Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 361 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 361 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nandini menunggu Shan di atas takhta. Shan dan Asmita datang ke sana. Nandini mengatakan tetap di sana. Anda sampai di sana sebelum waktu? Apakah kamu bodoh Shan mengatakan tolong berikan penawarnya.

Asmita bilang aku jauh dari Shan. Apa lagi yang kamu mau. Nandini mengatakan itu membuatku sangat senang melihat kalian berdua seperti ini. Lanjutkan. Shan mengatakan Krishi seperti Chahat.

Apakah Anda memiliki peran sebagai ibu dalam diri Anda. Nandini mengatakan aku tidak merasa buruk karena aku melakukannya dengan benar. Saya menghukum Krishi karena dosa-dosanya.

Dia mengambilmu dariku. Saya melakukan banyak hal untuk mendapatkan Anda. Aku bahkan membunuh ayahku sendiri. Asmita mengatakan apa yang kamu inginkan? Kami akan melakukan apa saja. Nandini bilang aku kehilangan Shan.

Jadi saya ingin kalian berdua saling menjauh. Saya ingin melihat siapa yang mencintai Krishi bergerak dan seberapa kalian berdua saling mencintai? Mari kita lakukan satu tugas.

Saya ingin hidup sebagai imbalan atas hidup. Asmita dan shan terkejut. Nandni salah satu dari kalian harus melompat dari tebing dan mati. Itu akan membuktikan cintamu pada Krishi. Dan Anda akan dipisahkan selamanya. Anda tidak punya banyak waktu untuk memutuskan. Krishi hanya punya waktu 30 menit.

Para dokter merawat Krishi. Mereka memberinya penangkal berbeda. Dokter mengatakan mengapa tidak ada yang berhasil. Shan berlari menuju tebing. Asmita mengatakan apa yang kamu lakukan. Dia berlari juga. Shan bilang dia membutuhkanmu.

Asmita bilang aku tidak akan membiarkanmu pergi. Shan bilang aku tidak bisa egois di depan Krishi. Saya akan mati. Dia berlari. Asmita mendorongnya dan datang ke arah tebing.

Dia bilang jaga putri kita. Asmita melompat. Shan berlari dan menyelamatkannya. Dia bilang aku telah mencintaimu seumur hidupku. Biarkan saya dihukum dan bilas dosa-dosa saya. Karena selalu mengecewakan Anda.

Asmita berkata biarkan aku mati. Shan memegang erat-erat tangannya dan menariknya ke atas. Shan mendorongnya dan melompat dari tebing. Asmita berteriak .. Shan. Dia duduk di sana dan menangis.

Krishi datang ke sana. Nandini takut dan kaget. Shan juga tergantung dari pohon. Asmita mengatakan Shan memberi saya tanganmu. Krishi kembali. Krishi mengatakan apakah kamu terkejut? Sudah kubilang aku punya sihir. Nandini bilang aku bisa membunuhmu sekarang.

Krishi mengambil wajah Krishna. Asmita menarik Shan kembali. Amita mengatakan kamu baik-baik saja? Shan mengatakan ya.

Krishi tersenyum di sana. Seekor sapi kambing menuju Nandini. dia mengatakan jika aku tidak hidup, Krishi juga tidak akan hidup. Dia melempar penawarnya. Shan menangkapnya. Krishi pingsan. Asmita mengatakan Krishi tolong buka matamu. Shan memberinya obat penawar.

Asmita dan Shan bergegas membawa Krishi ke rumah sakit. Para dokter mengobatinya. Dokter bilang dia baik-baik saja sekarang. Racunnya hilang. Putrimu diberkati. Dia pemberani. Dia adalah anak ajaib. Asmita dan Shan saling berpelukan.

Shan bilang aku sangat senang putri kita baik-baik saja. Saya tidak ingin apa pun kecuali kalian berdua. Aku mencintaimu berdua. Dia memeluknya. Asmita meninggalkannya. Shan mengatakan putri kami baik-baik saja. Dia mencium dahi Krishi. Asmita berkata dalam hati, apa yang harus saya pilih? Shan atau Tuan Shekhawat yang selalu membantu saya?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status