Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 336 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 336 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nandani mengatakan bagaimana dengan Chahat? Anda tidak menganggap saya istri tetapi apakah Anda menganggap Chahat putri Anda? Shan bilang dia adalah putriku.

Saya akan berbicara dengannya. Chahat mengatakan bagaimana kamu bisa memanggil Krishi papa kamu. Saya tidak akan berbagi ayah saya dengan siapa pun. Hanya ayahku.

Shan bilang aku sudah berpikir sebelum memutuskannya. Tolong cobalah untuk mengerti. chahat mengunci dirinya sendiri. Shan dan Nandani mengetuk. Shan mengatakan Chahat tolong buka pintu.

Nandani bilang aku tidak akan memaafkanmu jika sesuatu terjadi padanya. shan mengatakan Chahat tolong buka. Asmita dan Krishi juga ikut. Chahat menyalakan pancuran. shan mendobrak pintu dan masuk.

Shan memeluk chahat dan berkata mengapa kamu melakukan ini. Krishi mengatakan kamu hanya papa saya. Saya tidak akan menerima Krishi. Nandani memeluknya.

Nevi memanggil seseorang dan mengatakan ya, Krishi Shan Mazumdar. Dia mengatakan kepada Nandani namanya diganti sekarang juga. Dia diutus oleh Tuhan.

Anda melakukan segalanya untuk memisahkannya dari Shan. Dia menerima di sini dan akan menerima ibunya juga. Nandani berkata Shan sangat mencintai Chahat. Dia hanya mengadopsinya. Aku tidak akan membiarkan Shan memberikan namanya padanya.

Nevi mengatakan kamu pasti akan kalah. Nandani membakar tangannya, mengatakan tidak berani berdebat denganku. Moni datang. Dia mengatakan bari ma kamu baik-baik saja? Biarkan saya membawa salep.

Shan membuat Chahat tertidur. Krishi datang ke sana. Shan menatapnya. Dia meletakkan Krishi di tempat tidur. Shan memeluk Krishi. Shan berkata tolong beri saya waktu. Dia bilang bisakah aku memanggilmu papa? Dia bilang ya kamu bisa.

Krishi mengatakan apa artinya mengadopsi? Apakah Anda menerima bahwa Anda adalah ayah saya? kita akan menjadi keluarga yang bahagia, kau mama dan aku. Tolong katakan itu.

Shan bilang jangan khawatir. Anda adalah Krishi Shan Mazumdar. Tidak ada yang bisa mengubahnya. Krishi memeluknya, Asmita menangis. Krishi mengatakan bisakah kau mengadopsi ibuku juga? Silahkan? Aku tahu kamu marah padanya.

Tapi dia adalah teman baikmu. Anda selalu dapat menambal dengan teman. Shan bilang kau terlalu muda untuk mengerti itu. Krishi mengatakan kamu meminta anak-anak untuk tidak berkelahi.

Tolong tambalan dengan mama. Saya ingin keluarga yang bahagia dengan Anda berdua. Shan bilang aku minta maaf. Saya tidak bisa melakukan itu. Kita tidak bisa menjadi teman baik lagi. Kami tidak akan membahas ini lagi. Pergi tidur,

Nandani menghentikan Asmita. Dia menyeretnya ke bawah. Nandani mengatakan kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan bukan? Anda ingin dia mendapatkan nama ayah.

Pergi dari sini sekarang. Asmita bilang aku punya hak untuk tinggal di sini. Anda tidak dapat meminta saya untuk pergi. Nandani mengatakan kamu menginginkan dua pria pada saat yang sama.

Anda dari sona gachi. Asmita mengatakan siapa kamu untuk menyalahkan karakter saya? Dia mengatakan pergi dan tunjukkan bahwa kamu tidak peduli tentang Shan.

Shikhawat datang dan mengatakan dia benar Asmtia. Anda datang ke sini untuk menjebak Krishi. Sekarang dia memilikinya. Mengapa kamu ada di sini? Anda tidak ingin kami menikah. Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan. Asmita bilang aku tidak mengharapkan ini darimu. Dia pergi.

Asmita menangis. Dia mengatakan ini yang saya inginkan. Saya ingin Shan menerima Krishi. Misi saya tercapai. Kenapa aku masih kesal? Mengapa saya merasa tersesat? Shan menatapnya. Lagu humari adhuri kahani dimainkan.

Asmita datang dengan tasnya. Krishi bilang mama kemana kamu pergi? Anda tidak memberi tahu saya? Apakah kita akan keluar? Asmita memeluknya.

Asmita bilang aku akan meninggalkan rumah ini. Anda mendapatkan ayah Anda. Saya melakukan apa yang harus saya lakukan.

Anda memilikinya sekarang. Aku harus pergi sekarang. Krishi bilang aku butuh kalian berdua. Tolong jangan pergi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status