparnya dan mengatakan beraninya kamu. Mereka berdua saling membuat makan. Polisi mengatakan Anda membuang-buang waktu dengan mereka. seorang ayah menculik putrinya.

Saya di sini untuk mengambil pernyataan Anda. kita membuka mata. Shekhawat mengatakan melakukan pertemuannya dan membunuhnya. Dia bilang kau pengusaha seperti itu. Apa permusuhan ini? Dia mengatakan ini tentang kehidupan pribadi. Ini tentang Asmita.

Asmita bertanya pada Nevi, apakah kamu tahu di mana Shan? Dia bilang aku tidak tahu. Dia tidak memberitahuku apa-apa. Asmita mengatakan bagaimana mungkin Shan melakukan ini. Dia seharusnya tidak meninggalkan Chahat setidaknya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!