Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 349 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 349 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mencari jalan keluar. Dia mengatakan Asmita naik ke punggungku dan memanjat jendela. Asmita melangkah telentang dan melompat keluar. Dia membuka pintu.

Shan keluar. Dia memegang tangan Asmita. Beberapa preman menghentikannya. Shan dan Asmita memukul para preman. Shan mengatakan Asmita kamu lari. Asmita mengatakan tidak, aku tidak bisa meninggalkanmu sendirian.

Nandini mengatakan Krishi, aku pikir kamu tidak ingin menyelamatkan keluargamu. Dia menjatuhkan pot. Krishi memegangnya. Krishi bilang aku tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada orang tuaku.

Nandani mengatakan lalu terimalah kebohonganmu. Krishi datang ke kuil dan berkata maaf Tuhan, aku berbohong. Nandani mencatatnya. Krishi bilang aku berbohong pada Shan papa tentang kehilangan ingatan. Saya tidak pernah sakit.

Mama tahu tentang kebohongan ini dan membantuku. Karena kami ingin papa shan. Shan dan Asmita masuk. Shan mendengar semua ini. Dia kaget. Krishi memeluk Shan dan berkata apa kau papa baik-baik saja? Saya mengatakan semuanya kepada Tuhan.

Shan tidak memeluknya kembali. Shan berkata kepada Asmita apakah semua itu benar? Tahukah kamu? Asmita mengatakan ya aku tahu.

Nandani mengatakan sekarang kamu tahu kebenaran Shan. Dia berbohong padamu. Asmita menggunakan gadis kecil ini. Dia membuat seorang anak kecil berbohong. Asmita mengatakan, Shan, dengarkan, Nandini mengatakan cukup tentang drama Anda.

Anda menggunakan putri Anda untuk mencuri suami saya. Tidak tahu malu. Kamu pembohong. Asmita mengatakan tidak ada yang peduli dengan apa yang kamu katakan.

Asmita mengatakan Shan mendengarkan. Shan naik ke atas, Krishi berkata, apakah ayah marah padaku? Asmita memeluknya. Dia mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Papa tidak bisa tetap marah padamu. Krishi mengatakan apakah kamu akan berteman sekarang? Asmita memeluknya.

Shan datang ke kamarnya. Dia merusak barang-barang dalam kemarahan. Minuman Shan. Dia mengingat semuanya. Shan berdiri di kamar mandi. Shan mengatakan mengapa kamu melanggar kebenaran saya setiap waktu? Kenapa kamu melakukan ini Asmita.

Asmita datang ke kamarnya dan berkata Shan tolong buka pintunya. Tolong dengarkan aku sekali. Saya ingin berbicara dengan Anda. Saya akan menjelaskan kepada Anda segalanya.

Nandini mengatakan akhirnya Shan tahu segalanya. Krishi mengatakan kamu melakukan ini untuk membuat orangtuaku berkelahi. kamu membodohiku. Nandini mengatakan kamu melakukan hal yang sama. Anda pikir tidak ada yang akan tahu? Saya tidak marah lagi.

Sekarang bersiap-siaplah untuk meninggalkan rumah ini. Asmita datang ke SHan. Dia mendorongnya. Asmita mengatakan tolong jangan minum. Shan berkata untuk menjauhiku. keluar dari sini. Berhenti berbohong padaku. Shan bilang kau pembohong.

Bagaimana saya bisa melupakan pembohong seperti apa Anda. Asmita mengatakan mengapa aku berbohong padamu? Shan berkata untuk membodohiku. Anda tidak dapat melihat saya bergerak dalam hidup saya. Anda memainkan game yang menjijikkan seperti itu.

Asmita berkata tolong dengarkan aku. Krishi melakukan drama ini. Saya ingin menghentikannya tetapi dia mengatakan kepada kami bahwa kami membutuhkan Anda. Shan berkata dan kamu setuju? Berhentilah melakukan drama ini. Anda menggunakan seorang anak untuk mendapatkan saya kembali? Kamu sangat egois.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!