Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 323 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 323 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengatakan Puchki lari .. Beberapa preman menghentikan Asmita. Dia bilang beri kami gadis ini. Jika tidak, kami akan membunuhmu.

Asmita mengatakan berani menyentuh putriku. Asmita memukul mereka tetapi seseorang memukul kepala Asmita dengan tongkat. Asmita pingsan. Krishi berkata mama. Asmita mencoba menyelamatkannya.

Shan memukul orang jahat dan mengatakan betapa beraninya kamu menyentuh gadis itu. Semua penjahat menghentikan Shan.

Shan memukul mereka. Seorang preman mengambil Krishi. Asmita dan Shan mencari Krishi. Krishi menggigitnya dan berlari. Krishi berdiri di teras. Orang jahat datang di dekatnya dan dia jatuh.

Asmita dan Shan berlari ke bawah. Asmita menangis. Asmita memilih Krishi. Shan memukul preman. Shan mengatakan pergi dari lari dari sini. Asmita mengatakan shan tapi kamu .. Dia bilang kamu lari. Hidup Krishi dalam bahaya. Shikhawat mengatakan Asmita ayo pergi .. Kita harus membawa Krishi ke rumah sakit.

Krishi dilarikan ke rumah sakit. Dokter bilang kamu sudah terlambat. Telah terjadi kehilangan banyak darah. Shan terluka parah. Preman memukulnya dengan gila.

Thaku ma mengatakan hanya seorang ayah yang bisa melakukan semua ini untuk putrinya. Mereka akan menikamnya. Thaku ma bilang berhenti. Tinggalkan dia. Go Shan selamatkan putrimu.

Dia di Rumah Sakit Kota. Shan mengatakan terima kasih. Anda menunjukkan masih ada manusia di dalam Anda. Thaku ma bilang dia adalah darahmu dan Asmita. Dia memiliki Tuhan di dalam dirinya.

Dokter mengatakan Asmita darahmu tidak cocok dengannya. Jarang. Golongan darah ayahnya akan cocok dengan itu. Hubungi dan panggil dia di sini. Asmita menangis. Asmita mengatakan bagaimana kita memanggil Shan sekarang.

Nandani marah. Dia mengatakan bagaimana Krishi bisa keluar dari neraka itu. Nevi mengatakan memiliki Tuhan di dalam dirinya. Dia harus diselamatkan. Aku merasa kasihan padamu. Anda tidak bisa mengubah kebenaran. Tuhan melindunginya.

Suamimu pergi berlari untuk menyelamatkannya. Itu darahnya. Ini lebih besar dari konspirasi Anda. Nandani mengatakan kamu lupa apa yang bisa saya lakukan.

Aku tidak akan pernah membiarkan shan menerima Krishi adalah putrinya. Dia hanya akan menjadi ayah Chahat. Nevi mengatakan cinta mereka tidak akan membiarkanmu menang. Nandani mengatakan pikiran selalu di atas hati. Jadi mari kita lihat.

Asmita khawatir. Dia mencoba memanggil Shan. Shikhawat mengatakan jangan khawatir. Saya sudah bicara dengan beberapa orang. Mereka bisa mengatur darah.

Perawatannya sedang dilakukan. Nandani memanggil Shan dan mengatakan di mana kamu .. Mobil kami mengalami kecelakaan. Silakan datang. Chahat terluka. Dia mematikan teleponnya.

Shan mengatakan kepada siapa aku harus pergi? Nandani atau Shan? Asmita memanggil Shan. Itu tidak memanggil. Asmita mengatakan tolong Shan mengangkat telepon.

Krishi membutuhkanmu. Shan mencoba memanggil Nandani. Ponselnya mati. Shan mengatakan Krishi membawa Asmita dan Shikhawat bersamanya. apa yang harus saya lakukan.

Nandani dan Chahat ada di dalam mobil. Nandani mengatakan apa yang terjadi? Chahat bilang kamu menabrak mobilmu dan kamu bilang kita bertemu kecelakaan? Anda mengatakan kepadanya bahwa saya terluka.

Nandani mengatakan kamu ingin papa pergi ke Krishi? Chahat mengatakan tidak. Nandani mengatakan jadi aku melindungi ayahmu dari Krishi. Asmia terus memanggil Shan. Adutya menyebut telepon asmita Shan mati dan dia tidak ada di Sona Gachi.

Asmita memanggil Nevi dan mengatakan apakah Shan ada di rumah? Nevi bilang aku pikir dia bersamamu dan Krishi. Asmita mengatakan Shan dimana kamu. Putriku membutuhkanmu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!