Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 32 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 32 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Nevi mengatakan kepada Jamai kamu bahkan tidak bisa menembak dengan benar? Kenapa kamu tidak menjadikan Shan seperti anakku? Sampai dia sempurna, setiap hari dia hidup adalah beban bagi saya. Saya ingin membuatnya tidak lengkap juga. Itulah hutang saya kepada putra saya.

Mengapa Anda tidak melakukan apa yang saya minta. Dia bilang aku menembak tapi seseorang mendorongku dan itu mengenai lengan Shan dan cewek. Dia mengatakan tetapi Shan mungkin mati. Nevi mengatakan dia harus tetap hidup. Dalam kondisi yang ia inginkan mati. Dia harusnya tidak lengkap seperti dia menjadikan anakku. Dia juga harus melihat rasa sakit yang akan dirasakan putra saya.

Mari kita lihat siapa yang menang tidak lengkap ini maka saya menunggu hari Pak menendang dia keluar dari rumah. Setelah itu saya tidak akan melihat wajahnya lagi. Jamai mengatakan begitu banyak permusuhan? Dia berkata mengapa anakku akan membagi semua kekayaan dan nama ini dengan putra kepala sekolah itu. Jangan bunuh dia. Beri dia sakit. Dia bilang aku akan melakukan apa yang kamu katakan. Saya seekor anjing, beri aku tulang, aku akan terus bekerja untukmu. Shan yang malang.

Shan bangun. Puchki mengatakan punya air. Dia mengatakan pergi dariku. Dia mendorongnya. Puchki mengatakan mengapa kamu bertingkah seperti ini. Dia bilang jangan sentuh aku. Mummy benar. Orang Sachi Kachi kotor. Karena kamu aku di sini. Keluargaku ini bukan Sona kachi. Dia bilang aku? Bari ma? Dia mengatakan mereka sudah lewat.

Saya memiliki segalanya. Pergi dari sini. Saya memiliki keluarga baru sekarang. Dia mengatakan perawat membawanya dari sini. Puchki mengatakan biarkan aku tinggal di sini dengan senang hati. Perawat membawanya dari sana. Shan mengenang saat-saat bersama Puchki. Aru mengatakan anak baik dilakukan Terima kasih sudah mendengarkan saya.

Ravindra berterima kasih kepada media dan mengatakan putra kami lebih baik sekarang. Mereka bertanya tentang Puchki. Dia mengatakan gadis itu lebih baik sekarang. Kami akan menanggung biayanya. Neel datang dan berkata aku yakin dia akan melakukan segalanya untuk gadis itu, kan? Aru mengucapkan terima kasih untuk mengakhiri persahabatan ini. Itu berbahaya bagi kalian berdua.

SHan bilang aku akan sangat merindukannya. dia selalu mendapat masalah. Bagaimana dia akan hidup tanpaku papa. Aru bilang dia akan salah satu kamu menghancurkan hatinya. Dia menangis dan berkata aku tidak bisa melakukan ini. Aru mengatakan kamu berani. Dia ditembak hari ini karena kamu. Dia hidup lebih penting dari persahabatanmu. Shan menangis dan mengatakan maaf puchki maafkan aku.

Reporter mengatakan hanya membayar mereka uang? Neel mengatakan tidak, tidak, dia setuju untuk diterima di sekolah Shan. Ravindra harus mengangguk. Puchki berkata pada Chanda, aku sangat marah padaku. Neel memanggil Puchki dan mengatakan ada kabar baik untukmu. Anda akan belajar di sekolah Shan.

Chanda mengatakan apakah itu benar? Dia bilang ya dia akan belajar di sekolah Shan. Ini adalah kesempatan emas bagi Puchki untuk datang ke sekolah. Chanda bertanya-tanya apakah Thaku ma akan mengizinkan. Puchki sangat senang. Dia bilang aku akan mendatangimu Shan.

Ravindra menampar Neel dan mengatakan aku ayahmu. Anda menanyakan semua itu di depan media. Jangan bertindak pintar di depanku. Neel bilang aku tidak. Saya baru saja mengubah drama amal Anda dalam kenyataan. Ravindra mengatakan saya harus mengatakan ya di depan media, tetapi saya akan memastikan dia tidak masuk di sana. Aku akan meninggalkan orang-orang itu dari Sona kachi.

Thakur ma tidak pooja. Dia bilang kau populer di seluruh kota Chanda. Chanda syas, aku ingin bicara denganmu. Puchki diterima di sekolah Shan. Beauty mengatakan dia tidak akan pergi ke mana pun. Chana bilang tolong Thaku ma. Thaku ma bilang aku akan membiarkan kamu membawanya ke sekolah. Chanda mengatakan terima kasih. Thaku ma bilang lakukan saja sesuatu. Saat kau membawa Puchki bawa Shan ke sini. Jika satu anak pergi, yang lain harus datang.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!