Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 355 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 355 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nandini mengatakan saya tidak menyesali semua yang saya lakukan. Karena aku mencintai kamu. Itu salahmu. Anda memutuskan hubungan Anda hanya karena terkejut. Anda berdua tidak pernah saling percaya. Itu mencoba membakar dan membakar.

Lihat seberapa baik saya merencanakan. Saya menghabiskan malam dengan Anda dan saya hamil juga. Saya ingin seorang suami seperti Anda. Anda adalah suami saya dan ayah Chahat. Apakah Anda akan membunuh saya di depannya? Asmita menikah dengan Shekhawat.

Anda menandatangani kontrak untuk tidak membatalkan pernikahan kami. Anda harus menjalani hidup ini dengan saya karena Anda tidak punya pilihan.

Shan bilang aku tidak pernah menjadi milikmu. Saya akan selalu menjadi milik Asmita. Dia milikku. Cinta kita akan ada di sana selamanya. Asmita mengatakan dia menjalani malam pernikahannya malam ini.

Asmita berkata kepada Shekhawat aku minta maaf. Aku tidak bisa menjadi istrimu. Saya akan melakukan semua tanggung jawab pernikahan ini kecuali untuk ini.

Kami berdua menikah untuk anak-anak. Jadi Krishi dan Nirvan mencintai kedua orang tuanya. Saya sangat menghormati Anda dan saya tahu Anda tidak akan menghina saya. Terima kasih.

Dia pergi. Shekhawat bilang aku akan menunggumu Asmita. Saya tahu Shan telah menghancurkan hatimu. Aku tidak akan memaksamu, tetapi kamu harus mencintaiku. Anda akan melupakan Shan dan datang kepada saya sendiri.

Nandini mengatakan sudah terlambat. Shekhawat pasti menghabiskan malam bersama Asmita. Shan menamparnya dan mengatakan Asmita tidak akan membiarkan siapa pun menyentuhnya.

Nevi mengatakan Nandini menampar gema ini di seluruh rumah. Itu membuat saya sangat senang. Kebenaran ada di depan semua orang sekarang. Nandini akan menamparnya. Nevi mendorongnya dan berkata bahkan tidak berani.

Asmita dan Shan tidak akan pernah bisa berpisah. Nandini bilang aku punya kartu as, itu putriku. Dia harus tinggal bersamaku. Nevi mengatakan hitung mundurmu sudah dimulai.

Inspektur datang ke rumah dan mengatakan Nona Nandini Anda ditahan. Nandini mengatakan bagaimana kamu bisa menangkapku tanpa bukti atau kejahatan? Shan bilang aku saksi. Dia mencoba membunuh putriku. Nandini mengatakan jangan berbohong.

Saya tidak melakukan apa-apa. Aditya mengatakan kami memiliki rekaman CCTV yang memiliki wajah Anda. Kami harus menangkapmu. Mereka menangkapnya.

Chahat syas mama, kemana mereka membawamu. Nandini mengatakan bagaimana kamu bisa melakukannya di depan putriku. Shan bilang aku menunjukkan padanya bahwa orang jahat itu layak untuk dijatuhkan. Tidak ada anak perempuan yang layak menerima ini.

Chahat bilang mama tolong jangan pergi. Polisi membawanya. Chahat menangis. Shan bilang dia salah. Dan ketika Anda melakukan sesuatu yang buruk, Anda harus masuk penjara.

Asmita meminta Krishi untuk makan. Dia bilang aku ingin makan dengan ayah. Pelayan datang dan mengatakan Tuan Shan ada di sini. Asmita mengatakan memintanya untuk pergi. Shan bilang aku di sini Asmita dan aku tidak akan pergi sampai aku bicara denganmu. Asmita mengatakan ini tidak benar Shan.

Asmita mengatakan Krishi, kamu tidak akan pergi keluar untuk bertemu Shan. Krishi menatapnya dari balkon. Shan bilang aku mencintaimu Krishi. Asmita menatap Shan. Lagu yang dimainkan Judai.

Shan bilang aku tidak akan pindah dari sini sampai kau bicara padaku. Saya akan melihat berapa lama Anda akan melihat saya kesakitan. Asmita mengatakan mengapa kamu membuat hidupku sulit. Krishi bilang mama tolong bicara dengan ayah sekali.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status