Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 326 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 326 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Krishi mengatakan tidak akankah aku terlihat baik di saree? Dia berjalan masuk. Kata Krishi, papa? Shan mengatakan Krishi .. Dia memeluknya.

Krishi mengatakan terima kasih karena telah menyelamatkan saya dari orang-orang jahat itu. Apakah Anda membawa saya saree? Saya akan memakainya di pooja. Saya suka memakai baju baru.

Mengapa Anda meninggalkan saya sendirian di rumah sakit? Saya datang lebih awal hanya untuk bertemu Anda. Nandani mengatakan dia banyak membantu Anda. Jangan mencoba menjadi barang bawaan baginya seumur hidup. Shan mengatakan Chahat juga tidak sehat.

Jadi saya harus datang. Krishi mengatakan aku bukan putrimu? Tetap saja, Anda pikir saya bukan? Mengapa kamu menyelamatkan saya? Mengapa Anda memberi saya darah Anda? Dokter memberi tahu saya segalanya.

Apakah Anda bukan ayah saya? Lalu mengapa kamu mencintaiku? Mengapa Anda membantu saya? Mengapa kamu menyelamatkan saya? Anda khawatir tentang saya. Apakah Anda masih berpikir saya bukan anak perempuan Anda?

Chahat berkata mama, aku tidak akan berbicara dengan papa jika memanggil Krishi putrinya. Nandani mengatakan ayahmu tidak akan pernah menyakitimu.

Krishi mengatakan papa tolong katakan padaku aku putrimu. Shan mengatakan tidak, kamu bukan putriku. Saya hanya memiliki satu anak perempuan dan itu adalah Chahat.

Krishi masuk. Asmita mengatakan mengapa kamu melakukan ini? Mengapa kamu menyakitinya? jawab aku. Suatu saat, Anda menyelamatkannya seperti putri Anda. Saat berikutnya, Anda tidak mengakuinya.

Apakah kamu tidak merasakan ikatan untuknya? Tanyakan hatimu. Shan mengatakan hentikan. Saya tidak perlu menjawab Anda apa pun. Shan berkata agar Kanya Pooja dimulai.

Shan datang ke kamar Krishi. Dia sedang menangis. Nandani mengatakan Shan berhenti. Shan berkata, Krishi. Kakinya berdarah. Krishi mengatakan untuk meninggalkannya.

Kenapa kamu peduli? Anda bukan ayah saya. Shan mengatakan tolong biarkan aku berpakaian, itu berdarah. Krishi mengatakan tidak. Shan berkata cukup. Saya sangat mencintaimu. Aku peduli padamu. Aku tidak bisa melihatmu dalam masalah. Aku akan selalu ada untukmu. Saya akan mendapatkan apa pun yang Anda butuhkan. Semua ini karena, Anda adalah anak-anak.

Kamu istimewa. Anda seusia Chahat. Sebenarnya, aku bukan ayahmu. Shikhawat adalah ayahmu. Krishi mengatakan apa hubungan kita? Kami tidak ada artinya satu sama lain? Shan mengatakan kami memiliki hubungan. Kita adalah teman.

Krishi bilang benarkah? Dia bilang ya. Dia mendandani lukanya. Shan mencium dahinya. Shan mengatakan pakailah saree ini dan bersiap-siaplah. Anda akan terlihat sangat lucu.

Krishi keluar di saree dan mengatakan apakah aku terlihat lucu? Shan berkata sangat lucu. Dia melakukan panya di Kanya. Shan mencuci kakinya. Shan mengatakan kita tidak bisa membiarkan Kanya marah pada hari ini. Saya menyesal.

Temanmu tidak akan pernah menyakitimu lagi. Krishi memeluknya. Shan mengatakan hadiah apa yang kamu inginkan? Krishi bilang aku akan memberitahumu pada waktu yang tepat.

Saat ini, saya hanya ingin pelukan. Shan memeluknya. Asmita menatap mereka dan tersenyum. Shikhawat juga datang. Shikhawat mengatakan Asmita aku ingin berbicara tentang pernikahan kita.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!