Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 35 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 35 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nevi berteriak .. Junior. Moushmi datang. Dia mengatakan bahwa gadis pijat dan junior keduanya tidak ada di sini Nevi datang ke bawah dan mengatakan kepada Aru juniro tidak ada di kamarnya. Puchki datang ke Shan. Dia mengatakan mengapa kamu datang ke sini? aku memintamu untuk tidak.

Apakah kamu tidak mengerti. Dia bilang aku memanggil kakakmu bernama Ridhoy. Dia bilang apakah itu kamu? Dia bilang kamu bilang kalau aku laki-laki kamu akan menamaku ridhoy. Dia mengatakan pergi sekarang. Dia memeluknya dan mengatakan aku tidak akan pernah meninggalkanmu. Apa pun yang Anda lakukan. Shan mendengar bahwa junior tidak ada di kamarnya. Dia mengatakan kepada Ravindra aku meninggalkannya dengan wanita pijatan.

Ravindra mengatakan bagaimana kamu bisa meninggalkan bayi dengan seorang gadis baru? Dia bilang Moushmi membawanya. Ravindra menampar Moushmi.

Chanda datang menaiki tangga dan berkata anakmu ada di sini. Nyonya Ravindra tidak maju ke depan atau aku akan mendorongnya dari tangga. Nevi mengatakan tolong tinggalkan bayi saya. Nevi berkata tolong. Chanda bilang aku tidak akan. Ravindra mengatakan siapa kamu .. Chanda melepas cadarnya. katanya sekarang kamu tahu apa yang dirasakan seorang ibu. Saya ingin putra saya memiliki hak yang sama dengan bayi ini.

Beri dia cinta yang sama. Nevi bilang aku tidak akan pernah melakukan itu. Chanda mendorong bayi itu. Nevi mengatakan tolong berhenti. Anda juga seorang ibu. Aru bilang tolong katakan ya Nevi. Nevi bilang aku tidak akan tunduk padanya. Chanda mengatakan sekarang aku akan melakukan ini. Aku akan meninggalkannya jika kamu tidak mendengarkan. Dia tergelincir dan kereta dorongnya benar-benar jatuh.

Semua orang berteriak. Ridhoy jatuh. puchki dan shan memeluknya. Nevi mengangkat. Nevi mengambil bayinya. Chanda bilang aku tidak sengaja melakukannya. Bayi itu terlepas dari tanganku. Tolong percayalah, aru. Saya datang ke sini untuk hak bayi saya. Tidak menyakiti siapa pun. ravindra mengatakan kamu mencoba membunuh bayi kami. Chanda bilang aku baru saja terpeleset. Saya tidak mau. Nevi menamparnya.

Puchki mendorong nevi dan mengatakan beraninya kau memukul ibuku. Itu bukan kesalahannya. Ibuku tidak berbohong. Orang bilang itu gadis yang sama. Puchki mengatakan shan ibumu memukul bari ma. Nevi mengatakan cemara ini membuat anakku cacat dan sekarang chanda ini hampir membunuh putraku. Mengapa. Mengapa bayi saya harus menderita semua ini. Ravindra mengatakan memanggil polisi.

Ravindra mengatakan untuk memanggil polisi jamai. Puchki mengatakan tetapi orang jahat masuk penjara. Bari ma benar-benar baik. Beauty berkata kepada Thaku ma apakah kau mengawasi chanda? Dia tidak di sini dan juga tidak pathan. Aru datang ke sini kemarin. Dia memeluknya dan ingin membawanya dari sini. Thaku ma meminta anak buahnya untuk membawa Chanda ke Pari mehel. Dia mengatakan membawa pathan juga.

Polisi datang. Ravindra mengatakan tangkap dia. Puchki mengatakan tolong jangan lakukan ini. Bari ma benar-benar baik. Neel mengatakan dengarkan dia dan tanyakan mengapa dia melakukan itu. Dia tidak mengambil junior dari sini. Puchki bilang dia menyelamatkan shan kenapa kau tidak menyelamatkannya.

Selamatkan dia dari polisi. Tolong paman Dia tidak mengatakan apa-apa. Polisi mengambil Chanda. Ravindra mengatakan inspektur meninggalkannya. Dia mengatakan kita akan menanganinya sendiri. Nevi mengatakan dia mencoba membunuh putra kami. Bagaimana kita bisa meninggalkannya. Ravindra mengatakan ada banyak hal lain yang perlu kita diskusikan.

Nevi mengatakan berapa lama anakku akan menderita semua ini. Tidak ada yang peduli untuk anak saya. Apakah dia tidak berhak? Ravindra berkata kepada Chanda aku meninggalkanmu karena gadis ini. Pergi dari sini. Chanda pergi. Puchki mengatakan kalau kita akan bertemu. Kami akan selalu menjadi teman. Aru membawa Shan ke atas.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status