Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 360 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 360 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan Nandini mengatakan sesuatu itu pada kaki. Krishi ada di sini. Di bawah idola ini.

Mereka mendengar Krishi terisak. Asmita mengatakan Shan tolong lakukan sesuatu. Shan memecahkan kotak itu. Asmita mengatakan Krishi kita di sini. Kami akan membawamu keluar. Shan memecahkan kotak itu. Shan dan Asmita membawa Krishi ke rumah sakit.

Nandini mengatakan dia tidak punya waktu. Saya menyuntikkan racun ke dalam darahnya. Anda hanya bisa menyelamatkannya dalam 120 menit. Hanya saya yang memiliki penghitung racun itu. Jika Anda memberi tahu polisi dia sudah mati. Shan dan Asmita khawatir.

Krishi dilarikan ke keadaan darurat. Shan berkata dia diberikan racun. Dia bilang kita harus melakukan tes. Asmit mengatakan dia hanya punya 2 jam. Shekhawat bilang aku mengatur segalanya. Asmita memeluk Shan dan berkata aku ingin putriku kembali. Shekhawat marah melihat ini. Cara Shan tidak akan terjadi apa-apa padanya.

Nevi berkata Tuhan, Krishi dalam kondisi ini karena aku. Dia menaruh lilin di wajahnya. Nevi bilang aku akan menyimpannya di sahabatku sampai dia baik-baik saja. Moni mengatakan bari ma kamu melakukan ini untuk menyelamatkanku dari Nandini? Anda salah. Saya akan berdoa agar Tuhan menyelamatkan Krishi.

Saya tidak akan pernah berbicara dengan Anda jika terjadi sesuatu padanya. NEvi mengatakan Tuhan tolong jangan menghukum Krishi karena kelemahan saya.

Krishi sedang dirawat. Asmita berkata pada Shekhawat, tolong pulang. Nirvan membutuhkanmu. Dia juga tidak sehat. Saya tidak bisa meninggalkannya sendirian.

Shekhawat bilang oke. Dia melihat Shan dan pergi. Shekhawat mengatakan jika game Nandini ini akan membawa Asmita lebih dekat ke shan, aku tidak akan membiarkan itu terjadi. Nevi mengatakan tolong lakukan sesuatu.

Asmita dan Shan juga berdoa untuk Krishi. Avinash ada anak laki-laki lingkungan. Shan dan Asmita menangis. Dia mengatakan lihat bagaimana dia menangis.

Nandini mengatakan memberi mereka pesan saya. Avinash menjatuhkan teleponnya. Asmita menatapnya. Setetes bunga dan Asmita melihat Nandini di layar. Avinash mengambil teleponnya dan berlari. Shan dan Asmita mengejarnya.

Nevi mengatakan tolong selamatkan Krishi. Chahat juga akan menderita karena kesalahan Nandini. Shan memukul Ashish. Dia bilang aku tidak tahu apa-apa. Saya baru saja menerima pesannya. Panggilan Nandini. Dia mengatakan Shan, kamu terlihat marah.

Sekarang dengarkan apa yang saya katakan. Krishi hanya memiliki 50 menit. Lakukan seperti yang saya minta. Dia semakin dekat dengan kematian setiap saat. Ini penangkal yang bisa menyelamatkannya. Datang ke sini dan jangan memberi tahu polisi. Anda tidak punya banyak waktu.

Shan mengatakan Asmita kamu tinggal di sini. Aku akan ke sana. Asmita mengatakan tidak, dia meminta kami berdua untuk datang.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!