Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 354 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 354 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengatakan tidak ada yang bisa menikahi ibu putri saya. Istriku. Krishi adalah darahku. Putri saya dan Asmita. Dia memeluk Krishi. Shan berkata, putri saya. Asmita berdiri kaget. Shan bilang aku ayahmu. Kamu adalah darahku.

Saya tidak tahu tentang itu, saya minta maaf. Kami akan pergi dari sini sekarang. Shan berkata pada Asmita, ayo pergi. Saya tidak menerima pernikahan ini. Kau hanya milikku. Dia mengambil tangan Asmita. Shan membuka simpul mereka.

Shekhar mengatakan bahkan tidak berani. Shan mendorongnya dan mengatakan dia adalah istriku. Saya berbicara dengan istri dan anak saya jangan Anda berani ikut campur. Shan berkata Asmita, aku tahu aku melakukan kesalahan besar tapi aku tahu yang sebenarnya sekarang. Ayo pergi dari sini.

Asmita mengatakan hentikan. Tidak percaya padaku adalah kesalahan? Saya Mrs. Shekhawat sekarang. Apakah Anda melihat sindur dan mangalsutra ini? Anda tidak pernah menghormatinya. Tapi sekarang saya memakai nama Shekhawat. Krishi sekarang putrinya.

Shan bilang aku membuat kesalahan besar. Aku tahu kamu mencintaiku. Kami akan memilah segalanya. Saya menyesal. Ayo pergi dari sini. Asmita mengatakan kamu tidak bisa memiliki dua istri sekaligus. Anda menikahi Nandini di depan mata saya. Apa yang akan terjadi pada Chahat? Shan mengatakan kita akan menyelesaikan semuanya.

Asmita bilang aku membencimu dan aku akan selalu. Anda telah menghancurkan segalanya. Anda mempercayai Nandini atas saya. Anda tidak pernah menerima putri kami. Saya tidak bisa membiarkan anak saya menderita. Saya telah membuat keputusan untuk Krishi. Krishi bilang mama tolong .. Asmita mengatakan tidak Krishi. Asmita mengatakan lupakan aku dan Krishi.

Semuanya berakhir. Shan berkata tolong Asmita. Asmita memeluk Krishi. Asmita berkata untuk Krishi, tinggalkan kami. Saya bilang pergi. Lagu Humari adhuri kahani dimainkan. Asmita mendorong Shan keluar. Asmita mengunci pintu. Krishi menangis. Shan menangis di luar.

Shan berjalan di pintu dan mengingat apa yang dikatakan Asmita. Dia duduk dan menangis.

Asmita datang ke kamarnya dan menangis. Asmita mengatakan mengapa Shan .. Mengapa kamu selalu terlambat? Sudah terlambat sekarang. Saya menghabiskan seluruh waktu ini untuk menunjukkan kepada Anda bahwa Krishi adalah putri Anda.

Shekhawat menatapnya dan berkata jangan lupa bahwa kamu adalah istriku sekarang. Saya tidak ingin berbicara dengan Anda dalam bahasa lain. Shan mengatakan kisah ini tidak bisa berakhir di sini. Hidup kita terikat bersama. Dia berteriak Nandini ..

Krishi datang ke Asmita dan mengatakan mengapa kamu melakukan ini mama. Kami berdua membutuhkan papa shan. Mengapa Anda memintanya pergi? Dia bilang maaf. Asmita mengatakan kamu tidak bisa mengerti. Sudah terlambat.

Lupakan Shan, jika kamu mencintai mama jangan pernah mengambil nama Shan. Terimalah bahwa dia tidak akan pernah bisa menjadi ayahmu.

Shan datang ke rumah dengan mishal api. Dia mengatakan Nadini .. Shan mencekik Nandini dan mengatakan aku akan membakarmu hidup-hidup. Anda mencoba membunuh Krishi. Anda memisahkan saya dan Asmita. Anda membakar kami dalam api ini sekarang Anda akan mati. Chahat mengatakan tidak papa tolong jangan lakukan ini. Shan bilang aku akan membunuhmu hari ini.

Chahat duduk di depan Nandini dan mengatakan tidak papa. Nevi mengatakan Chahat, mari kita pergi ke kamar Anda. Nandini mengatakan dia tidak akan pergi ke mana pun.

Nevi mengatakan dia adalah anak kecil. Nandini tertawa dan berkata kamu ingin tahu yang sebenarnya? Ya saya melakukan semua itu. Saya mencoba membunuh Krishi dan menjauhkannya dari Anda. Shan menamparnya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status