Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 357 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 357 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita memanggil Krishi dan mengatakan di mana mobil Anda rusak? Saya di kuil yang Anda suruh saya datangi. Dimana kamu Shan ada di sana.

Asmita mengatakan bahwa Krishi merencanakan semua ini. Shan berkata, Puchki, kami menikah di kuil seperti ini. Kami memulai hidup baru. Mari kita menikah. Saya sudah menyiapkan segalanya. Hapus sindur palsu ini dari nama Shekhawat. Hatimu tidak setuju. Mari kita menikah.

Dia memegang tangannya dan membawanya ke kuil. Shekhawat mendorongnya dan mengatakan rasa malu padamu. Buka matamu. Shan datang untuk memukulnya. Asmita mengatakan cukup.

Dia adalah suamiku, menjauhlah dari kita. Dia memegang tangan dan daun Shekhawat. Shan berkata aku telah berjanji pada putriku, aku akan menjadikanmu milikku.

Nandini menangis dan pura-pura pingsan. Dia bilang tolong bawa aku ke dokter. Dia memberikan air dan obat-obatan dan mengatakan kita tidak bisa pergi tanpa izin.

Nandini bilang aku harus menahan diri. Dia mencuri kuncinya. Polisi mengatakan Anda pikir kami gila? Mereka memukul Nandini. Inspektur mengatakan kunci dia.

Nandini mengatakan Krishi, kamu bertanggung jawab untuk semua ini. Anda harus mati untuk membayar semua ini. Kematianmu akan menjadi kemenanganku.

Chahat datang ke sana. Dia bilang mama, tolong pulang. Aku tidak bisa hidup tanpamu. Aku merindukanmu. Nandini bilang aku juga merindukanmu. Nevi mengatakan mari kita pergi Chahat.

Kami tidak memberi tahu papa sebelum datang ke sini. Ayo pergi. Nevi mengatakan lihat anakmu, dia menderita karena kamu. Nandini mengatakan Chahat, jangan menangis. Orang yang lemah menangis. Buat orang menangis.

Nevi mengatakan kamu ibu yang menjijikkan. Dia adalah seorang anak. Anda tidak bisa memanipulasi dia. Nandini mengatakan lihat siapa yang berbicara.

Nandini berkata Chahat, lakukan apa yang aku minta. Krishi melakukan semua ini. Aku akan menghukumnya seumur hidup. Nandini mengatakan rasa malu padamu.

Nandini mengatakan kamu tidak bisa membuat saya terkunci di sini. Saya akan keluar dan membalas dendam. Anda harus membantu saya. Nevi mengatakan apa yang kamu katakan? Nandini mengatakan kamu akan tahu. Nevi mengambil Chahat dari sana. Nandini mengatakan kamu harus mati Krishi. Anda memiliki kurang dari 24 jam.

Krishi memanggil Shan dan mengatakan papa apakah Anda berbicara dengan mama? Asmita datang dan mengambil teleponnya. Asmita mengatakan hentikan itu Shan.

Shan mengatakan dia adalah putriku juga, kamu tidak bisa menghentikannya untuk bertemu dengannya. Asmita mengatakan jangan menelepon ke sini lagi. Shan berkata kamu tidak akan pernah bisa membenciku. Saya siap menerima kebencian Anda. Tidak ada yang bisa memisahkan saya dari Anda dan Krishi. Jaga Krishi.

Nandini mengatakan Shan kamu pergi dariku karena Krishi. Dia harus mati. Inspektur melihat bola. Asap mengamuk. Inspektur mengatakan apa ini? Mereka semua habis. Seseorang datang ke kantor polisi dengan wajah tertutup dan membuka kunci Nandini. Itu ayah angkat Krishi. Dia mengatakan waktu untuk membunuh Krishi.

Krishi mengatakan papa, tolong bantu papa sehingga dia bisa membawa kita dari sana. Tolong yakinkan mama.

Nandini mengatakan tidak ada yang bisa menyelamatkan Krishi. Mengapa Anda membantu saya ketika saya membunuh Kavita, istrimu? Dia bilang dia harus mati. Dia melakukan hal-hal baik yang tidak berguna. Saya tahu Anda akan membayar saya dengan baik.

Nandini mengatakan kita harus membunuhnya tetapi dengan rencana yang berbeda. Nandini memberitahunya rencananya. Dia mengatakan tidak akan ada kesalahan saat ini. Shan mendapat telepon dari polisi Nandni. Dia mengatakan menyelamatkan Krishi jika Anda bisa. Dia akan mati.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!