Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 356 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 356 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan berkata kamu tidak bisa mengusirku dari hidupmu, Asmita. Krishi bilang mama tolong bicara dengan ayah sekali.

Silakan keluar dan bicara dengannya. Dia kesakitan. Shan berdiri dengan satu kaki. Krishi bilang mama tolong bicara dengannya. Shan bilang aku tidak bisa membiarkanmu pergi dariku.

Aku akan menunggumu di sini. Shan pingsan. Asmita datang. Shan bilang aku tahu kamu tidak bisa menutup hatimu pada saya. Asmita mengatakan hentikan semua ini. Jangan hidup dalam kesalahpahaman. Ada anak-anak di dalam jadi saya keluar.

Shan mengatakan Nandini ditangkap. dia akan membayar dosa-dosanya. Asmita mengatakan kita membayar dan Krishi. Shan bilang aku akan memperbaiki semuanya.

Asmita mengatakan semuanya sudah berakhir. Kita tidak akan pernah bisa bersama sekarang. sudah terlambat. Jangan melakukan drama apa pun di sini. Saya tidak ingin dia stres. Saya ingin semua anak memiliki kehidupan normal. Shan bilang aku tidak bisa meninggalkanmu seperti Asmita ini.

Chahat mengatakan kepada Krishi itu semua terjadi karena kamu. Papa saya bertengkar karena kamu. Ibuku pergi. Aku benci kamu, dia mendorong Krishi. Asmita memegang Krishi.

Asmita mengatakan Chahat kamu baik-baik saja? Itu bukan kesalahan Krishi. ibumu membuat kesalahan. Kami semua bersamamu. Chahat menangis dan berkata aku ingin pergi ke mama. Asmita memeluknya. Chahat menangis. Asmita mengatakan apakah kamu sudah makan? Chahat mengatakan tidak. Asmita membuatnya makan.

Polisi memberi makanan Nandini. Nandini melemparnya dan berkata panggil pengacaraku. Saya tidak bisa tinggal di sini. Saya tidak akan makan. Asmita datang ke sana.

Asmita mengambil sepiring makanan. Asmita mengatakan untuk belajar menghargai makanan dan hubungan. Ketika saya melihat Chahat saya merasa tidak enak. Dia sendirian tanpa kamu.

Lalu saya berpikir tentang apa yang Anda lakukan pada Krishi. Anda menjauhkannya dari saya. Chahat menderita karena kamu. dia menangis untukmu. Dia bahkan tidak makan. Saya membuatnya makan.

Nandini mengatakan ini semua salahku. Tolong maafkan saya. Nandini tertawa. Dia bilang kamu pikir kamu akan membuat saya mengatakan semua ini? Game ini ditinggalkan.

Shan tidak akan pernah menjadi milikmu. Mulai hitung mundur dari kematian Krishi. Dia harus membayar untuk air mata Chahat. Saya akan membunuhnya. Asmita mengatakan jangan kamu berani. Saya akan melupakan kemanusiaan jika Anda mengatakan sepatah kata pun tentang putri saya.

Shan datang untuk menjemput Krishi dari sekolah dengan balon. Krishi ingat Asmita memintanya untuk tidak pergi bersama Shan. Shan memeluknya. Shan mengatakan kamu marah padaku? Dia bilang tidak, kau ayahku. Aku cinta kamu.

Shan mengatakan terima kasih. Ini untukmu. Shan bilang aku sangat merindukanmu selama enam tahun. Kamu selalu ada di hatiku. Ketika saya bertemu Anda pertama kali hati saya tahu Anda adalah putri saya. Saya tidak bisa kehilangan Anda dengan biaya berapa pun. Saya butuh dukungan Anda.

Saya dapat mengatur apa pun jika saya mendapat dukungan Anda. Anda membuat rangooli ini dengan benar? Anda ingin kami hidup bersama bukan? Itu juga mimpi saya. Krishi bilang aku bersamamu papa. Shan berkata kami adalah sebuah tim. Kami akan melengkapi keluarga bahagia kami. Akankan kamu menolongku? Krishi mengatakan ya.

Shekhaewat berkata kepada Nadini aku tidak bisa membantumu. Saya ingin Asmita dan saya memilikinya sekarang. Aku tidak bisa kehilangan dia karena kamu.

Nandini mengatakan jangan melupakan kemanusiaan. DIA berkata kamu lebih baik tidak berbicara tentang kemanusiaan. Nandini bilang aku akan memberi tahu asmita kamu adalah bagian dari rencana.

Shekhawat mengatakan dia tidak akan mempercayaimu. Sekarang kamu tinggal di sini. Selamat tinggal. Nandini bilang aku tidak akan membiarkanmu hidup Asmita. Saya akan membunuh Krishi itu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status