Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 343 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 343 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Krishi meminta Asmtia mengenakan anting-anting dan lipstik. Asmita mengatakan bisakah kamu hidup sendiri? Krishi mengatakan jangan khawatir.

Saya telah meyakinkan ayah untuk membawa Anda berkencan. Asmita mengatakan kapan kamu belajar kata ini? Dia bilang aku hanya ingin kalian berdua hidup bahagia. Semoga berhasil. Asmita bilang telepon aku jika kamu punya masalah.

Guddan memanggil Asmita. Guddan bilang kau terdengar sangat bahagia. Asmita berkata bahwa putriku memberiku banyak kekuatan. Guddan bilang aku harus mengundang kamu ke kompetisi deva Mamta. Silakan datang ke sana bersama Krishi.

Asmita berkata, tentu saja, kita akan datang ke sana. Nandani mendengar. Shan mengatakan Asmita apakah kamu siap? Nandani bilang aku tidak akan pernah membiarkanmu membuktikan bahwa kamu adalah ibu terbaik. Saya tidak akan membiarkan Anda berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Nandani mengatakan kepada Shekhawat Shan dan Asmita akan berkencan maka mereka akan menikah.

Shekhawat mengatakan itu tidak akan pernah terjadi. Nandani mengatakan bahwa Krishi membodohi kita. Dia tidak kehilangan ingatannya. Tapi sekarang dia akan melakukannya. Aku akan membuatnya menderita sangat buruk.

Asmita dan Shan sedang dalam perjalanan. Lagu diputar. Shan mengatakan mengapa kamu tersenyum? Dia mengatakan kamu harus tersenyum juga. Shan mengatakan apa yang ingin kamu makan?

Dia mengatakan mari kita pergi ke kuil untuk berdoa, Dia mengatakan ya. Asmita bilang kamu setuju dengan Asmita? Dia bilang aku akan melakukan apa saja untuk Krishi.

Nandani telah mengundang para dokter. Dia bilang aku akan membawa pasien. Kamu mempersiapkan. Nandai mengatakan apakah kamu akan mengatakan yang sebenarnya atau aku benar-benar akan membuat kamu kehilangan ingatan.

Kata Nandani kepada Moni jatuh. Dia berdarah. Dia ada di kamarnya. Nevi berlari ke atas. Nandani mengunci mereka di sebuah ruangan. Moni bilang aku baik-baik saja. Nandani mengatakan Krishi bari ma kamu jatuh ke bawah. Coem. Krishi berlari.

Para dokter menangkapnya. Nandani mengatakan memberi kejutan dan memeriksa apakah dia benar-benar kehilangan ingatannya. Shekhawat datang ke sana.

Krishi mengatakan paman tolong hentikan mereka. Shekhawat mengatakan kami melakukan ini untuk perawatan Anda. Para dokter mengikat Krishi. Krishi berlari. Dia bersembunyi. Krishi mencoba memanggil asmita tetapi nomornya mati.

Shan dan Asmita melakukan mannat untuk Krishi. Kedua ponsel mereka mati. Asmita berkata dalam hati, Shan sangat mencintai Krishi. Saya harap dia menganggapnya putri kandungnya. Dia sedang bertiup. Asmita dan Shan menyimpannya. Asmita mengatakan sesuatu yang tidak benar. Ayo pulang.

Para dokter menemukan Krishi. Shekhawat mengatakan kita seharusnya tidak melakukan ini. Krishi berteriak. Nandani mengatakan jika kamu ingin Asmita kita harus melakukannya. Para dokter menyiapkan segalanya untuk kejutan itu. Krishi menangis.

Nandani mengatakan apakah kamu mengingat sesuatu? Dokter memberinya kejutan. dokter mengatakan dia masih anak-anak, dia mungkin mati. Nandani mengatakan lakukan apa yang aku minta. Shan datang dan memukul dokter.

Dia bilang tolong jangan pukul aku. Nandani meminta saya untuk melakukan semua ini. Shan akan menampar Nandani. Dia mengatakan beraninya kamu? Shekhawat mengatakan berhenti.

Dokter mengatakan ini untuk perawatannya. Shan bilang aku ayahnya. Saya memutuskan itu. Asmita mengatakan Shan Krishi tidak membuka mata.

Shan mengatakan Krishi membuka matamu. ASmita memberikan airnya. Asmita mengatakan Krishi tolong buka matamu. asmita menangis dan berkata mengapa aku meninggalkanmu sendirian.

Saya tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada Anda. Aku tidak bisa membiarkanmu menderita seperti ini. Anda harus menghentikan tindakan kehilangan memori ini. Krishi membuka mata dan mengatakan tidak mama. Kecuali papa diyakinkan. Asmita bilang aku tidak bisa mengambil risiko hidupmu.

Asmita datang ke Nandani. Dia mengatakan betapa beraninya kamu melakukan ini pada putri kecilku. Asmita mengikat Nandani. Asmita membuatnya terkejut.

Nandani mengatakan tolong tinggalkan aku. Namdani berkata Shan bantu aku. Shan mengatakan Asmita tidak berhenti, memberinya lebih banyak kejutan. Asmita mengatakan menjauhlah dari putriku atau aku akan membunuhmu. Asmita pergi. Nandani bilang aku akan memastikan Krishi tidak hidup. Saya akan memisahkan Anda dan Krishi besok.

Asmita mengatakan Krishi kamu perlu istirahat. Kami akan mengambil bagian dalam kompetisi nanti. Krishi bilang aku mama yang baik. Saya ingin bertemu bibi Guddan. Shan mengatakan dia adalah gadis yang kuat. Jika dia bersikeras, kamu akan pergi. Krishi bilang tolong mama. Asmita bilang oke kita akan pergi. Krishi memeluk mereka.

Nandani memanggil Perv. Perv mengatakan waktunya. Nandani mengatakan Asmita harus kehilangan putrinya besok. Shekhawat mengatakan tidak ada yang harus terjadi pada Asmita. Perv mengatakan Guddan dan Asmita hanya akan terbukti sebagai ibu yang buruk. Nandani mengatakan Asmita akan kehilangan Shan dan Krishi selamanya besok.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!