Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 339 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 339 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan untuk menyambut Sita dan Ram, seluruh alam semesta dirayakan.

Dan itulah mengapa kami merayakan Diwali dengan memasang dias. Krishi mengatakan lampu mama tidak menyala. Seseorang masuk. Krishi mengatakan mama light bekerja sekarang.

Shekhawat ada di sana. Asmita bilang aku .. Dia bilang aku tahu kau di sini untuk Krishi. Saya tahu dia sangat penting bagi Anda. Tapi Nirvan sangat sendirian denganmu.

Aku di sini untuk putraku juga sehingga Nirvan dan Krishi bisa tinggal di sini. Saya tidak pernah meninggalkan tangan yang saya pegang. Aku tidak marah padamu. Saya hanya ingin kita memulai dari awal. Ini tepat untuk kita berdua. Asmita mengucapkan terima kasih. Asmita pergi bersama Krishi.

Shekhawat mengatakan maaf Asmita. Ini adalah pertama kalinya aku membohongimu. Aku sangat mencintaimu dan tidak bisa menjauh darimu. Aku akan menjadikanmu milikku dengan cara apa pun. Saya tidak akan pergi dengan Asmita. Saya akan membalas dendam untuk setiap saat.

Semua orang merayakan di luar. Shan bilang kau kembali Shekhawat? Penghinaan itu tidak cukup? Shekhawat mengatakan ini Diwali. Kita bisa bicara nanti. Asmita bilang aku tidak pernah tahu kamu suka petasan sebanyak ini.

Krishi bilang aku tidak pernah memilikinya. Asmita memeluknya dan berkata jangan khawatir. Saya akan mengisi hidup Anda dengan warna. Shan berkata, Krishi, mari kita meniup petasan. Krishi mengatakan mama, kamu datang juga.

Dia meminta Asmtia dan Shan untuk menyatukannya. Shekhawat marah. Chahat mengambil petasan besar dan menyalakannya. Asmita melihatnya, Asmita berlari ke arahnya dan memindahkannya dari itu. Shan kaget.

Datang dekat Asmita, Shan memegang Asmita. Krishi tersenyum. Chahat mengatakan papa, ayo pergi dari sini. Nirvan mengambil Asmita dari sini.

Nandani menarik telinga Krishi dan berkata aku tidak akan membiarkanmu menyatukan orang tuamu. Krishi menangis. Nirvan mengatakan mengapa kamu ingin mengambil ibuku? Aku membenci mu.

Pooja dimulai. Moushmi mengatakan bhabhi tidak ada di rumah. Nandani berdiri bersama Shan dan berkata mari kita mulai pooja. Mereka melakukan pooja. Asmita menatap mereka.

Krishi mengatakan apa yang harus saya lakukan untuk menyatukan mereka. Krishi menjatuhkannya. Shan dan Asmita mengambilnya bersama. Tangan Asmita dan Shan terjebak di sana.

Krishi ingat dia menambahkan lem ke dalamnya. Moushmi mengatakan lem ini tidak akan hilang sampai pagi. Asmita mencoba menarik tangannya. Semuanya pergi. Shan duduk di sofa. Asmita duduk dia jatuh. Mereka berdua kesal. Shan mencoba lari darinya tetapi dia tidak bisa. Lagu kon tujhe yun pyar dimainkan. Krishi menatap mereka dan tersenyum.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status