Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 320 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 320 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Krishi mengatakan yay mama memiliki warna rambut merah di tangan Shan. Tidak ada yang bisa memisahkan mereka. Shikhawat mengatakan itu hanya kecelakaan.

Ayo Asmita aku akan membersihkannya. Dia memilih Asmita. Krishi mengatakan itu tidak bersih. Nandani menampar Ashish dan mengatakan kamu bahkan tidak bisa melakukannya.

Aku akan membunuhmu jika kamu tidak menculiknya. Dia bilang aku butuh satu kesempatan lagi. Saya akan melakukan apa yang Anda minta. Asmita berkata kepada Shan kau membenciku di satu sisi dan kemudian mempertaruhkan nyawamu untuk menyelamatkanku? Apa ini?

Shan mengatakan jika terjadi sesuatu padamu, apa yang akan aku lakukan? bagaimana saya bisa membiarkan sesuatu terjadi pada Anda? Misi hidupku adalah membencimu. Kebencian ini membuatku tetap hidup. Untuk inilah saya hidup. Asmita pergi.

Krishi mengatakan di mana papa mumi? Saya harus melihat papa. Dia terluka. Ashish mengatakan Krishi tolong bantu aku. Kakiku terluka. Dia menyamar sebagai wanita.

Krishi memegang tangannya dan membawanya ke pintu. Dia mengatakan barang-barang saya ada di sana. Ashish melepas ghunghat-nya. Krishi mengatakan baba .. Dia mengatakan ya aku di sini untuk membawamu pergi dari sini.

Dia meletakkan tangan di mulutnya dan dia pingsan. Ashish membawanya dari sana. Nandani menatap Ashish dan tersenyum. Dia mengambil Krishi dari sana. Krishi mengatakan ini akan menyenangkan. Tidak ada yang bisa mengeluarkannya dari Sona gachi sekarang.

Asmita menangis dan mencari Krishi di mana-mana. Asmita bertanya pada Moni? Dia bilang tidak. Nevi mengatakan dia juga tidak bersamaku. Asmita mengatakan Tuan Shikhawat bahwa dia tidak ada di mana-mana.

Tolong, putriku. Dia menangis. Shan bertanya kepada penjaga. Mereka bilang kita belum melihatnya. Shan mengatakan bagaimana itu mungkin. Pergi mencarinya. Nandani mengatakan dalam hati terus mencarinya kamu tidak akan menemukannya. Dia pasti sudah di Sona gachi sekarang.

Ashish datang ke Sona gachi. Dia mengatakan anak yang baik. Papa membawamu pulang, Krishi. Badai mengamuk. Pandit ji di kuil mengatakan Tuhan marah pada sesuatu yang salah terjadi. Nandani mengatakan kamu telah membuat putrimu seperti itu.

Dia tidak duduk di rumah. Asmita mengatakan jangan katakan sepatah kata pun tentang putriku. Nandani mengatakan apakah kamu selesai dengan Shikhawat hanya dalam satu malam? Semuanya sudah jelas.

Katakan pada semua orang bahwa kamu tidak ingin menikah dengannya sekarang. Anda harus menyembunyikannya. Dia harus keluar dan berkata aku akan meninggalkan rumah ini jika kau menikahi Shikhawat. Saya ingin papa Shan. Ini adalah rencana induk Anda yang menjijikkan.

Asmita mengatakan kamu adalah wanita yang menjijikkan. Jika sesuatu yang dilarang Tuhan terjadi pada Chahat .. Nandani mengatakan jangan berani mengatakan sepatah kata pun terhadap Chahat. Shan mengatakan Nandani benar. Anda menggunakan seorang gadis. Shikhawat mengatakan tutup mulut kalian berdua.

Krishi dibawa ke Chanda. Nyengir Ashish. Chanda mengatakan ini adalah tempatmu seperti ibumu. Sona gachi. Ibumu keluar tapi aku tidak akan membiarkanmu keluar selamanya.

Chanda memberi Ashish uangnya. Gadis-gadis membawa Krishi ke kamarnya. Asmita meminta penjaga untuk memeriksa CCTV.

Asmtia mengatakan pria itu .. Dia mengenakan saree. tato ini. Saya pernah melihatnya di suatu tempat. Shikhwaat mengatakan di mana? Asmita bilang aku tidak ingat. Nandani mengatakan dia membuang-buang waktu. Asmita berkata Ashish. Dia punya tato ini. Dia mengambil Krishi.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status