Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 359 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 359 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita berkata kepada Shekhawat Krishi tidak ada di rumah. Tolong lakukan sesuatu. Shekhawat meminta penjaga untuk memeriksa di mana-mana. Asmita menangis. Dia bilang kamu bilang dia aman di sini.

Shan masuk dan berkata Asmita, di mana dia? Dimanakah Krishi? Sudah kubilang dia dalam bahaya. Aku memintamu untuk tinggal bersamanya. Dimana putriku? Shekhawat mengatakan hentikan drama ini. Saya yakin Anda melakukan ini untuk menyalahkan saya.

Shan berkata kamu gila. Asmita mengatakan cukup. Jika tidak ada yang masuk ke dalam rumah siapa yang membawanya? Asmita ingat Nevi datang. Dia tampak khawatir. Asmita memegang tangan Shan dan berkata ikut aku. Mereka pergi.

Shan dan Asmita datang ke rumah Mazumdar. Nevi menangis. Dia bilang aku minta maaf. Maaf. Nevi memberi tahu mereka segalanya. Dia mengatakan apa lagi yang akan saya lakukan? Shan bilang kau mempertaruhkan nyawa Krishi untuk menyelamatkan Moni? Asmita bilang aku bisa mengerti rasa sakitmu.

Saat ini, jangan bertarung. Kita harus menyelamatkan Krishi. Asmita mengatakan di mana Moni? Nevi mengatakan dia baik-baik saja. Dia memberi tahu mereka alamatnya dan mengatakan pergi selamatkan Krishi.

Krishi membuka mata dan berkata mama, di mana kamu. Dia melihat sekeliling. Nandini tertawa. Dia mengatakan selamat datang di neraka. Krishi mengatakan biarkan aku pergi. Dia berteriak.

Nandini bilang takut sekarang? Krishi mengatakan dari mana kamu berbicara? Ada cermin. Nandini mengatakan aku ada di sekitarmu. Anda akan mati.

Tuhanmu tidak bisa menyelamatkanmu. Krishi mengatakan kamu tidak akan pernah berhasil. Anda tidak akan menang dari saya. Tuhan bersamaku. Dia akan menyelamatkanku. Nandini datang di depannya dan berkata aku tahu bagaimana membuatmu diam.

Yang baik membawa idola Nandini mengatakan kunci dia di dalam idola. Preman mengunci Krishi di bawah berhala dalam sebuah kotak. Suami Kavita mengatakan kita harus membunuhnya di sini. Nandini mengatakan ada cerita lain yang perlu saya bunuh.

Shan dan Asmita datang untuk mencari Krishi. Avinash bilang kamu bermain bagus. Nandini mengatakan Nevi melakukan ini. Saya tahu dia akan Shan dan Asmita akan mencapai sini dan mereka akan mati juga.
Nandini bersembunyi.

Shan dan Asmita mencari Krishi. Mereka melihat CD. Mereka memainkannya. Nandini bilang kamu sampai di sini? Selesaikan game dengan saya untuk mendapatkan Krishi kembali. Dia memberi tahu mereka sebuah teka-teki.

Shan mengatakan apa yang dia inginkan? Asmita mengatakan dia berkata 4 jam. Apa artinya? Avinash mengatakan Krisshi akan mati di sana. Nandni mengatakan Krishi harus mati. Di 4 kita racun itu akan membunuhnya. Shan bilang dia membodohi kita.

Asmita mengatakan dia bisa membunuh Krishi. Asmita mengatakan harus memahami petunjuk dan pergi ke Krishi. Mereka mendengar teka-teki lagi.

Nevi berdoa untuk Krishi. Dia bilang aku minta maaf. Saya meninggalkannya di sana. Tolong selamatkan dia dari Nandnini.
Asmita dan Shan bertanya di jalan apakah ada yang melihat Krishi. Asmita mengatakan dia mengatakan sesuatu dari itu. Itu bisa berupa kotak. Krishi mati lemas.

Asmita dan Shan bertanya tentangnya. Asmita bilang aku mohon padamu Tuhan. Dia melihat idola dan berdoa. Krishi mendengar suaranya dan berkata mama aku di sini. Asmita tidak bisa mendengarnya. Shan berkata mari kita pergi. kita harus menemukannya. Asmita mengatakan tunggu. Saya merasakan sesuatu tentang idola ini. Itu tidak ada di sini sebelumnya. Krishi berteriak.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status