Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 338 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 338 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Chahat menangis di kamarnya. Nandani mengatakan jangan menangis. Orang yang lemah menangis.

Ketika Anda tidak mendapatkan sesuatu, rebutlah. Chahat mengatakan mengapa kamu mengatakan maaf padanya? Nandani mengatakan kadang-kadang kita harus melakukannya. Anda akan melihat apa yang saya lakukan pada Krishi itu.

Krishi melihat foto Asmita dan mengingat kembali momen mereka bersama. Krishi mengatakan mama mengapa kamu meninggalkanku? Mengapa saya harus memilih? Saya ingin Anda berdua, keluarga yang bahagia. Silakan datang kembali.

Shan menahan air matanya. Dia melihat foto Asmita. Shan bilang kamu merindukan ibumu? Dia meninggalkanmu di sini dengan ayah. Sekarang ketika Anda memiliki ayah, Anda tidak menghargainya? Hari ini adalah festival. Ayo pergi.

Shan berkata kepada Krishi bahwa ini adalah bagaimana kita akan mendekorasi rumah untuk Diwali. Nandani dan Chahat turun ke bawah. Shan berkata pada Dhateras, Laxmi datang ke rumah.

Asmita memasuki rumah. Shan mengatakan ketika Laxmi datang, dia membawa banyak kebahagiaan. Stiker itu jatuh dari tangan Krishi. Asmita menangkapnya. Nandani linglung.

Asmita mengatakan kamu benar. Laxmi pulang hari ini dan itulah sebabnya saya di sini. Krishi memeluk Asmita. Krishi mengatakan mama kamu terlihat sangat baik. Krishi senang.

Nandani mengatakan beraninya kamu datang ke sini. Apakah ada drama yang tersisa? Asmita mengatakan Krishi bawakan aku air. Shan meminta Chaaht untuk pergi ke kamarnya.

Asmita memasuki rumah. Asmita mengatakan kamu suka drama saya tidak. Saya di sini untuk putri saya. Aku tahu, aku tidak bisa meninggalkan putriku di hadapanmu. Kecuali jika kertas diurutkan saya akan tinggal di sini. Shan mengatakan apa itu?

Asmita mengatakan bahwa dia adalah anak saya dan saya memiliki hak untuk melihat jenis perawatan yang ia dapatkan di sini. Tidak ada yang bisa menghentikan saya. Setengah dari rumah ini atas namaku dan aku bisa tinggal di sini.

Kecuali saya telah memuaskan Krishi dan masa depannya aman, saya tidak akan pergi. Nandani mengatakan kamu tidak percaya Shan? Anda pikir dia akan mengalami kesulitan saat dia ada di sini?

Asmita mengatakan bagaimana saya bisa memercayai pria yang mendengarkan hal-hal yang Anda katakan. Saya membutuhkan ayah yang baik untuk anak perempuan saya. Asmita naik ke atas.

Shan bilang kau tidak bisa hidup tanpaku, kan? Asmita mengatakan aku bisa melihat kekhawatiran di wajahmu ketika aku pergi. Itu menyentuh hati saya.

Shan mengatakan untuk memastikan cara kita tidak berbenturan. Lebih baik tinggalkan rumah ini setelah selesai. Asmita berkata oh man marah? dia bilang aku tidak mencintaimu. Itu hanya drama untuk Krishi. Asmita bilang aku tahu hati ini. Krishi memandangi mereka dan berkata Terima kasih, Tuhan.

Nandani berkata kepada Shekhawat apakah kamu benar-benar Rajput? Istri Anda berada bersama pria lain. Dia tidak di sini untuk Krishi. Dia memakai Sindur. Apa artinya? Apakah Anda memiliki rasa malu? Berjabat tangan dengan saya sebelum terlambat.

Krishi mengatakan rantai itu putus. Asmita mengatakan mama akan memperbaiki semua hal yang rusak. Tidak ada yang bisa memisahkan keluarga bahagia Anda. Krishi memeluknya.

Nandani mengulurkan tangannya. Shekhawat berjabat tangan dengannya.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status