Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 321 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 321 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan Ashish memiliki tato ini. Ayah angkatnya. Shikhawat berkata benar. Asmita berkata, putriku. Tolong lakukan sesuatu, Dia menangis. Shikhawat mengatakan jangan khawatir. Kami akan menemukan Krishi.

Krishi bangun di Sona Gachi. Dia bilang dimana aku? Krishi kehabisan dan mengatakan di mana tempat ini? Di mana mumi papa? Seorang gadis berkata lihat Puchki. Krishi mengatakan mama harus ada di sini. Seorang gadis berkata selamat datang di Pari Mehal.

Krishi mengatakan apakah kamu semua pelacur? Krishi meminta seorang gadis untuk memberikan teleponnya untuk memanggil ibunya. Thaku ma bilang ikut aku akan memanggil ibumu. Krishi ikut dengannya.

Asmita datang ke rumah asuh Krishi. Dia bertanya pada orang-orang di sekitar. Tetangga mereka mengatakan Krishi .. Ibu kandungnya membawanya. Asmita mengatakan di mana Ashish? Mereka bilang kita tidak tahu.

Dia adalah pria yang menjijikkan. Dia mencoba menjual Krishi ke Pari Mehal. Asmita menyadari bahwa dia melakukan hal yang sama lagi. Asmita duduk dan menangis.

Krishi mengatakan berikan aku teleponnya. Saya harus bertanya mama di mana dia? Thaku ma mengatakan pertama lakukan apa yang aku minta. Krishi mengatakan tidak ada yang bisa melawan aku di sini. Ibumu juga tidak pernah melakukannya.

Krishi berkata begitu, apakah kamu, nenekku? Dan apakah ini tempat nenek saya? Krishi memeluknya. Nandani menatap mereka. Dia bilang aku tidak bisa membiarkan thaku ma menjadi emosional. Saya harus menghilangkan Krishi di sini sebelum Asmita datang.

Asmita menangis di jalan. Sebuah mobil menghampirinya. Shan menyelamatkannya dan mengatakan apakah kamu gila? kamu mau mati? Asmita mengatakan ya aku ingin mati. Saya di sini dan putri saya ada di sana. Saya tidak pantas menjadi ibunya.

Bagaimana jika dia menjualnya? Kami telah menjalani hidup kami di sana. Bagaimana jika saya tidak bisa mengeluarkannya? Saya ingin anak saya kembali.

Asmita menangis. Shan memeluknya. Shan bilang aku bersamamu. Saya berjanji kepada Anda bahwa saya tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada Krishi. Shikhawat menatap mereka. Dia bilang aku tidak bisa membiarkan Asmmita dekat dengan Shan.

Nandani berkata kepada Thaku ma sisi siapa kamu sekarang? Saya memberi Anda uang untuk membeli tempat ini lagi. Anda sebaiknya ingat itu. Thaku ma bilang kita harus mengambil rute yang lebih lambat. Aku di pihakmu. Nandani mengatakan tidak, saya tidak bisa menunggu. Jual Krishi ini sehingga dia tidak akan pernah kembali.

Asmita bertemu Aditya. Dia mengatakan apakah kamu yakin Asmita Krishi ada di dalam? Asmita mengatakan ya. Maukah Anda membantu saya menyelamatkan putri saya? Aditya mengatakan ya. Mereka masuk. Shan ada bersama mereka. Mereka mencari Krishi di mana-mana.

Shan melihat semua hal lama. Putra tera yaar hoon mein memainkan. Gadis-gadis yang berbeda memukul Shan. Asmita mengatakan Krishi .. Krishi mendengar suaranya dan berkata mama aku di sini.

Krishi memandang Asmita dari jendela. Para lelaki Thaku membawanya ke dalam. Krishi bilang aku ingin pergi ke mama papa. Asmita mengatakan hatiku mengatakan Krishi ada di sekitar.

Krishi berkata kepada thaku ma aku ingin pergi ke mama. Dia pasti khawatir. Mengapa kamu tidak membiarkan saya bertemu dengan mereka? Apakah Anda memanggil mereka di sini? Mereka mencari saya. Saya tidak ingin tinggal di sini.

Thaku ma bilang diam. Jika Anda ingin pergi ke mereka, lakukan apa yang saya minta. Thaku ma meminta gadis-gadisnya untuk bersiap-siap dan membuatnya memakai gelang kaki. Mereka membawa Krishi ke dalam. Thaku ma bilang dia akan menari hari ini.

Krishi bilang aku akan menari di lagu apa saja untuk bertemu papa mumi. Mereka membawanya ke sebuah kamar. Thaku ma bilang dia akan berada di tempat paling gelap Pari Mehal di mana Asmita tidak dapat menemukan Dia.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!