Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 313 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 313 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Episode dimulai dengan Krishi masih terjebak di lubang, sementara Dewa Krishna datang untuk membantunya dan melempar tali. Dia memintanya untuk memegang tali dan naik.

Krishi muncul memegang tali, sementara Dewa Krishna menarik tali. Dia lari. Natkhat bansi wale …. .mplays … Krishi menyadari tentang balapan dan datang ke sana. Guru senang melihatnya.

Asmita kembali dan melihat Krishi. Guru berkata bahwa Krishi muncul sebagai anak ajaib dan satu putaran di belakang anak-anak lain. Krishi melepas sepatunya dan berlari. Guru berkata jika dia akan menyusul orang lain dan menang. Shaan dan Asmita bersorak untuknya.

Nandini kesal melihatnya kembali. Dia berpikir jika dia menang dan memberi tahu Asmita bahwa aku mendorongnya ke dalam lubang dan mencoba menguburnya kemudian? Dia meminta Chahat untuk berlari lebih cepat.

Guru mengatakan bahwa Krishi ada di posisi pertama meskipun dia datang terlambat. Shaan bersorak untuk Krishi. Asmita menatapnya dan menjadi emosional. Guru mengatakan bahwa Krishi mencapai garis akhir.

Chahat jatuh, Krishi berhenti berlari dan menatapnya. Guru memintanya untuk berlari. Krishi mengambil kain bendera yang disimpan di sana dan mengikat Chahat dan kakinya. Semua orang terharu karena kebaikannya. Dia membuat Chahat berjalan dengan dukungannya, sementara gadis-gadis lain menang. Guru menghargai dia atas perilaku tanpa pamrihnya. Chahat disentuh dan memeluk Krishi.

Asmita berpikir jika penerimaannya tidak akan terjadi. Para guru memberikan medali kepada para pemenang dan memanggil Krishi ke atas panggung. Mereka bertanya mengapa dia memilih untuk membantu Chahat, daripada memilih Victory.

Krishi mengatakan dia memilih untuk membantu Chahat karena dia sendirian dan kesakitan. Dia mengatakan Kanha ji akan memberinya medali. Kepala sekolah menghargai Asmita karena membangun nilai-nilai baik dalam dirinya.

Dia berkata kita akan belajar dari anak-anak bahwa yang penting adalah kemanusiaan daripada kemenangan atau kekalahan. Dia mengatakan mereka ingin menghormatinya dengan penghargaan khusus dan meminta Chahat untuk memberikan penghargaan kepadanya. Chahat memberikan penghargaannya.

Kepala Sekolah memintanya untuk membaca apa yang tertulis. Krishi membaca bahwa dia diterima di sekolah dengan kuota olahraga. Semua orang bertepuk tangan.

Asmita dan Shaan saling memandang. Kepala sekolah mengatakan selamat datang di sekolah. Krishi memeluk Asmita. Asmita memberi selamat padanya dan merasa bangga. Krishi berterima kasih kepada Shaan atas dukungannya dan memeluknya. Nandini marah. Shaan tersenyum melihat Asmita.

Nandini pulang dan mengatakan ini tidak bisa terjadi. Krishi bertanya apakah dia merasa buruk karena kekalahan. Nandini memintanya untuk tersesat.

Krishi memintanya untuk berteman dengan orang tuanya, ia akan memberi tahu semua orang bahwa ia mencoba menguburnya di lubang. Nandini bertanya apa yang harus saya lakukan? Krishi memintanya untuk membuat mumi dan Papa melakukan aarti pertama hari ini. Dia mengatakan jika aku memberi tahu mumi tentang apa yang telah kau lakukan, maka dia akan membawaku dari sini dan aku tidak ingin pergi, ingin mereka bersama.

Asmita meminta para pelayan untuk melakukan dekorasi dengan cepat. Dia melihat Shaan mencoba menerapkan salep ke punggungnya dan masuk ke dalam kamarnya.

Shaan menatapnya. Asmita menerapkan salep ke punggungnya dan meniupnya. Shaan bilang aku tidak butuh bantuanmu dan bertanya mengapa kamu datang ke sini? Asmita mengatakan bahwa dia sangat menghargai dia atas apa yang telah dia lakukan untuk Krishi di sekolah.

Shaan bertanya apakah dia ingin mengucapkan terima kasih dan memintanya untuk mengatakan. Dia mengatakan egomu harus menghentikanmu untuk berterima kasih padaku. Asmita mengucapkan terima kasih banyak. Shaan terkejut.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status