Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 352 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 350 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Beberapa saat kemudian, Asmita berpikir. Krishi datang dan bertanya apakah dia bisa membantunya? Asmita memeluknya dan berkata aku minta maaf, aku tahu ini sulit bagimu.

Krishi bilang aku tidak akan menyebut Shan papa yang baik karena dia menghinamu, aku baik-baik saja. Asmita berpikir bahwa anak-anak akan terpengaruh oleh berbagai hal. Krishi membuat Asmita siap untuk acara tersebut.

Shan duduk di mobil dan pergi. Nandini menyeringai dan mengatakan sekarang Asmita akan menikah dan Shan akan menjadi ayah bagi Chahat saja.

Asmita memberi tahu Krishi bahwa Shan tidak peduli padamu sehingga kami akan melupakannya. Krishi berpikir itu tidak akan semudah itu.

Nandini menari di depan Devi Maa. Ibu berdoa kepada Maa bahwa kamu harus menghentikan dosa ini, Shan harus tahu bahwa dia adalah ayah asli Krishi, tolong bawakan kebenaran ini.

Krishi menangis dan mengatakan ini tidak baik.

Shan melihat foto Krishi dan berkata mengapa aku merasa aneh? Mobil berhenti dan Shan melihat orang-orang menuduh ibu angkatnya. Dia menghentikan pria di sana dan mengatakan bahwa Anda mengangkat tangan pada seorang gadis?

Pria itu mengatakan dia mencuri sebungkus biskuit. Shan membayarnya dan meminta semua orang pergi. Dia bilang kamu datang ke rumah kami? Dia memberinya uang dan berkata hati-hati. Ibu asuh mengira aku berbohong padanya dan melakukan dosa menyembunyikan putrinya darinya dan dia menyelamatkan hidupku? Saya tidak bisa melakukan ini.

Shan akan pergi tetapi ibu angkat menghentikannya dan mengatakan bahwa baik melihat Krishi bersamamu. Shan mengatakan Asmita mengambil anak itu, aku merasakan hubungan dengannya dan merasa dia adalah milikku tetapi ibunya membuatku terlihat seperti pap yang buruk.

Ibu angkat berkata aku berbohong padamu dan kau masih mencintainya. Shan mengatakan kebohongan apa? Ibu angkat Krishi memberi tahu Shan bahwa aku ingin memberitahumu bahwa Asmita melahirkan Krishi 6 tahun yang lalu, kau membawanya ke rumah sakit ketika dia dalam kecelakaan itu, mereka dengan sengaja mengambil milik Asmita dan diberitahu kepadanya bahwa bayi itu meninggal dan bayinya. tidak mati dan itu perempuan.

Krishi bersama saya selama 6 tahun dan dia hanya putri Anda. Shan terkejut dan mengatakan dia adalah putriku? Mereka mengambil putriku, mengapa? Ibu asuh berkata aku mendapat uang untuk itu, orang lain menjauhkan putrimu darimu.

Dia menceritakan segalanya padanya. Shan kaget dan kesakitan. Dia mengatakan bahwa nama seseorang adalah … Nandini memukul ibu angkat itu dengan mobilnya dan melarikan diri.

Dia berpikir bahwa Shan tidak bisa mengetahui kebenaran. Ibu angkat terluka, dia mencoba untuk mengatakan nama itu kepada Shan tetapi dia pingsan. Shan mengenang pernikahan Asmita dan mengatakan saya akan datang.

Ibu angkat Krishi memberi tahu Shan bahwa saya ingin memberi tahu Anda bahwa bayinya tidak mati dan itu adalah perempuan.

Shekhawat ada di mandap. Nandini memanggilnya dan mengatakan aku yakin Shan tahu yang sebenarnya tentang Krishi, menikahlah dengan Asmita sesegera mungkin. Shekhawat berpikir bahwa aku harus menikahi Asmita dengan cara apa pun.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status