Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 322 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 322 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan, Asmita dan Aditya mencari Krishi. Seseorang mengunci Asmita dan Shan di sebuah ruangan. Shan mengatakan siapa yang mengunci pintu? Thaku ma bilang aku lakukan.

Thaku ma masuk. Katanya akhirnya kalian ada di sini. Anda kembali ke akar Anda. Aditya mengatakan kamu .. Thaku ma mengatakan jika kamu di sini untuk bersenang-senang, selamat datang. Anda tidak dapat mengacaukan bisnis kami.

Terakhir kali seorang inspektur datang ke sini, dia pergi dalam dua potong. Asmita bilang aku ingin putriku. Thaku ma mengatakan siapa pun yang datang ke sini, tidak pernah kembali. Rawa ini menelan seorang gadis. Putrimu tidak datang ke sini.

Bagaimana Anda bisa membiarkannya datang ke sini? Bagaimana Anda bisa begitu ceroboh? Shan berkata tolong bantu kami. Thaku ma bilang apa kau membantuku? Ketika saya bahkan tidak selamat. Aditya bilang aku harus mencari tempat ini kalau begitu.

Dia mengatakan apakah Anda memiliki surat perintah? Anda tahu sumber kami. Pergi ke kantor Anda sebelum surat transfer Anda pergi ke sana. Asmita berkata tolong kembalikan putri saya. Saya mohon padamu.

Thaku ma berkata, pergilah sebelum aku mematahkan kirinya. Keluar. Asmita bilang aku mohon, tolong. Shan berkata mari kita pergi Asmita. Dia mengambilnya. Asmita mengatakan tidak. Shan berkata untuk mencoba mengerti.

Krishi bersiap-siap. Gadis-gadis itu merias wajahnya. Krishi bilang aku suka menari. Apakah ada fungsinya? Saya akan menari di holi. Saya mendapat hadiah. Nani berkata kali ini hadiahku adalah mumi papa.

Krishi bangun menangis. Nandani mengatakan apa yang terjadi? Dia bilang aku melihat mimpi buruk. Saya berada di rawa. Saya hanya akan masuk. Nandani mengatakan ibumu tidak akan membiarkan masalah datang kepadamu. Pergi segar.

Nevi mengatakan kamu punya hati? Apakah hanya mengalahkan satu anak perempuan? Saya tahu Anda melakukan semua ini pada Krishi. Nandani mengatakan kamu bijak. Ya saya melakukan semuanya. Tidak ada yang bisa membawanya kembali sekarang.

Nevi mengatakan bagaimana jika seseorang melakukan itu pada putrimu. Nandani berkata diam. Jika Anda mengatakan sepatah kata pun terhadap chaht, Moni Anda akan pergi ke sana juga. Nevi akan menamparnya. Nandani mengatakan kalau urus urusanmu.

Krishi sudah siap. Dia bilang apa aku terlihat cantik? Gadis berpakaian seperti ini di kompetisi baju mewah. Biarkan aku menari. Gadis-gadis itu berkata aku berharap Tuhan melindunginya.

Thaku ma mengatakan di mana Helan bai? Helan bai datang. Dia bilang aku mendengar kamu memiliki berlian yang hanya untuk bari saya. Thaku ma bilang ya, itu layak bari Anda. Thaku ma berkata dalam hati, kuharap Helan membeli Krishi dan membawanya pergi sehingga Shan dan Asmita tidak akan pernah bisa menemukannya.

Chahat mengatakan mengapa ini terjadi pada Krishi? Kenapa dia harus menderita? Nevi mengatakan Tuhan mengambil ujian dari Anak-anak pemberani. Tuhan akan melindunginya. Nevi mengatakan dalam hati aku tidak tahu mengapa ini terjadi. Shan dan Asmita berkumpul untuknya. Tolong selamatkan Tuhannya.

Tarian dimulai. Krishi datang ke lantai. Dia menari di Deewani hogai. Helan menatapnya. Mereka mendorong uang padanya. Krishi menari. Shan dan Asmita mengintip. Shan berpakaian sebagai Pathan.

Shan berkata kita harus mengeluarkan Krishi dari sini tanpa dikenali. Asmita mengatakan akankah kita menyelamatkannya? Shan mengatakan seorang ibu tidak pernah menyerah. Shan memegang tangan Asmita. Asmita menutupi wajahnya.

Mereka masuk. Semua orang bertepuk tangan untuk Krishi. Helan mengatakan gadis ini adalah milik kita mulai sekarang. Helan menyentuh wajah Krishi.

Shan mendorong tangannya. Krishi berkata papa. Shan mencekiknya. Pasukan Helan memukul Shan. Asmita menampar Helan. Dia mengatakan betapa beraninya kamu menyentuh putriku. Aku bahkan tidak akan membiarkanmu menyentuhnya. Asmita memeluk Krishi dan mengatakan apa kamu baik-baik saja? Krishi bilang aku baik-baik saja.

Shan mengatakan Asmita lari bersama Krishi dari sini. Mereka membawa Shan ke dalam. Asmita berkata tapi .. Shan bilang kamu lari. Beberapa pria menghentikan Asmita. Asmita memukul mereka. Shan berkata lari. Shan mengatakan Puchki lari .. Asmita berhenti. Shan memukul pasukan Helan. Asmita bilang aku tidak bisa meninggalkan Shan sendirian di sini.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!