Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 351 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 351 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Krishi mengatakan paman Shekhawat akan menjadi papa saya. Saya tidak ingin Shan papa. Anda membuat Nandini tante memakai mangalsutra. Anda tidak melakukannya pada mama saya.

Paman Shekhawat akan menjadi ayahku sekarang. Shan mengatakan kamu adalah anak kecil yang tidak tahu apa-apa. Krishi mengatakan kamu berteriak pada ibuku. Saya tidak suka itu. Bagaimana kamu bisa menjadi ayahku yang baik? Kamu berteriak pada ibuku? Itu membuatmu papa buruk.

Aku tidak menginginkanmu Asmita mengatakan mari kita pergi Krishi. Kami tidak punya apa-apa di sini. Pengacara mengatakan saya harus pergi sekarang. Shan bilang oke, silakan. Saya tidak akan menghentikan Anda karena Anda pantas mendapatkan ini.

Asmita mengatakan Tuan Shekhawt, silakan hubungi Nirvan, mari kita pergi. Abhi mujh mein kahen berperan. Asmita berjalan keluar dengan Krishi. Shan duduk dan menangis. Nevi berkata dalam hati oh oh Tuhan apa yang akan terjadi sekarang?

Asmita ingat apa yang dikatakan Shan. Ia menikahi Nandini. Dia memanggilnya egois. Krishi menyeka air matanya dan berkata jangan menangis mama. Itu bukan kesalahanmu.

Tolong jangan menangis. Nirvan mengatakan mama kamu tidak terlihat ketika kamu menangis. Tolong jangan menangis. Asmita memeluk mereka berdua. Shekhawat tersenyum.

Shekhawat berkata Asmita .. Aku senang kamu melihat kenyataan Shan. Biarkan kepahitan menetes dari mata Anda. Mulai besok hanya akan ada kebahagiaan. Aku akan memberimu keluarga yang sempurna dengan Krishi. Kami akan menyambut Anda dengan semua cinta dan hormat. Krishi bilang aku akan menjadi ayah terbaikmu di dunia.

Shan sendirian di kamarnya. Dia kesal; dia kecewa. Dia melihat mainan Krishi dan mengingat kembali momennya dengan Krishi. Shan mengatakan mengapa kamu melakukan Asmita ini? Dia merobek Asmita dari foto Krishi. Nandini menyeringai.

Chahat memeluk Shan. Dia bilang kamu papa saya saja. Saya tidak perlu membagikan Anda lagi. Saya sangat mencintaimu. Anda menendang gadis murahan itu. Shan bilang aku mencintaimu. Shan berkata dalam hati aku merindukanmu Krishi. Saya berharap kamu ada di sini.

Krishi bilang aku memanggil Shan papa papa buruk. Pasti menyakitinya. Asmita memijat kepalanya. Asmita mengatakan jangan menangis. Lupakan semua itu. Anda layak mendapatkan ayah seperti Shekhawat. Dia akan memberi Anda begitu banyak cinta sehingga Anda tidak akan melewatkan apa pun. Dia pria yang baik. Asmita memeluknya.

Shekhawat dan Nandini minum bersama. Nandani berkata ceria. Tidak, Anda tahu seberapa baik saya bermain? Dia bilang aku terkesan. Asmita akan menjadi milikku dalam 24 jam. Jauhkan dari dia. Nandani berkata Shan membencinya. Saya mengirimnya ke luar negeri selama sehari. Kamu bisa menikahi Asmita. Dia bahkan tidak akan datang ke mimpinya.

Asmita tertidur di kamarnya. shan datang. Asmita linglung. Shan meletakkan tangannya di mulut Asmita dan mengatakan aku menyesal Asmita. Hidupku tidak lengkap tanpa kamu dan Krishi. Saya menyesal. Saya tidak bisa menghabiskan beberapa saat.

Asmita mengatakan tidak ada gunanya meminta maaf setelah mengakhiri semuanya. Shan bilang aku kehilangan akal karena marah.

Kenapa kamu tidak menanganiku? Mengapa Anda salah? Anda datang ke sana untuk memperjuangkan kami. MENGAPA Anda menyerah pada cinta kita? Dia memeluknya dan mengatakan mengapa kamu menyerah? Asmita bangun. Dia memimpikan semua ini. Asmita berkata mengapa saya berpikir tentang Shan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status