Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 346 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 346 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan datang ke Chahat dan mengatakan inilah hadiah Anda. Dia mengatakan iPad? Saya sangat menginginkannya. Terima kasih papa. Shan mengatakan papa ingin kamu berjanji padaku bahwa kamu akan selalu bahagia.

Chahat mengatakan kamu adalah papa terbaik. Janji. Shan bilang kau tahu papa mencintaimu dan kau percaya papa kan? Shan berkata kamu harus mengerti bahwa papa melakukan sesuatu yang benar.

Chahat mengatakan apakah Anda mendapatkan iPad yang sama untuk Krishi? Shan mengatakan tidak. Dia bilang kau seperti dua mata untukku. Saya peduli dan cinta Anda berdua.

Saya memutuskan sebelum mengambil keputusan ini. Krishi sedang tidak sehat. Mohon percaya papa. Chahat mengatakan apa yang akan kamu lakukan untuknya sekarang? Nandani mengatakan dia tidak akan melakukan hal lain untuknya lagi. Nandani mengatakan pergi, gurumu ada di sini.

Nandani mengatakan kamu akan memberitahunya bahwa kamu akan menikah dengan Asmita karena Krishi tidak sehat? Dia baik baik saja. Dia sedang melakukan drama. Dia berpura-pura mendekat dan Asmita. Dia melangkah maju. Dia pembohong.

Dia pintar seperti ibunya. Asmita dan Krishi melakukan ini bersama. Mereka berdua drama. Keduanya harus diusir dari rumah ini. Shan menampar Nandan.

Dia mengatakan tidak berani mengatakan sepatah kata pun terhadap Krishi. Anda semakin mengolok-olok penyakit seorang gadis kecil? Saya tahu Asmita tidak pernah bisa membungkuk begitu rendah. Anda pikir semua orang seperti Anda. Ini peringatan terakhirmu. Jangan berani melakukan apa pun terhadap Krishi.

Krishi dan Nevi meminta dekorator untuk mendekorasi rumah. Nirvan mengatakan apa yang terjadi? Krishi mengatakan mama menikahi papa. Dia mengatakan Asmita mama adalah ibuku.

Dia akan menikahi ayahku. Krishi mengatakan kita semua akan tinggal di sini bersama. Nrivan menangis dan berkata papa aku ingin mama. Shekhwat menamparnya.

Dia memeluk Nirvan. Dia bilang aku minta maaf. Asmita hanya ibumu. Saya tidak akan membiarkan dia menikahi siapa pun. Dia mengatakan Asmita harus menjadi milikku. Saya akan membuktikan dia hanya milik saya.

Krishi menutup mata Asmita. Nevi membawa Shan, dia juga ditutup matanya. Nevi mengatakan sekarang buka penutup mata. Hari ini adalah haldi Anda. Shan bilang aku tidak punya waktu.

Krishi berkata tolong papa. Dia melemparkan Haldi padanya. Shan mewarnai wajahnya dengan haldi. Mereka berdua tertawa. Krishi dan Shan bermain dengan Haldi. Itu jatuh pada Asmita dan nevi. Mereka semua bermain dengan haldi. Asmita tergelincir. Shan memeluknya. Lagu pyar tou dimainkan.

Nandani membubuhkan bumbu di wajahnya. Shekhawat mengatakan apa yang kamu lakukan? Dia mengatakan bahwa saya meningkatkan rasa sakit saya sehingga terus mengingatkan saya pada tamparan itu.

Shekhawat bilang aku akan menghentikan pernikahan ini apa pun yang terjadi. Saya akan berbicara dengan Asmita. Nandani mengatakan tidak ada yang akan berbicara lagi. Sekarang Krishi harus menceritakan rencananya sendiri kepada Shan. Shan akan menghina Asmita di depan semua orang. Krishi akan kalah dalam pertandingannya sendiri.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!