Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 344 ANTV | Jalan Hidup Kita

12 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 344 ANTV (Jalan Hidup Kita) || AJ sedang bersiap-siap. Guddan bilang aku harus bantu? AJ mengatakan tidak, terima kasih. Guddan menyentuh kakinya.

Dia mengatakan apa yang kamu lakukan? Guddan berkata beri aku berkah bahwa aku memenangkan kompetisi ini dan membuktikan bahwa aku mencintai putriku.

AJ mengatakan cinta tidak ditampilkan dalam kompetisi. Anda tidak ada di sana saat dia sangat membutuhkan Anda. Apa gunanya? Saya tidak ingin ada noda pada nama keluarga kami. Saya tidak ingin masalah pribadi kita dibahas di depan semua orang.

Tolong jangan lakukan akting overdramatic ini. Itu tidak akan memberi Anda apa-apa. Dia pergi. Guddan mengatakan dia sedang marah seolah-olah saya berusia 40 tahun ibu yang berpengalaman. Itu bukan salah saya. Saya akan memenangkan kompetisi ini dan menunjukkan kepada semua orang bahwa saya adalah ibu terbaik.

Semua orang datang ke kompetisi. Dadi mengatakan keibuan bukanlah kompetisi. Asmita datang ke sana. Dia bertemu semua orang. Asmita mengatakan ini adalah putriku Krishi. Guddan mengatakan ini adalah putriku Alisha. Krishi mengatakan kami akan mengalahkanmu di kompetisi. AJ mengatakan itu akan sulit. Guddan bilang kita tidak kalah. Krishi mengatakan kamu menantang kami? Guddan tertawa.

Chahat bilang mama kenapa kita di sini? Nandani mengatakan ibu dan anak perempuan terbaik harus memenangkan ini. Chahat mengatakan tetapi kita adalah yang terbaik. Nandani mengatakan kita harus menunjukkan Guddan dan Asmita.

Nandani mengatakan di mana Perv? Saya harus membuat rencana saya berhasil. Perv datang ke sana dengan menyamar sebagai seorang Sikh. Nandani mengatakan kamu tidak bisa melihat? Dia bilang aku Perv. Saya di rumah untuk semua orang, jadi saya tidak disalahkan. Nandani memberitahunya rencananya.

Dia mengatakan Asmita dan guddan keduanya akan dikalahkan. Perv mengatakan hidup pada akhirnya menyenangkan. Seseorang memanggil Perv. Dia bilang jangan khawatir bos. Guddan tidak akan menang hari ini. Durga ada di sisi lain.

Durga bilang aku harus menghentikan Guddan dan menunjukkan dia salah. Jika dia tidak bisa menjadi ibu yang baik dalam kehidupan nyata, dia tidak pantas memenangkan kompetisi ini. Aku tidak akan membiarkan Guddan bersikap tidak adil pada putri rumah ini bahkan jika aku harus bersama Perv.

Kompetisi dimulai. Tuan rumah mengatakan ini adalah kompetisi terbesar di negara ini. Saya akan meminta ibu AJ untuk naik ke panggung dan meresmikan kompetisi dengan menteri. Dadi menyalakan lilin. Dadi berkata untuk setiap ibu, dan untuk setiap anak perempuan mereka istimewa. Tetapi kita harus menemukan yang terbaik hari ini.

Saya berharap yang terbaik untukmu. Tuan rumah mengatakan kami akan memulai babak pertama kami. AJ mengatakan kepada Guddan semua yang terbaik. Dia bilang aku tahu ada masalah di antara kita. Tapi aku sangat mencintaimu dan akan selalu melakukannya. Guddan mengatakan cintamu memberiku kekuatan.

Dia mengatakan Guddan kamu bisa melakukan apa saja. Guddan mengatakan terima kasih. Dadi mengatakan kamu terus berjuang dengan dia tetapi kamu tidak bisa hidup tanpanya. AJ bilang aku mencoba. Aku tidak bisa melihatnya kalah. Dadi bilang aku takut. Alisha mungkin mencoba untuk kehilangan kompetisi dengan sengaja. AJ bilang dia adalah putriku. Saya memiliki semua keyakinan padanya.

Krishi berkata kepada Asmita mengapa kamu takut? Asmita bilang aku tidak. Shan bilang aku menghormati kamu semua yang kamu lakukan untuk Krishi. Dia mengatakan semua yang terbaik. Shan memegang tangannya. Asmita mengucapkan terima kasih. Dia berkata dalam hati, segera kamu akan memegang tanganku selamanya.

Babak pertama dimulai. Asmita dan Krishi datang ke atas panggung dan menari Maya ya shoda. Nandani berkata kepada Perv, kinerja mereka sudah berakhir. Asmita akan bersiap-siap untuk penampilan solo. Krishi harus sendirian. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri hidupnya.
Tuan rumah mengatakan Alisha dan Guddan akan naik ke panggung sekarang. Guddan dan Alisha menari di Mai ne Mai.

Krishi sendirian di belakang panggung. Perv menculiknya. Dia berteriak. Perv bilang aku harus melakukan ini.

Tuan rumah mengatakan di babak kedua, para ibu akan memberikan penampilan solo. AJ mengatakan Alisha kamu melakukannya dengan sangat baik. Anda bekerja sangat keras. Laxmi mengatakan kamu akan menang pasti.

Asmita bertanya pada Guddan, apakah kamu melihat Krishi? Saya sangat takut. Asmita mengatakan jangan khawatir. Kami akan menemukannya. Nandani mengatakan tidak ada yang akan menemukan Krishi ini di sini. Sekarang mari kita culik yang lainnya, Alisha.

Revati memanggil Alisha dan mengatakan di mana Perv? Dia bilang kenapa aku tahu? Saya tidak punya waktu untuk Anda, saya harus membuat Guddan kalah. Revati mengatakan kita bersama. Alisha bilang aku harus membuat Guddan menderita dan membalas dendam atas kematian ibuku. Durga mendengar semuanya.

Revati mengatakan kita semua membantu. Alisha bilang aku melakukan semua itu sendirian. Kamu tidak melakukan apa-apa. Saya salah menuduh Vikrant dalam kasus penganiayaan. Durga mendengar semuanya. Dia kaget. Durga datang ke Alisha.

Alisha mengatakan kamu mendengar segalanya? Durga mengatakan Guddan benar. Anda berbohong. Alisha mengatakan pergi beri tahu ayahku. Dia tidak mempercayai istrinya, mengapa dia mempercayaimu? Durga mengatakan kamu menuduh orang yang tidak bersalah dari kejahatan menjijikkan?

Dia mengatakan menjijikkan adalah apa yang Guddan lakukan pada ibuku. Durga mengatakan Guddan berbuat benar. Alisha mengatakan membunuh seseorang itu benar? Pergi dari sini dan jangan beri saya kuliah.

Guddan mengatakan kepada AJ Krishi hilang. AJ bilang apa? Shan mengatakan apa yang kamu katakan? Dimana putriku? Asmita bilang aku di belakang panggung. Shan mengatakan bagaimana kamu bisa begitu ceroboh? AJ mengatakan tolong tenang. Asmita bilang aku benar-benar takut. AJ mengatakan apakah Anda memiliki keraguan pada siapa pun? Asmita berkata Nandani.

Chahat mengatakan ibuku tidak membahayakan siapa pun. AJ mengatakan kita berbicara di sini. Kamu tetap tenang. Shan memanggil Nandani. Nomornya mati. Shan bilang dimana mama? Chahat mengatakan mama sedang bersiap-siap untuk pertunjukan solo. Guddan mengatakan dia sangat muda. Saya sangat khawatir.

AJ mengatakan di mana Alisha? Guddan mengatakan dia pasti berada di belakang panggung. AJ bilang kamu harus hati-hati. Laxmi mengatakan dia keluar. AJ mengatakan tidak ada yang menghentikannya? Ponsel Alisha mati. AJ habis.

Perv mencoba menelepon seseorang. Nandani mengatakan di mana temanmu? Perv mengatakan saya sedang mencoba. Nandani mengatakan sekarang mereka harus tahu kedua gadis itu hilang. Perv memanggil seseorang dan mengatakan datang ke sini. Ibu-ibu ini akan membunuhku. Kemari cepat.

AJ mencari Alisha di mana-mana. AJ mengatakan Laxmi mengapa kamu tidak menghentikannya. Laxmi mengatakan dia tidak mengangkat telepon. AJ bilang aku akan memanggil polisi. Laxmi mengatakan kepada Durga Krishi dan Alisha keduanya hilang. Durga khawatir. Dia bilang aku yakin Perv melakukan ini. Aku harus melakukan sesuatu.

Guddan bilang aku merasa seperti Krishi dan Alisha diculik. Anting-anting mereka ada di sini. Asmita mengatakan tidak, mereka pasti ada di sekitar. Asmita mencekik Krishi. Anting-antingnya jatuh rusak. Asmita mengatakan ini adalah bagaimana anting-antingnya pasti patah. Asmita mengatakan siapa yang akan menculik putri kita?

Perv mengatakan mereka bahkan tidak akan tahu rencana kami jauh melampaui penculikan. Nandani bilang aku yakin kamu melakukan ini untuk uang. Dia bilang aku punya lebih banyak. Krishi bilang aku ingin menyingkirkan Krishi ini. Perv mengatakan tidak ada yang akan tahu ke mana mereka pergi. Durga ada di sisiku juga. Saya akan menyalahkan semuanya pada dirinya. Durga datang ke sana. Perv bilang aku pikir mereka ada di sini.

Perv telah memanggil beberapa preman. Dia bilang di sini adalah gadis-gadis. Mereka berdua perawan. Pria itu berkata dengan sangat baik. Berapa banyak? Perv mengatakan 4. Dia bilang itu banyak. Perv mengatakan itu hanya 4 crores. Dia mengangguk.

Dia mengatakan ini adalah pertama kalinya aku melihat seorang polisi jahat sepertimu. Ambil 5 crores. Nandani mengatakan tunggu sebentar. Mereka semua pasti mencari gadis-gadis ini. Anda tidak harus pergi bersama.

Perv mengatakan kita bisa pergi dalam dua bagian. Pria itu berkata begitu kita membayar, tidak ada yang menyentuh kita. Bawa gadis-gadis keluar. Nandani bilang aku merasa ini semua berisiko. Perv mengatakan Durga akan disalahkan untuk itu. Saya memiliki sidik jari dan namanya di mana-mana.

AJ bilang aku sudah memanggil polisi. Guddan bilang aku sangat khawatir. Guddan bilang aku akan ikut denganmu juga. Perv menyimpan Krishi di dalam mobil. Shan dan Asmita mencari Krishi.

Mereka bertanya kepada beberapa orang apakah Anda melihat Krishi? Nandani bilang aku melihat seorang gadis, dia mengambil Krishi. Shan mengatakan kamu terlibat dalam semua ini? Dia bilang aku masih kaget. Saya tidak akan melakukan hal yang sama lagi. Asmita bilang aku ingin Krishi ku kembali. Shan berkata ikut denganku. Nandani meminta premannya untuk pergi. Dia bilang aku harap Perv mengambil Alisha juga.

Alisha pingsan di dalam koper dengan trolly. Dia berjalan melewati Guddan dan AJ, mereka tidak memperhatikan. Guddan bilang aku mencium parfum Alisha. AJ mengatakan mengapa Alisha akan datang ke sini? Guddan mengatakan dia ada di sekitar.

Perv menaruh bensin di lantai untuk mengurangi aroma parfum. AJ mengatakan kita tidak bisa membuang waktu di sini. Ayo pergi. Mereka pergi. Polisi menghentikan mobil untuk memeriksa. Mobil Nandani sedang dalam antrian. Dia memanggil Perv. Dia mengatakan bagaimana saya bisa maju? Mereka sedang memeriksa mobil di sini.

Perv mengatakan biarkan aku mencoba melakukan sesuatu. Perv memanggil AJ dan mengatakan meminta polisi untuk pergi. AJ mengatakan kita tidak bisa mengambil risiko hidup Alisha. Kami harus meminta polisi untuk pergi. AJ memanggil inspektur dan mengatakan bisakah kamu berhenti memeriksa mobil? Kami menemukan Alisha dan Krishi. Guddan mengatakan bagaimana kita menemukan mereka sekarang? Inspektur meminta polisi untuk berhenti memeriksa.

AJ memberitahu Asmita dan Shan bahwa dia meminta polisi untuk pergi. Dia bilang kita tidak bisa melibatkan mereka. Si penculik menelepon. Anak-anak kita dalam bahaya. Guddan mengatakan kita harus pergi ke sana. Guddan berkata tolong coba mengerti. Penculik itu meminta ibu untuk datang. Asmita berkata ya Shan kita harus pergi.

AJ bilang tapi .. Guddan bilang kita harus pergi. Tuan rumah mengumumkan babak kedua dimulai. Guddan mengatakan kami mengambil bagian untuk putri kami. Asmita menangis dan mengatakan apa yang terjadi. Shan mengatakan kamu akan ambil bagian, AJ berkata dan menang juga. AJ mengatakan jika kami tidak bisa pergi dengan Anda, kami dapat menunda kompetisi ini. Kami tidak akan membiarkan Anda kalah. Asmita dan Guddan lari.

Nandani mengatakan kepada Perv Anda meminta AJ untuk 6 crores? Perv mengatakan ini untuk mengalihkan perhatian mereka. Saya hanya ingin para ibu menderita. Para ibu akan datang ke sini dengan uang tetapi saya akan menguji keibuan mereka. Saya akan membuat anak-anak perempuan mereka menderita di depan mereka. Nandani pergi.

Asmita dan Guddan datang ke gudang. Mereka mencari Alisha dan Krishi. Mereka melihat anak-anak perempuan diikat. Asmita mengatakan Krishi membuka matamu. Ibumu ada di sini.

Guddan berkata Alisha, buka matamu. Preman datang ke sana. Perv disembunyikan. Guddan mengatakan di sini adalah uangmu. Ayo kita pergi sekarang Orang jahat mengatakan kesepakatan sudah dilakukan. Tidak ada yang akan mengambil gadis-gadis dari kita sekarang. Guddan mengatakan beraninya kamu. Asmita mengatakan kamu tidak bisa melakukan itu. Orang jahat mengatakan mengambil ibu juga.

AJ bilang aku harap mereka baik-baik saja. AJ mengatakan di atas panggung Anda semua mengenal saya dan ini adalah teman saya Shan. Dia bilang kita sadar, ini tidak adil.

Kita harus bisa menunjukkan kasih sayang kita juga. Semua ayah setuju. Shan mengatakan ya, kami memutuskan untuk mengambil kesempatan ini untuk diri kita sendiri. Ini adalah hadiah khusus kami untuk anak perempuan kami. Shan mengatakan anak perempuan kami harus tahu barang rampasan ayah mereka. Shan dan Asmita menari di desi boys.

Guddan dan Asmita juga terikat. Asmita mengatakan untuk mengambil uang tetapi biarkan kami pergi. Guddan mengatakan di mana kamu mengambil putri kami? Asmita berteriak. Dia mengatakan Krishi .. Tolong berhenti. Mereka mendorong Krishi keluar.

Seseorang memegang Krishi dan menyelamatkannya. Asmita dan Guddan tersenyum. Dia memukul semua preman. Dia bilang kau pasti berpikir dari mana aku berasal? Saya Kajol. Saya sedang mengerjakan proyek kuliah untuk memahami keibuan, jadi saya datang ke mamta deva.

Saya mengamati semua orang dan melihat kalian berdua. Saya pikir saya harus bertanya kepada Anda apa yang salah? Tapi semuanya salah di sini. Mitra yang tepat? Pasangannya mengatakan dengan tepat. Mereka memukul semua preman dengan mitra magis mereka.

Dia bilang kamu tidak punya ibu? Tidak ada yang memberi tahu ibumu bahwa kekuatan terbaik di planet ini. Kajol mengatakan mari kita beri mereka pelajaran. Perv datang ke sana. Mereka memukul Perv juga. Seseorang menodongkan pistol ke mereka. Dia bilang aku ingin menembakmu juga. Haruskah saya?

Kajol menyelamatkan Krishi dan Alisha. Krishi berkata, mama. Alisha berkata Guddan? Apa yang terjadi disini? Guddan berkata kepada pria bertopeng apa yang kamu inginkan? Kamu dapat uang. Kajol mengatakan masalah yang rumit tetapi harus ada solusinya.

Pasangannya mengatakan dia punya solusi untuk semuanya. Masked mengatakan dia tidak bisa mendapatkan solusi. Kajol mengatakan kamu mengikat dengan tali tetapi bagaimana jika tidak ada tali. Ini sebuah teka-teki. Perv mengatakan dari mana semua masalah ini berasal dalam hidup saya. Guddan dan Asmita mencoba untuk memecahkan tali. Mereka membebaskan tangan mereka.

Kajol melawan Perv. Asmita dan Guddan menyelamatkan Krishi. Perv menembak di udara. Dia bilang jangan berani maju, aku akan menembak kalian berdua. Guddan mengatakan tolong biarkan kami pergi. Shan dan AJ datang ke sana. Mereka memukul semua preman. Per lari dari sana. Gudadn mengatakan Alisha kamu baik-baik saja? Perv membawa masuk polisi. Dia mengatakan menangkap mereka. Mereka mencoba menculik anak perempuan kami. Guddan, AJ, Shan, dan Asmita berterima kasih pada Kajol.

AJ bilang aku menemukan ponsel ini di sini. Pasti dari penculiknya. Dia menelepon ke beberapa bos sepanjang hari. AJ memanggil nomor itu. Telepon Durga berdering. Semua orang kaget. Perv mengatakan Durga Anda? Guddan menampar AJ.

Guddan mengatakan beraninya kamu? Durga bilang aku hanya melakukan ini untuk tidak membiarkan kamu memenangkan kompetisi. Saya tidak melakukan kesalahan apa pun. Guddan mengatakan bagaimana Anda bisa membungkuk begitu rendah. Durga bilang aku harus tahu kebenaran Alisha dan dia bisa merasakan obatnya.

Guddan mengatakan dia adalah putriku. Beraninya kamu? AJ mengatakan untuk membuktikan poin Anda bahwa Anda mempertaruhkan nyawa Alsha? Dan Krishi, dia adalah anak berusia 6 tahun.

Durga bilang aku melakukan kesalahan. Saya tidak melakukan kesalahan dengan mereka. Perv ini .. Perv bilang padaku? AJ mengatakan jangan mencoba bersembunyi di balik namanya. Semuanya sudah jelas. Durga bilang tolong .. Guddan bilang cukup. Anda telah kehilangan semua hak. Saya berharap saya bisa berhenti sendiri. Saya berharap Anda tidak melakukan dosa seperti itu. Dua ibu tidak bisa memaafkanmu. Anda akan dihukum. Aj mengatakan untuk menangkapnya. Durga bilang aku tidak melakukan kesalahan. Tolong jangan lakukan ini.

Dadi bilang aku tidak percaya Durga melakukan ini. Keluarga kami sendiri melakukan ini. AJ dan Guddan juga bisa memenangkan pertempuran ini. Guddan mengatakan kita harus memenangkan kompetisi sekarang. Guddan dan Asmita menari di atas panggung. Dadi dan semua orang senang.

Tuan rumah mengatakan ada dua ibu yang menonjol hari ini. Ini seri. Selamat datang pemenang kami, Asmita dan Guddan. Semua orang bertepuk tangan. Guddan dan Asmita naik ke atas panggung untuk mengumpulkan hadiah.

Menteri biara memberi mereka piala. Asmita mengucapkan terima kasih Guddan. Anda mengundang saya. Guddan bilang kau ibu terbaik. Asmita mengatakan kamu juga seorang ibu yang luar biasa. Kirshi adalah darahku tetapi Alisha .. Guddan mengatakan seorang ibu tidak pernah melangkah. Guddan melihat bom di dalam trofi. Dia kaget. Nandani berkata dalam hati, Asmita kamu pikir aku akan membiarkan kamu menjadi ibu terbaik? Guddan kehabisan piala. Semua orang kaget. Bom itu meledak.

AJ bergegas Guddan ke rumah sakit. Dia mengatakan Guddan kau tidak bisa meninggalkanku. Tolong buka mata Anda Guddan. AJ mengatakan kepada dokter tolong selamatkan Guddan saya. Saya akan memberikan segalanya untukmu.

Laxmi menampar Alisha dan mengatakan rasa malu padamu. Guddan sangat mencintaimu. Bagaimana kamu bisa melakukan ini? Alisha bilang aku tidak melakukan ini. Laxmi bilang aku melihat videomu. Saya tahu betapa jahatnya Anda. Anda tidak bisa membodohi saya. Saya tahu Anda merencanakan semua itu.

Alisha mencekiknya dan berkata aku bukan pembunuh seperti dia. Jangan berani menuduh saya. Dadi mengatakan apa yang terjadi di sini? Hidup Guddan dalam bahaya dan kalian berdua bertarung di sini? Tidak tahu malu.

Berdoalah dari Tuhan untuk hidupnya. Kishor mengatakan bahwa di mana Durga? Durga datang dengan polisi. Kishor mengatakan apa ini? Dadi mengatakan harga dosa-dosanya. Kishor mengatakan apa maksudmu? Laxmi bilang aku akan memberitahumu segalanya.

AJ bilang aku butuh inspektur nama. Siapa yang melakukan ini? Inspektur mengatakan ada satu orang yang tahu siapa di belakang ledakan itu. Perv datang dan berkata aku tahu siapa di balik ini. AJ mengatakan apa drama ini? AJ bilang aku akan membunuh orang yang melakukan ini.

Perv menunjukkan kepadanya sebuah video. Dia mengatakan inspektur mencari tahu siapa orang ini? Inspektur mengatakan kita akan menemukan orang ini. AJ bilang aku akan membunuhnya. Perv mengatakan dalam hati aku akan membuat kamu semua menderita.

Perawatan Guddan sedang dilakukan. AJ menangis. Perv mengatakan permainan apa yang saya mainkan.

Kishor mengatakan Anda mempercayai Alisha atas Durga? durga tidak akan masuk penjara. Dia telah melakukan banyak hal untuk keluarga ini. Dadi mengatakan tetapi ini benar. Dia telah melakukan kesalahan. Kishor mengatakan dia tidak akan masuk penjara.

Dadi bilang kamu pikir kita tidak mencintai Durga? Anda tahu itu dengan sangat baik. Tetapi orang berdosa tidak memiliki tempat dalam keluarga ini. Kishor mengatakan jika seseorang harus meninggalkan keluarga ini itu akan menjadi Alisha.

Dadi mengatakan tinggalkan tangannya. Alisha tidak akan pergi ke mana pun. Durga melakukan kesalahan. Dia mengatakan kepada inspektur itu tidak ada yang lebih penting daripada kesehatan Durga dan bayinya. Dia bilang jangan khawatir kita akan menjaganya. Kishor mengatakan tidak. Durga bilang aku pantas masuk penjara. Dia berkata dalam hati aku percaya padanya dan membuat kesalahan ini. Hidup Guddan berisiko karena aku.

Kondisi Guddan menjadi kritis. AJ mengatakan apakah Guddan saya akan baik-baik saja? Dokter bilang kamu bisa berdoa. Kami mencoba yang terbaik. AJ datang ke kuil.

Dia bilang kau suka membuatku menderita? Aku tidak pernah memohon padamu untuk apa pun. Anda membuat saya kecil kan? Saya hanya bisa mempercayai Anda sekarang. Aku sujud kepadamu dan memohon padamu demi hidup Guddan, Tuhan. Tolong beri saya Guddan saya kembali. Saya tidak rusak. Aku bahkan tidak akan membiarkanmu mengambil Guddan untukku.

Dia menjadikanku manusia. Rumahku adalah rumah bersamanya. Anda harus menyelamatkannya. Anda harus mengembalikan hidupnya. Saya tidak memberi Anda pilihan. Saya ingin Guddan kembali. AJ menempatkan dia di kepalanya. Guddan sedang dirawat. Para dokter memberinya CPR. Perawat datang dan mengatakan Guddan sadar. Hidupnya bebas dari bahaya. AJ berlari ke arahnya.

Alisha berkata kepada inspektur aku ingin berbicara dengan Durga. Dia mengatakan lihat apa yang Guddan lakukan padamu. Anda akan dipenjara bersama bayi Anda. Lihat apa yang terjadi padamu. Anda membantu Guddan, sekarang menderita. Dia hanya memikirkan dirinya sendiri. Dia bahkan tidak memikirkan dirinya sendiri. Saya pikir semua anak di rumah ini masuk penjara. Sukai aku dan anakmu sekarang. Guddan akan memerintah rumah dan Anda akan berada di penjara.

AJ datang ke Guddan. Dia memegang tangannya. Guddan bilang aku takut padamu? Dia banyak bicara. Aku merasa seperti kehilanganmu. Guddan mengatakan cintamu akan selalu menyelamatkanku. Saya menyebar bom. AJ mengatakan itu bukan lelucon yang bagus. Guddan bilang aku akan baik-baik saja. AJ bilang aku tidak akan meninggalkan orang yang melakukan ini padamu. Cepat sembuh dan pulanglah bersamaku.

Asmita berjalan dengan kaki yang terluka. Shan memegangnya dan mendandani lukanya. Dia mengatakan itu akan baik. Asmita mengatakan kamu masih peduli ketika aku terluka? Dia bilang aku tidak mau, tapi aku peduli. Aku mencoba melarikan diri darimu dan membencimu. Tapi aku terus kembali padamu. Saya tidak tahu ada apa di antara kita yang tidak pernah putus.

Asmita bilang aku tahu kenapa begini. Aku sangat mencintaimu Shan. Aku tahu kamu juga mencintaiku. Asmita memimpikan semua ini. Shan tidak ada di sana. Asmita menangis dan berkata aku tidak bisa hidup tanpamu. Mengapa saya terus membayangkan Anda dan bermimpi tentang Anda? Saya tidak bisa hidup. Krishi benar pada Anda. Saya ingin kita hidup bahagia bersama. Saya ingin memakai sindur Anda. Aku akan menjadikanmu milikku apa pun yang terjadi.

Krishi datang ke Asmita. Asmita berkata mama. Apa yang ada di tanganmu. Asmita mengatakan kamu baik-baik saja? Dia bilang ya. Tapi tunjukkan tanganmu. Dia mengatakan mangalsutra. Bisakah saya memakainya? Asmtia mengatakan hanya wanita menikah yang memakainya. Ketika kami menikah papa Anda membuat saya memakainya dan sindur.

Krishi mengatakan kenapa kamu tidak memakainya? Asmita bilang aku dulu memakainya ketika aku dulu tinggal bersamanya. Hanya papa yang bisa membuatku memakainya. Asmita mengatakan sekarang kamu istirahat, aku akan memberimu buah. Krishi mengatakan jika papa membuatmu memakainya, kita tidak perlu pergi.

Chahat dan Nirvan berebut mobil mainan. Chahat mendorongnya. Shekhawat mengatakan apa yang terjadi Nirvan? Dia mengatakan Chahat mendorongku. Shekhawt mengatakan apakah kamu gila? Dia mengatakan Nirvan gila. Shekhawat akan menamparnya. Nandani mengatakan tidak berani memukul putriku.

Dia mengatakan kamu sendiri adalah pecundang. Nandnai mengatakan kamu bahkan tidak berani datang ke sana. Shekhawat mengatakan kamu masih tidak bisa melihat kekuatan yang dimiliki seorang gadis. Anda hanya berbicara, Anda tidak dapat melakukan apa pun. Saya memberi Anda satu kesempatan terakhir saja. Dia pergi.

Krishi memanggil semua orang di aula. Dia mengatakan semua orang menggoda saya di sekolah dan mengatakan orang tua saya tidak tinggal bersama. Kita semua bisa hidup bersama, kan? Seperti keluarga yang bahagia? Maka silakan pakai mangalsuraa dan sindur ini. Tolong papa, buat mama memakainya.

Nandani mengatakan apa yang kamu katakan? Asmita mengatakan ini tidak bisa terjadi. Krishi mengatakan kamu telah ditambal. Saya ingin orang tua saya tetap bersama. Mohon papa. Buat mumi memakainya. Krishi mulai menangis. Shan berkata tolong jangan menangis.

Shan berkata mengapa ini penting? Krishi mengatakan untuk kebahagiaanku, tolong lakukan itu papa. Shan ingat apa yang dikatakan dokter. Shan berkata tolong jangan menangis. Kami akan melakukan apa yang Anda inginkan. Dia mengatakan kemudian membuat mama memakainya. Shan mengambil mangalsutra dan datang ke Asmita. Dia memilih Sindur.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status