Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 34 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 34 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Chanda mengatakan ini seharusnya tidak terjadi. Aku tidak akan membiarkan Aru meninggalkan rumahnya. Chanda mengatakan apa pun yang terjadi. Chanda mengatakan aku akan mentolerir segalanya tetapi tidak akan membiarkannya meninggalkan rumahnya.

Puchki bilang aku sudah menyiapkan tas sekolahku. Puchki mengatakan mengapa kamu menangis? Kamu menangis seperti Shan. Dia menangis seperti kamu juga. Chanda mengatakan kami tidak berani sepertimu. Chanda mengatakan hidupmu akan penuh dengan kebahagiaan. Tas Anda sangat bagus. Puchki bilang kita akan sekolah besok. Chanda mengatakan kita akan pergi setelah beberapa hari. Puchki mengatakan tetapi mengapa? Saya ingin pergi besok. Chanda mengatakan kita akan pergi setelah beberapa hari. Dia bilang oke.

Puchki bilang aku sangat ingin bertemu Shan. Harus melakukan sesuatu. Dia mengatakan ide. Saya bisa pergi ke mana dia. Saya datang.

Shan bilang mama aku anakmu. Aku akan membuktikan itu padamu. Aku sayang kamu mama Dia duduk di kakinya. Dia mengatakan ma mengirim saya kepada Anda dan jika Anda tidak melihat saya ke mana saya akan pergi. Mengapa saya begitu sendirian ketika saya memiliki dua ibu. Dia bilang aku akan melakukan apa yang aku minta. Katanya lalu perbaiki anakku. Bisakah Anda memperbaiki kakinya? Bisakah kamu? Dia mengatakan jika kamu ingin aku memaafkanmu maka lakukanlah. Saya tidak memiliki hati yang besar. Nevi pergi.

Puchki berkata pada Pathan membawaku ke Shan. Dia membawanya ke rumah Shan. Dia bilang kamu sangat keras kepala kamu berhenti makan. Aku harus membawamu ke sini. Dia bilang aku harus melakukan drama itu. Pathan menatap para koki. Dia mengatakan kamu akan pergi dengan mereka. Puchki berpakaian sebagai koki dan masuk.

Upacara penamaan berlangsung di dalam. Puchki mengatakan mengapa tidak ada tempat. Ravindra bertanya pada Aru, di mana shan? Aru mengatakan dia tidak enak badan sehingga dia mungkin tidak datang ke fungsi.

Koki mengatakan kepada Puchki pergi dan temui temanmu dan kembali ke kami di dapur. Puchki mencari Shan. Chanda datang ke sana dengan memakai kerudung. Pathan melihatnya. Dia bertanya-tanya mengapa chanda datang ke sini dan itu juga dalam kerudung. Chanda menyelinap masuk.

Moushumi mengatakan kepada Nevi di sini adalah wanita pijat baru untuk junior. Yang lebih tua pergi ke desanya. Dia mengirim yang ini. Ketika dia kembali, yang ini akan pergi. Chanda mengatakan bahwa pijatan hanya akan menjadi satu-satunya anakmu? Nevi bilang aku hanya punya satu putra. Chanda mengatakan kamu mengadopsi seorang putra juga? Moushmi mengatakan dia palsu.

Nevi mengatakan kamu bisa melepas jilbabmu, hanya ada wanita di sini. Moushmi mengatakan biarkan aku melepas jilbabmu. Chanda menghentikan tangannya. Tangisan junior. Chanda mengambilnya dan membuatnya tidur. Chanda mengatakan aku tidak nyaman akan melepas jilbabku tetapi jika kamu mau .. Nevi mengatakan tidak apa-apa. Mereka pergi.

Chanda berkata begitu, kaulah yang datang ke dunia ini dan menghancurkan dunia anakku. Karena Anda, saya harus datang ke sini. Saya harus memperbaiki kesalahan Anda. Saya minta maaf tetapi Nevi perlu belajar pelajaran. Saya tidak punya pilihan lain.

Fungsi dimulai. Jamai mengatakan sebelum putra kita datang ke sini mari kita cari tahu surat yang akan dinamai. Nyonya Shashi ada di sini untuk membimbing kita dengan penamaan. Nyonya Shashi mengatakan surat itu akan menjadi R, Sh atau T. Dia mengatakan Nevi dan Aru silakan maju. Mereka maju. Dia mengatakan dari R .. Mereka berdua mengatakan nama yang berbeda.

Nyonya Shashi mengatakan dua nama .. Putuskan satu.
Puchki mencari Shan. Shan tersembunyi di balik tangga. Dia ingat ketika Puchki bertanya kepadanya mengapa Anda menyebut saya Puchki. Dia berkata karena ketika kamu lahir kamu benar-benar kecil. Puchki berarti seseorang yang sangat dekat dengan hati.

Puchki melempar Ridhoy. Shan bertanya-tanya siapa yang melempar chit nama Ridhoy. Ravindra mengatakan nama yang bagus. Itu berarti dekat dengan hati. Semua orang bertepuk tangan. Puchki melihat Shan. Dia bilang aku menemukanmu. Puchki menyelinap. Nevi datang ke kamar dan mengatakan di mana junior. Dia melihat buaian dan jeritan. Tidak ada seorang pun di sana.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status