Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 353 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 353 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nandini mengatakan membuat Asmita milikmu sebelum Shan datang ke sana. Shekhawat bilang aku akan menjadikannya milikku jadi Shan harus melupakan orang yang kehilangan nyawanya.

Dia mengatakan pandit ji memulai mantra. Saya tidak punya waktu. Bungkus semuanya 10 menit. Shan mencoba memanggil Asmita. Dia mengatakan Asmita, tolong jangan menikah. Krishi adalah putri kami. Dia simbol cinta kita. Saya datang untuk membawa kalian berdua. Mohon dijemput.

Asmita turun sebagai pengantin wanita. Asmita mengatakan aku melakukan semua ini untuk putriku. Shekhawat mengambil tangannya dan membawanya ke mandap. Pernikahan dimulai. Shan sedang dalam perjalanan. Ada protes yang terjadi. Dia harus menghentikan mobilnya. Shan keluar dari mobil. Seseorang memukul kepalanya.

Dia pingsan. Asmita mengenang saat-saat bersama Shan. Lagu hamesh tumko chaha. Semua ritual pernikahan sedang berlangsung. Asmita bilang aku mencoba terakhir kali, aku tidak akan membiarkan putriku menderita. Krishi akan mencintai seorang ayah.

Shan bangkit dan berlari. Dia masuk ke dalam mandap. Shan mengatakan pernikahan ini tidak akan terjadi. Dia memeluk Krishi. Asmita berdiri. Shan mengatakan Asmita .. Shekhawat mengatakan menjauh darinya. Shan mengatakan Krishi adalah putriku, darahku.

Krishi adalah istriku. Saya akan melihat siapa yang mengambil istri dan anak saya dari saya. Shekhawat berkata Asmita, jangan dengarkan dia. Asmita bilang aku minta maaf. Dia melanjutkan pernikahannya. dia membayangkan semua ini.

Beberapa orang melihat Shan. Nandini berkata aku harap Shan tidak mengetahui yang sebenarnya. Dia akan pergi ke Asmita itu. Nevi mengatakan Shan dan Asmita akan menjadi satu. Nandini mendorongnya. Moni bilang apa kamu baik-baik saja bari ma? nevi bilang aku berdoa Shan menghentikan pernikahan ini.

Krishi memanggil telepon Shan. Krishi mengatakan papa kamu baik-baik saja. Seorang pria mengambil dan mengatakan itu adalah telepon anak Anda. Krishi mengatakan apa kamu papa baik-baik saja? Shan mengatakan tolong hentikan pernikahan. Saya datang ke sana. Ponselnya mati. Shan bangkit dan berlari.

Asmita mulai berkeliling dengan Shekhawat. Pandit ji memintanya untuk membuatnya memakai mangalsutra. Shan berlari di dalam. Penjaga Shekhawat menghentikannya. Shan memukul mereka. Shekhawat akan mengisi garis rambut Asmita. Shan masuk.

Shekhawat mengisi garis rambut. Pandit ji mengatakan pernikahan ini sudah selesai. Kamu adalah suami dan istri sekarang. Shan mengatakan tidak ada yang bisa menikahi istri dan ibu putri saya. Krishi adalah darahku.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status