Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 362 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 362 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Dokter mengatakan dia baik-baik saja. Shan memeluk Asmita berkata aku mencintaimu. Saya tidak ingin apa pun kecuali kalian berdua.

Putri kami baik-baik saja. Nevi datang dan berkata, “Bagaimana kabar Krishi?” Shan mengatakan apakah kamu bertanya? Apakah kamu peduli? Asmita mengatakan jangan katakan itu Shan. Dia baik baik saja. Chahat mengatakan papa ikut denganku.

Dia baik-baik saja sekarang. Saya akan membawa Anda ke kantor polisi. Saya ingin pergi ke mama. Aku merindukannya. Silahkan. Aku tidak bisa hidup tanpanya. Shan berkata kita tidak akan pernah bisa menemuinya sekarang.

Chahat mengatakan mengapa? Krishi menangis dan berkata tolong. Saya ingin pergi. Jika kau mencintaiku, tolong bawa aku. Asmita mengatakan Chahat, Chahat mengatakan aku berbicara dengan ayahku, bukan kamu. Shan bilang kita tidak bisa bertemu mama. Chahat mengatakan bari mama tolong minta papa untuk membawaku ke mama. Saya sangat khawatir untuk mama.

Asmita berkata Shan, kamu harus memberitahunya. Shan mengatakan Chahat .. Asmita mengatakan itu haknya untuk mengetahui kebenaran. Chahat mengatakan katakan papa di mana ibuku? Shan berkata ibumu tidak ada lagi. Chahat kaget.

Shan memeluknya dan berkata ayahmu selalu bersamamu. Asmita mengatakan ya kita semua bersamamu. Shan memeluk Nevi. Nevi bilang aku tahu bagaimana perasaanmu. Aku tahu kamu mencintai Chahat. Anda tidak dapat melihatnya seperti ini. Anda harus kuat untuknya. Chahat pingsan. Shan dan Asmita memanggil dokter.

Dokter mengatakan dia stres dan kaget. Tolong jaga dia. Shan berkata saya melakukan begitu banyak dosa itu sebabnya putri saya berada dalam kondisi ini. Saya seorang ayah yang buruk.

Nevi dan Moni berdoa untuk mereka. Nevi mengatakan kebenaran menang hari ini. Saya merasa sangat buruk untuk Chahat. Dia harus membayar dosa Nandini. Saya akan merawatnya seperti Moni. Dia adalah putriku mulai sekarang.

Asmita membelai wajah Chahat. Perawat memberinya suntikan. Shan berkata dalam hati aku tidak pernah bisa memaafkan diriku sendiri.

Asmita duduk lelah di luar. Shan memberikan kopinya. Shan mengatakan kamu tidak mengatakan kebenaran Chahat Nandini. Anda menunjukkan beberapa kematangan akhir.

Shan bilang aku membuat banyak kesalahan. Bisakah Anda memaafkan saya? Hati kita terikat bersama. Kita tidak bisa hidup tanpa satu sama lain. Asmita mengatakan jalan kita berbeda sekarang.

Kita tidak akan pernah bisa bersama sekarang. Saya adalah istri Tuan Shekhawat. Shan memegang tangannya dan berkata tolong. Kami akan membawa Krishi dan Chahat bersama-sama. Perawat mengatakan Bu Krishi sadar.

Krishi memeluk Asmita. Shekhawat masuk. Dia mengatakan formalitas pemberhentian telah dilakukan. Kita bisa pulang. Asmita ikut dengannya. Shan dan Krishi saling memandang.

Shan berkata berhenti. Krishi tidak akan pergi denganmu. Dia akan tinggal bersama ayah kandungnya. Dia ingin tinggal bersamaku saja. Asmita mengatakan jangan lakukan ini. Itu tidak akan membuat perbedaan. Krishi akan pergi bersamaku.

SHan bilang dia adalah putriku juga. Saya punya hak padanya. Asmita mengatakan hentikan. Kita pergi dari sini. Jangan mempersulit kita.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status