Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 31 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 31 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Raindra mengatakan ada banyak rumah sakit lain. Aru bilang kita tidak punya waktu. Chanda meletakkan pisau di leher Ravindra. Dia bilang aku bisa melakukan apa saja untuk menyelamatkan hidup Shan. Ravindra mengatakan beraninya kamu.

Dia mengatakan kita menyimpannya bersama kita untuk melindungi diri kita sendiri. Jika Anda tidak membiarkan saya menyelamatkan hidup anak saya, saya akan membunuh Anda sekarang. Pindah sekarang.
Puchki mengenang saat-saat bersama Shan.

Dia bangun dan turun dari tempat tidur. Perawat mengatakan hentikan Puchki. Dia bilang aku harus bertemu Shan ku. Perawat membawanya kembali ke tempat tidur. Puchki bilang aku mohon tolong biarkan aku pergi. Saya ingin melihat Shan saya. Perawat mengatakan kamu bisa pergi begitu kamu lebih baik.

Nevi berkata pada hoto Shan, peluru itu memiliki nama sendiri. Itu untuk membuatmu cacat seperti membuat anakku. Polisi dan media datang. Mereka bertanya kepada Ravindra bagaimana ia memiliki masalah dalam mengambil darah dari seorang wanita Sona Kachi. Media mengklaim kemunafikannya. Dia bilang aku tidak menentang Sona Kachi. Saya merasa seperti dia menembak cucu saya. Sasarannya adalah gadis itu dan putraku juga divimidasi.

Puchki datang bersama perawat. Puchki mengatakan Shan tidak sehat dan kau bertingkah seperti anak-anak. Mengapa? Media juga bertanya kepadanya. Mereka bertanya kepadanya apa kenyataannya. Reporter mengatakan ini tentang hidup atau mati mengapa Anda menghentikan wanita ini dari menyelamatkan hidup.

Thaku ma menontonnya di TV. Beauty bilang aku tahu kamu akan datang. Ibuku selalu baik kepada orang-orang. Thaku ma mengatakan ingatlah semua ini. Aku tahu kamu lebih dari kamu tahu sendiri. Dia bilang kamu harus melakukan sesuatu untukku. Pari Mehel difitnah di TV. Dia mengatakan apa yang harus dia lakukan. Beauty bilang aku pasti akan melakukannya. Thaku ma bilang aku yakin kamu akan.

Puchki meletakkan tangan Ravindra di kepalanya dan berkata, katakan yang sebenarnya mengapa kamu menghentikannya? Jika kamu berbohong aku akan mati. Semua orang akan tahu kamu berbohong. Ravindra mengatakan tembakan pistol dilakukan oleh wanita ini. Saya ingin dia ditangkap. Puchki mengatakan itu tidak bisa terjadi. Bari ma saya tidak pernah bisa melakukan itu.

Tolong biarkan dia memberi darah. Dia akan menyelamatkan Shan. Ravindra mengambilnya dan berkata untuk gadis ini aku akan membiarkannya. Saya mempercayai dia. Dia tersenyum dan pergi keluar. Inspektur meninggalkan Chanda. Dia mengatakan gadis ini membutuhkan Chanda. Gadis ini seharusnya tidak menderita. Chanda memberi darah pada Shan. Puchki berkata pada Ravindra terima kasih paman. Dia meninggalkan tangannya dan pergi.

Nevi melihat foto dan mengatakan ibu mana pun akan melakukan apa pun untuk melindungi anak-anaknya. Anda cacat anak saya. Dia tidak akan pernah memiliki kehidupan normal. Anda Sona Kachi lahir harus tidak sempurna juga sekarang. Peluru itu memiliki namamu untuk membuatmu cacat seperti kau menjadikan putraku. Tidak lengkap. Suami Moushumi datang. Nevi mengatakan jawab aku. Bagaimana bisa ketinggalan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!