Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 331 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 331 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita bilang aku akan maju dalam hidup dengan Shikhawat. Ini adalah keputusan seorang ibu. Dia akan mendapatkan ayah yang baik dan keluarga yang baik. Jangan pernah berani melakukan hal seperti ini lagi.

Shikhawat memecahkan banyak hal dalam kemarahan. Asmita mengatakan tolong tenang. Dia mengatakan jika ada yang datang di antara kita, aku akan membunuh mereka.

Asmita bilang aku benci dia. Saya tidak pernah bisa memaafkannya. Tolong tenanglah. Saya tidak akan pernah percaya padanya. Anda istirahat, saya akan ke Nirvan dan Krishi.

Dia mengatakan jika saya meminta Anda untuk melakukan sesuatu, apakah Anda akan melakukannya? Asmita mengatakan ya? Dia bilang bisakah kau berpuasa untukku di Karva Chauth. Saya tahu orang tidak melakukannya di Calcutta. Tapi ini ritual ibuku. Dia akan sangat bahagia. Asmita bilang aku akan berpuasa untukmu.

Asmita keluar. Shan menariknya. Dia mengatakan tidak mengatakan apa-apa. Asmita mengatakan Shan .. Dia mengatakan tidak mengatakan apa-apa. Anda mengatakan apa yang harus Anda lakukan.

Sekarang Anda hanya akan mendengarkan. Shan mendekati dia. Dia bilang aku tahu kamu tidak mencintai Shikhawat. Kenapa kamu menikahinya? Asmita mengatakan kamu tidak punya hak untuk berbicara tentang kehidupan pribadiku.

Siapa yang memberimu hak itu? Shan mendekati dia dan berkata kamu melakukannya. Apakah kamu tidak merasakan apa-apa ketika saya dekat dengan Anda? Asmita mengatakan tidak, aku tidak merasakan apa-apa. Tidak ada apa-apa. Shan memegang tangannya.

Shan berkata matamu tidak pernah bisa berbohong padaku. Asmita mendorongnya. Asmita mengatakan kebenaran adalah, aku akan menikahi Shikhawat.

Shan bilang benarkah? Asmita mengatakan buktikan. Asmita mengatakan kamu akan melihatnya. Saya berpuasa untuk Shikhawat. Anda tahu apa itu Karva Chauth. Demi kebahagiaan ibunya, aku berpuasa.

Dan kita akan menikah setelah sehari. Shan mengatakan semua orang akan melihat besok bahwa aku adalah cintamu. Saya akan berbuka puasa. Ini tantangan saya. Katakan yang sama padanya. Dan ya, saya juga akan berpuasa untuk Anda. Asmita mengatakan kamu gila? Anda memiliki masalah BP rendah.

Shan bilang kau masih ingat? Kamu masih peduli. Saya ingin Anda merasakannya. Sekarang lihat bagaimana saya membuat Anda menyadari cinta Anda. Aku akan berpuasa dan menaburmu bahwa aku masih sangat mencintaimu.

Asmita mengatakan mengapa kamu melakukan semua ini. Mengapa kamu membuat hidupku sulit. Tidak ada yang lebih penting dari putri saya. Tidak akan ada apa pun di antara kami. Aku akan berpuasa dan menaburmu bahwa aku masih sangat mencintaimu.

Asmita mengatakan mengapa kamu melakukan semua ini. Mengapa kamu membuat hidupku sulit. Tidak ada yang lebih penting dari putri saya. Tidak akan ada apa pun di antara kami.

Aku akan berpuasa dan menaburmu bahwa aku masih sangat mencintaimu. Asmita mengatakan mengapa kamu melakukan semua ini. Mengapa kamu membuat hidupku sulit. Tidak ada yang lebih penting dari putri saya. Tidak akan ada apa pun di antara kami.

Nevi mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang? Ibumu telah memutuskan untuk menikahi Shikhawat. Nevi bilang aku punya ide. Krishi bilang aku akan melakukan apa saja? Nevi mengatakan ibumu puasa besok.

Nandani berkata kepada Chahat aku berpuasa untuk ayahmu besok. Chahat mengatakan akankah papa cepat untukmu juga? Nandani mengatakan jika kamu bertanya padanya. Chahat bilang aku akan bertanya papa. Krishi mengatakan ikatan mereka akan menjadi sangat kuat jika mereka berpuasa satu sama lain.

Nandani berkata kepada Shan, apa yang harus aku kenakan hari ini? Dia mengatakan itu tidak akan membuatmu menjadi manusia yang baik. Dia bilang aku berpuasa untukmu hari ini. Shan mengatakan tidak ada Karva Chauth di Bengal. Dia bilang aku tahu kamu sedang berpuasa.

Shan bilang aku puasa karena Krishi meminta bukan untukmu. Nandani bilang wow kamu begitu melekat dengan anak haram mantanmu ?? Shan berkata diam.

Shan keluar. Krishi mengatakan kepada mama telah berpuasa hari ini. Anda harus berbuka puasa. Jadi kalian berdua mendekati dan menghentikan pernikahannya.

Shan bilang aku akan melakukan itu. Krishi memeluknya. Dia bilang mari kita makan sesuatu. Saya ingin makan cokelat. Nandani sengaja mendengar. Dia mengambil telepon dan berkata aku akan tahu apa yang mereka rencanakan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status