Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 358 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 358 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mendapat telepon dari Nandini. Dia mengatakan menyelamatkan Krishi adalah kamu bisa. Dia akan segera mati.

Shan berlari. Dia mendapat telepon dari kantor polisi. Mereka memberitahunya bahwa Nandini melarikan diri dari penjara. Shan bergegas menuju rumah Asmita.

Shan masuk ke dalam rumah. Para penjaga menghentikannya. Mereka mengatakan Anda tidak diizinkan masuk. Shan bilang aku akan bertemu putriku. Asmita mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Saya meminta Anda untuk tidak datang ke sini.

Shan mengatakan Nandini melarikan diri dari penjara. Dia bisa membahayakan Krishi. Saya ingin bertemu Krishi. Shekhawat bilang aku akan melihat bagaimana dia. Anda tidak bisa bertemu dengannya. Shan berlari ke kamarnya. Krishi sedang tidur.

Shan mengatakan Asmita, bisakah aku tinggal dengan Krishi di sini untuk malam ini? Asmita mengatakan tidak. Shan bilang tolong, dia bisa dalam kesulitan. Tolong untuk malam ini.

Shekhwat bilang aku di sini. Saya dapat melindungi istri dan anak perempuan saya. Keluar. Kami punya penjaga di sini. Shan mengatakan mereka bukan ayahnya. Shekhawat mengatakan tetapi aku. Keluar dari sini. Shan berkata Asmita, tolong telepon aku jika terjadi sesuatu. Jangan tinggalkan Krishi sendirian. Saya tidak bisa tenang ketika putri saya dalam kesulitan.

Shan sedang menunggu di luar rumah. Chahat memanggilnya. Dia mengatakan papa tolong pulang. Saya sangat takut. Teks Asmita Shan tolong pulang. Saya dengan Krishi.

Shan bilang aku percaya padamu. Saya tahu Anda tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Shan pergi. Asmita melihat keluar. Dia khawatir. Sebuah mobil keluar dari rumah Asmita. itu Nevi.

Nevi masuk. Dia bilang aku benar-benar merindukan Krishi. Bisakah saya bertemu dengannya? Asmita mengatakan apa barang bawaan ini? Nevi mengatakan barangmu. Anda meninggalkannya di rumah Mazumdar.

Nevi datang ke kamar Krishi. Dia mengatakan alasan saya untuk datang ke sini bukan Anda. Asmita saya minta maaf tapi saya tidak punya alasan lain. Asmita masuk.

Nevi mengatakan bisakah aku tinggal bersama Krishi? Asmita berkata tentu saja. Nevi batuk. Asmita mengatakan biarkan aku mengambilkanmu air. Nevi pingsan Krishi dan menguncinya di tas.

Dia bilang aku minta maaf. Saya tahu Tuhan akan melindungi Anda tetapi saya harus menyelamatkan moni. Nandnini memanggil Nevi dan mengatakan apakah kamu melakukannya? Saya mengirim Anda ke sana sehingga tidak ada keraguan. Sekarang bawa Krishi ke sini sebelum aku membunuh Moni. Nevi mengatakan aku membawanya. Dia menangis.

Nevi akan keluar dari rumah. Asmita mengatakan kamu akan pergi? Kenapa kamu menyeret tas ini? Benar kosong. Nev bilang aku harus pergi. Asmita mengatakan setidaknya minum air putih. Kenapa kamu berkeringat? Nevi mengatakan berhati-hatilah.

Saya meninggalkan. Dia pergi. Asmita mengatakan bahwa Nandini tidak pernah bisa berubah. Asmita datang ke kamar Krishi. Ada barang mainan di bawah selimut. Asmita akan melihat tetapi Nirvan datang. Dia bilang aku tidak bisa tidur. Asmita ikut dengannya.

Nandini melihat Krishi di dalam tas. Dia mengatakan lihat bagaimana dia ada di sini dan neneknya sendiri membawanya ke sini. Nevi mengatakan di mana Moni? Nandini mengatakan biarkan aku melihatnya dulu. NEvi mengatakan tolong jangan membahayakannya.

Tunjukkan kemanusiaan. Nandini mengatakan kamu sebaiknya tidak berbicara tentang kemanusiaan. Anda membawanya ke sini. Dia tidak pernah menjadi prioritasmu. Anda hanya menggunakan dia tetapi Anda tidak pernah bisa menang dari saya. Anda harus mulai bekerja untuk memberi makan Moni Anda. Bawa dia dan pergi. Saya akan membunuh Krishi ini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status