Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 350 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 350 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengatakan kamu menggunakan seorang anak kecil untuk mendapatkan saya kembali. Kamu sangat egois. Anda tidak pantas disebut seorang ibu. Aku merasa tidak enak dengannya. Anda tidak akan pernah mengerti bagaimana saya merawat Krishi.

Saya tidak mengerti bagaimana Anda sebagai seorang ibu. Saya punya banyak pertanyaan, jawablah. Anda memanggilnya putri saya? Sekarang jika Anda tahu putri kami masih hidup, mengapa Anda meninggalkan kota ini? Karena kamu senang dengan kekasihmu Shekhawat.

Nandini berkata pada Krishi untuk mengemas tasmu. Saya menang darimu. Ayahmu akan selalu marah pada ibumu. Krishi mengatakan papa tidak akan pernah melakukan itu. Dia akan baik-baik saja dengan mama dan kita semua akan hidup bersama. Asmita mengatakan Shan, tolong jangan lakukan itu. Shan membawa Sindur.

Dia bilang kamu melakukan semua drama ini untuk sindoor dan mangalsutra ini kan? Saya akan melakukannya hari ini dan akhirnya memutuskan. SHan pergi ke Nandini. Dia akan mengisi garis rambutnya. Semua orang kaget.

Shan mengisi garis rambutnya. Dia mengatakan ini adalah istriku. Ibu putri saya Chahat. Dia mungkin bukan wanita yang baik tetapi dia adalah ibu yang luar biasa. Dia tidak meminta putrinya untuk berbohong dan tidak menggunakannya. Asmita bilang tidak Shan. Shan berkata dia mencoba mengatakan yang sebenarnya.

Asmita mengatakan kamu salah. Shan bilang ya aku selalu salah. Aku bisa memaafkan Krishi karena dia masih kecil dan kau memanipulasi dia. Aku tidak akan membiarkan dia menjadi sepertimu. Krishi adalah putriku secara hukum dan aku tidak akan membiarkannya menderita sepertimu.

Krishi menderita. Nandini mengatakan mereka sedang melakukan drama lagi. Asmita mengatakan Krishi, tolong buka matamu.

Nevi dan Moni berdoa untuk Krishi. Moni mengatakan akankah Krishi baik-baik saja? Nevi mengatakan ya. Nandini berkata Movi memberikan arloji ini kepadaku. Nevi mengatakan tidak. Nandini mengatakan pergi main.

Nandini mengatakan Mondi Anda aman sekarang. Permainan Krish sudah berakhir. Sekarang Anda tahu dia bukan anak perempuan Shan. Saya akan membuat semua orang percaya itu. Jika Anda ingin Moni aman dan hidup, jangan bantu Krishi. Saya akan mengirim Moni ke Sona gachi jika Anda tidak membantu saya.

Anda tahu apa yang terjadi pada gadis-gadis muda di sana. Nevi mengatakan aku tidak akan membantu Krishi tapi berjanjilah padaku kau tidak akan melakukan apa pun pada Moni. Nandini bilang bagus.

Asmita membawa Krishi ke kamar. Krishi membuka mata. Asmita mengatakan kamu baik-baik saja? Nevi mengatakan Asmita, pengacara ada di sini. Krishi bilang mama aku ingin mengatakan sesuatu.

SHan duduk bersama pengacara. Dia memberinya semua kertas. Pengacara mengatakan kepada Asmita, tanda tangani di sini untuk proses penyelesaian. Shan akan mendapatkan hak asuh atas putrimu secara legal. Asmta bilang aku tidak bisa memberimu putriku.

Anda tidak menganggapnya putri Anda. kamu tidak pantas mendapatkannya. Dia kesakitan karena kamu. Dia pingsan dan Anda bahkan tidak datang kepadanya. Mengapa? Krisi melakukan banyak hal untukmu. dia bahkan mendapat kejutan. Dia berbohong karena dia mencintaimu. Anda tidak pantas putri saya.

Dalam 24 jam ke depan, saya akan memberi putri saya ayah yang baik dan saya sendiri seorang suami. Krishi akan mendapatkan ayahnya. Saya akan menikahi Shekhawat dalam 24 jam ke depan. Dia akan menjadi ayah Krishi.

Asmita mengatakan bertanya kepada putri Anda apa yang dia inginkan. Krishi mengatakan ibuku benar, paman Shekhawat akan menjadi ayahku. Saya tidak ingin Shan papa.

Baca juga: SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV Episode 1 – 411 Terakhir

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!