Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 329 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 329 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan melihat foto Asmita. Dia bilang kau hanya milikku Asmita. Kamu sangat baik. Saya sangat ingin memegang wajah dan ciuman Anda. Dia mendekati fotonya.

Asmita datang dan berkata mengapa kamu berhenti? Shan bingung. Dia bilang aku .. Asmita bilang apa? Apa yang kamu lakukan dengan fotoku? Katakan padaku. Mengapa berbicara dengan foto? Dia bilang ya oke. Saya dapat berbicara dengan Anda secara langsung.

Shan tidak takut pada apa pun. Saya mengatakan hati saya mengatakan bahwa saya .. Wajahmu. Asmita mengatakan wajahku apa? Dia mengatakan wajahmu? Krishi mengatakan apakah ini bagaimana kamu akan berbicara? Dia membayangkan Asmita.

Shan mengatakan kapan kamu datang? Krishi mengatakan mengapa kamu takut? Anda tidak akan menang dengan cara ini. Shan bilang jangan khawatir aku akan percaya diri. Shan bilang jangan khawatir. Dia berjalan keluar. Krishi berkata, Tuhan, tolong lakukan sihir. Kita harus menghentikan pernikahan mereka. Tolong bantu papa.

Moushmi berkata Asmita, kamu memiliki mehndi hari ini. Maksud saya yang lain. Bagaimana rasanya? Anda telah menikah berkali-kali, apakah Anda bahkan ingat? Dan siapa ayah Krishi?

Asmita mengatakan cukup. Anda lebih tua dan itu hanya alasan mengapa saya menghormati Anda. Anda tidak akan pernah bisa memahami betapa berharganya peran ibu karena Anda bukan seorang ibu. Asmita berhenti. Asmita mengatakan maaf.

Krishi adalah putri Shan, bahkan jika dia menyangkalnya. Saya hanya senang bahwa Shikhawat memberinya nama.

Saya ingin memberinya semua alasan untuk bahagia dalam hidup dan itulah mengapa saya menikahi Shikhawat. Lebih baik kamu menjauh dari hidupku. Moushmi bilang aku sangat bersemangat untuk apa drama baru yang akan dibawa pernikahan ini.

Shikhawat bersiap-siap. Nandani mengatakan kamu terlihat tampan. Asmita beruntung. Kupikir aku harus memberitahumu sesuatu. Asmita dan saya adalah saudara tiri.

Asmita tidak seperti saya. Dia tidak berhenti di mana pun. Pertama Shan, lalu ridoy, lalu Shan dan sekarang kamu. Simpan dia di dalam sangkar. Dia banyak terbang.

Shikawat mengatakan untuk menyimpan saran Anda untuk diri sendiri. Dia mengatakan tamu Anda akan datang. Orang-orang berbicara tentang seberapa besar pengaturannya. Tapi selalu ingat apa yang saya katakan bagaimana Asmita. Dia bosan banyak. Shikhawat memecahkan parfum.

Shikhawat turun ke bawah. Nevi mengatakan di mana Asmita? Asmita datang menuju pengaturan. Seseorang mematikan lampu. Shan keluar dan mengatakan Puchki .. Dia menggendongnya. Putra tujhe yaad karliya hai. Shan membelai wajahnya.

Asmita mengatakan apa ini? Dia kehilangan rambutnya dan mengatakan kamu terlihat cantik seperti ini. Shan menyalakan lampu. Dia berjalan pergi. Nevi mengatakan kepada Shikhawat di mana Asmita? Dia mengatakan biarkan aku memeriksa.

Asmita keluar. Shikhawat tersenyum. Nandani mengatakan Asmita kamu datang? Ayo, mari kita mulai mehndi. Dia membawa Asmita ke atas panggung.

Krishi bertanya-tanya di mana Shan? Nandani mengatakan meletakkan mehndi di tangannya dan menyiapkannya untuk pernikahannya. Mehndi Asmita dimulai. Shan datang ke sana. Asmita menatapnya.

Dia menunjuk rambutnya dan tersenyum. Asmita bertanya-tanya apa yang terjadi. Moushmi berkata cewek, ayo menari. Nandani mengatakan pengantin pria sangat mencintai Asmita.

Jadi warnanya harus gelap. Shikhawat benar? Chahat mengatakan mama, kamu mendapatkan mehndi juga. Nandani duduk di sebelah Asmita. Tangannya alergi. Nandani berteriak.

Krishi tersenyum. Nandani mengatakan tanganku terbakar. Sesuatu yang salah. Asmita mengatakan tanganku juga. Itu gatal. Shan mengacungkan Krishi. Mereka berdua membersihkan mehndi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status