Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 363 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 363 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita berkata jika kamu mencintai kami, biarkan kami pergi. Jangan menyulitkan kita.

Asmita pergi bersama Shekhawat dan Krishi. Krishi kembali dan memeluk Shan. Krishi bilang aku mencintaimu. Kami akan hidup bersama. Kamu, mama chahat dan aku. Dia memeluk Shan. Shan mengatakan ya. Dia pergi dengan Asmita.

Nandini di rumah sakit. Dia membuka mata. Shan datang ke sana. Nandini mengatakan tolong maafkan aku. Saya menyadari kesalahan saya. Saya salah melakukannya. Tolong jaga Chahat.

Shan mengatakan istirahat saja. Nandini bilang aku ingin berbicara dengan Chahat untuk terakhir kalinya. Itulah satu-satunya emosi sejati yang selalu kurasakan.

Saya menyilangkan cinta saya untuk Anda dan menggunakannya dengan cara yang salah. Saya membayar dosa-dosa saya. Saya telah melakukan kesalahan. Tolong maafkan saya. Tolong minta maaf pada Asmita dan Krishi juga. Krishi adalah anak yang baik.

Dia diberkati. Katakan pada Asmita aku bangga bisa berhubungan dengannya. Tolong lakukan satu hal untuk saya. Jaga Chahat saya. Selalu katakan padanya betapa aku mencintainya.

Shan mengatakan dokter .. Dia tidak bisa bernapas. Nandini berkata Shan .. Dia sekarat. Nandini mengatakan Shan jangan biarkan Asmita tinggal bersama Shekhawat.

Dia bukan pria yang baik. Dia tidak peduli tentang Krishi. Dia membantu saya membunuh Krishi. Dia menipu Asmita. Dia hanya menginginkannya. Bukan Krishi. Krishi pantas mendapatkan ayahnya sendiri. Nandini meninggal. Shan kaget. Para dokter datang dan menyatakan dia mati. Shan ingat apa yang dia katakan.

Shekhawat teringat apa yang dikatakan Shan dan mengenai karung tinju. Shan datang ke sana dan mengatakan beraninya kamu? Anda pikir Anda bisa melakukan apa saja. Shekhawat memukulnya. Shan memukulnya kembali. Shan ingat apa yang dikatakan Nandnini.

Shan memukulnya dengan buruk. Shan bilang aku akan mengekspos kamu di depan Asmita. Asmita datang dan mengatakan hentikan. Shan mengatakan dia adalah pria yang berwibawa.

Shekhawat mengatakan dia menyerang saya. Shan mengatakan dia berencana untuk membunuh Krishi dengan Nandini. Dia mengatakan kepada saya.

Asmita menampar Shan dan mengatakan cukup. jangan membungkuk begitu rendah. Dia menikahiku untuk memberi Krishi cinta ayah. Keluar. Kaulah yang tidak memiliki dia.

Shan mengatakan kamu melakukan kesalahan. Asmita berkata diam dan keluar. Kami senang di sini. Dia suami saya. Shan bilang aku mohon tolong jangan lakukan ini. Asmita mengatakan pergi. Dia memegang tangan Shekhawat dan pergi dari sana.

Shan berkata sekarang kamu lihat apa yang aku lakukan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!