Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 317 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 317 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita bilang aku siap menikahimu, Tuan Shikawat. Semua orang linglung.

Asmita bilang aku ingin ayah yang baik untuk anakku. Tidak ada yang bisa menjadi ayah yang lebih baik dari Anda. Saya ingin kita segera menikah. Shikhawat mengatakan terima kasih, Asmita.

Saya tahu Anda pasti berpikir sebelum memutuskan ini. Saya berjanji Anda tidak akan pernah menyesali keputusan Anda. Saya akan mengubah semua kesedihan Anda menjadi kebahagiaan.

Saya akan menjadi ayah terbaik Krishi. Aku tidak akan membiarkan sesuatu yang salah menghampirinya. Saya akan selalu melindunginya. Saya akan menjadi teman terbaik Anda dan selalu menghormati Anda. Aku akan memberimu cinta dan hormat yang pantas untukmu.

Sekarang saya akan melihat siapa yang berlaku tidak pantas dengan putri saya. Dia mengatakan tidak ada yang berani bertingkah dengan putri saya Krishi dan istri saya menjadi Asmita.

Nevi mengatakan Asmita, aku tahu ini adalah kehidupan pribadimu, tapi tolong ambil keputusan dengan bijak. Jangan lupa mengapa Anda datang ke sini. Anda harus memikirkan yang terbaik untuk putri Anda. Tidak ada yang lebih penting.

Shikhawat mengatakan aku menghormati emosimu, tetapi kamu tidak perlu memberi tahu Asmita apa yang baik untuk Krishi. Asmita bilang aku telah memutuskan yang terbaik untuk Asmita.

Shikhawat mengatakan aku harap kalian semua mendengar keputusannya. Shikhawat berkata aku Asmita benar-benar bahagia. Kami akan bertunangan hari ini. Seluruh kota akan melihat. Mari kita bersiap untuk pertunangan.

Shan bertepuk tangan. Dia mengatakan Asmita yang sangat baik. Shikhawat mengatakan mari kita pergi. Asmita pergi bersamanya. Dia berhenti dan menatap Shan.

Krishi memegang tangan Asmita dan menangis. Krishi mengatakan mama tolong jangan lakukan ini. Asmita membawanya pergi dari Shan.

Krishi duduk di luar dan menangis. Shan menatapnya. Chahat datang ke Krishi dan mengatakan mengapa kamu menangis sekarang? Anda mengunci saya di lemari es.

Ayah saya benar menampar Anda. Dia hanya ayahku. Jika dia adalah ayahmu, dia tidak akan menamparmu. Krishi mengatakan aku tidak menangis karena dia menamparku. Jika saya berbuat salah, dia berhak marah pada saya.

Aku menangis karena dia tidak mempercayaiku dan akhirnya mama berkata ya kepada paman Shikhawat. Chahat mengatakan mama benar. Anda adalah gadis yang buruk dan saya harus menjauh dari Anda. Dia pergi.

Krishi menangis dan berkata Tuhan tolong minta mama untuk menerimaku sebagai putrinya. Saya tidak ingin papa Shikhawat. Saya hanya ingin papa shan saya. Bahkan jika dia lebih memukulku. Shan menatap Krishi.

Krishi memandang Shan. Nevi menatap mereka. Nevi mengatakan Shan mengapa kamu tidak bisa melihat ikatan alami kamu dengannya? Dia adalah putrimu. Silakan hapus egomu dan hentikan Asmita menikahi Shikhawat. Tolong Tuhan, buat Shan melihat kebenaran bahwa Krishi adalah putrinya.

Upacara pertunangan dimulai. Shan datang ke bawah pemabuk. Shikhawat mengatakan tolong sambutlah istriku yang cantik, Asmita. Asmita turun. Shan menatapnya.

Shikhawat mengambil tangan Asmita. Mereka turun. Tuan rumah mengatakan kalian semua pasti sudah melihat banyak pernikahan di rumah ini. Tetapi pertunangan ini istimewa karena terjadi pada hari pooja Durga.

Jadi mari bersenang-senang sebelum mereka bertunangan. Saya akan meminta semua pasangan untuk maju ke pesta dansa. Pasangan mulai menari. Shikhawat menari dengan Asmita.

Shan melihat mereka mabuk. Nandani datang ke Shan. Nandani mengatakan sepertinya kamu berada di pemakaman. Apakah ini karena cintamu pada Asmita? Dia sangat senang melihat Anda kesal ini.

Ayo mari kita berdansa dengan saya dan tunjukkan padanya bahwa Anda tidak peduli. Shan melihat tarian Asmita dan Shikhawat. Shan datang ke lantai bersama Nandani. Dia menari dengan Nandani.

Krishi berkata ke Nevi apa yang harus saya lakukan? Aku tidak bisa membiarkan mama menikahi paman Shikhawat. Nevi mengatakan kamu harus melakukan ini. Anda harus membuat Shan melihat kebenaran bahwa Anda adalah putrinya. Itu sulit. Krishi bilang aku akan melakukan apa saja.

Tuan rumah mengatakan lingkungan yang romantis. Mari kita lakukan lebih banyak kesenangan dan bertukar mitra. Shan mendapat Asmita. Dia menari dengan Asmita dalam kemarahan. Shikhawat menatap mereka.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status