Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 316 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 316 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mendorong Asmita ketika dia ingat Shikhawat melamar Asmita. Dia mengatakan kamu adalah pemain yang luar biasa. Anda melakukan banyak hal dengan saya, masih belum cukup.

Jadi kamu kembali ke hidupku? Anda ingin membuat Shikhawat itu cemburu sehingga dia segera melamar Anda. Dia melakukan hal yang sama. Anda menggunakan saya dan itu berhasil. Asmita mengatakan kamu tidak mungkin.

Tidak ada yang dapat memiliki mentalitas kotor seperti Anda. Anda menjijikkan. Dia bilang benarkah? Anda cemburu padaku sejak kecil. Anda membenci nama saya, kekayaan saya segalanya. Anda ingin menghancurkan hidup saya. Anda ingin menyakiti saya.

Tapi aku bukan salah satunya. Anda telah egois sejak kecil. Asmita mengatakan saya tidak peduli dengan pikiran menjijikkan Anda. Anda tidak akan pernah bisa menghargai cinta, Anda tidak akan pernah tahu apa itu cinta. Dia pergi. Shan bilang aku mencintaimu dan itulah yang aku bayar. Pergi dari temuan saya. Aku benci kamu, keluar dari hidupku.

Shikhawat datang ke kamar Krishi. Krishi datang dan mengatakan paman kamu mengambil segalanya. Ambil semua mainan saya tapi tolong jangan minta mama saya untuk menikahimu.

Ibuku, papa telah bersama setelah sekian lama. Tolong jangan menikahi mama. Nirvan datang dan mengatakan apa masalahmu. Dia adalah mumi saya dan papa mumi saya akan hidup bersama.

Dia mendorong Krishi. Shikhawat mengatakan apa ini Nirvan. Dia mengatakan Krishi datang ke sini. Aku sangat mencintaimu dan ibumu. Saya tidak bisa mengatakan tidak kepada ibumu. Saya melakukan ini untuk kebaikan semua orang. Kamu, Nirvan dan ibumu.

Shan bukan orang baik. Dia tidak bisa menjadi ayah yang baik. Krishi mengatakan papa saya adalah pahlawan saya. Dia selalu mendengarkan saya. Dia marah pada mumi tapi dia akan baik-baik saja. Nandani sengaja mendengar dan berkata aku akan menghilangkan kesalahpahamanmu. Aku akan membuatmu membenci Shan. Dia hanya ayah Chahat.

Nevi bilang aku tidak bisa kalah setelah mendekati tujuanku. Shikhawat adalah rintangan lain. Saya telah berpura-pura baik di depan Shan dan Asmita untuk mendapatkan hak Moni. Nandani ini harus pergi, dan untuk itu Asmita dan Shan harus menikah.

Chahat memeriksa lemari es dan mengatakan semuanya kosong? Di mana semua kue saya? Nandani mendorong dan menguncinya di lemari es. Dia berkata dalam hati saya menyesal putri saya tetapi saya harus melakukan ini. Saya telah mengurangi suhunya. Toleransi sedikit saja, lalu Asmita dan Krishi akan pergi dari kehidupan kita. Chahat menangis di dalam minta tolong.

Krishi berkata kepada Asmita Anda tidak bisa mengatakan ya kepada paman Shikhawat. Saya hanya ingin papa Shan. Saya hanya akan menjadi putrinya. Anda tidak akan mengatakan ya kepada Shikhawat. Nandani datang dan mengatakan Chahat tidak ada dimanapun.

Silakan ikut saya, saya benar-benar takut. Shan berlari. Shan dan Nandani mencari Chahat di mana-mana. Nandani menangis dan berkata tolong temukan dia. Shan bertanya kepada penjaga.

Dia mengatakan kepada Nandani kamu tidak bisa menangani seorang gadis kecil? Nandani mengatakan tolong temukan putriku. Nevi mengatakan dalam hati dia melakukan drama. Asmita mengatakan kita harus memanggil polisi. Kami tidak bisa menganggapnya enteng. Shan berkata kepada penjaga jika terjadi sesuatu padanya aku akan membunuh kalian semua.

Nandani pura-pura pingsan. Asmita mengatakan biarkan aku membuatmu inginkan. Asmita datang ke dapur dan hati Chahat menangis minta tolong. Kulkas terkunci. Asmita mengatakan Chahat menunggu, tidak ada yang akan terjadi. Aku akan menyelamatkanmu.

Asmita membuka kulkas. Asmita membawanya keluar. Dia pingsan. Asmita memanggil semua orang. Krishi membawa selimut. Shan mengatakan Chahat .. Nandani mengatakan siapa yang melakukan ini? Chahat mengatakan seseorang mengurungku di dalam.

Seseorang mendorongku. Saya tidak tahu siapa? Sebuah kunci jatuh dari saku Krishi. Nandani mengatakan ini adalah kunci lemari es. Semua orang kaget. Nandani mengatakan itu berarti kamu mendorong dan menguncinya di dalam.

Krishi mengatakan tidak, saya tidak tahu tentang kunci ini. Nandani memasukkan kunci itu ke saku Krishi. Nirvan bilang ya aku melihatnya di dekat lemari es. Shan menampar Krishi. Asmita berteriak pada Shan. Beraninya kau memukul putriku.

Asmita memeluk Krishi. Krishi menangis. Asmita mengatakan tanpa mendengarkannya, bagaimana kamu bisa menuduhnya Kamu adalah manusia yang menjijikkan. Dia adalah putriku dan dia tidak pernah bisa melakukan itu. Saya mempercayai dia.

Dia selalu membantu Chahat. Nandani mengatakan dia adalah drama seperti kamu. Dia suka menjadi heroin dan mencoba membunuh putriku. Asmita mengatakan tidak ada satu kata pun yang menentang putriku. Asuhannya tidak seperti putri Anda. Shan berkata diam. Jangan katakan sepatah kata pun melawan Chahat.

Asmita berkata dan kamu menekan Krishi? Anda menjijikkan. Dia selalu terus memanggilmu papa yang baik dan ini yang kamu lakukan padanya? Adalah kesalahan saya bahwa saya menyerah pada permintaannya untuk datang ke sini.

Anda tidak akan pernah bisa menjadi papa baiknya. Anda bahkan tidak pantas mendapatkannya. Anda akan memohon padanya, tetapi Anda tidak akan mendapatkannya.

Anda akan memohon padanya untuk memanggilmu ayah tetapi dia tidak akan melakukannya. Dia layak menjadi ayah yang baik. dia akan mendapatkan setiap kebahagiaan yang layak diterimanya. Tunggu dan tonton saja.

Asmita berkata kepada Shikhawat, aku siap menikahimu. Semua orang kaget.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status