Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 309 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 309 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Episode dimulai dengan Shaan memberi tahu Asmita bahwa bahkan sekarang dia seorang pengecut, bahkan setelah menjadi ibu dari seorang anak.

Asmita memeluknya karena takut akan badai. Dia memintanya untuk menjauh darinya dan bertanya bagaimana kamu berani menyentuhku. Shaan memintanya untuk menjauh darinya dan mengatakan aku tidak suka memelukmu.

Asmita mengatakan kamu adalah pria yang egois. Shaan bertanya apakah aku pria yang egois maka akan membencimu dan mengatakan aku tidak bisa meyakinkan hatiku untuk membencimu bahkan jika aku mencoba, hati ini masih berdetak untukmu. Asmita bertanya mengapa kamu mengkhianatiku jika kamu sangat mencintaiku.

Shaan bilang aku tidak pernah mengkhianatimu dan bertanya apakah Shaantanu bisa mengkhianati puchki-nya. Dia terus tangannya di bibirnya dan memintanya untuk tidak mengatakan apa-apa. Dia melarikan diri. Shaan memegang tangannya. Dil Sambhal jaa Zara memainkan ……

Mereka saling berpelukan. Nandini menuangkan minyak tanah di sekitar mereka dan mengatakan bahwa hari ini bukan malam persatuan mereka, tetapi malam kematian mereka.

Dia mengatakan Asmita dan kisah cinta Shaan akan berakhir bersama mereka. Dia tertawa melihat mereka tersesat dalam pelukan mereka sementara api menyusul dengan cepat. Dia mengatakan hari ini bab Shaan dan Asmita akan berakhir.

Shaan dan Asmita membuka mata mereka dan melihat api. Krishi keluar dan memanggil mereka mamma dan papa. Asmita keluar, tapi Shaan memegang dan menyelamatkannya saat pilar jatuh. Dia bilang aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu.

Nandini kembali ke kamar dan berbaring di tempat tidur sambil melihat foto-foto Shaan, mengatakan jika kamu bukan milikku maka aku tidak akan membiarkan kamu menjadi Asmita, tidak akan pernah.

Dia bilang aku akan membunuhmu untuk menjauhkanmu dari Asmita, hari ini kalian berdua akan terbakar dalam api itu. Shaan memberi tahu Asmita bahwa mereka berdua harus segera pergi. Dia jatuh saat barang-barang dekorasi jatuh padanya.

Asmita melihat pilar yang akan jatuh pada Shaan dan menahannya lalu mendorongnya untuk menyelamatkan Shaan. Shaan bangkit dan mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang akan mendengar suara mereka ketika mereka di lantai bawah.

Asmita menutupi diri dengan selimut yang disimpan di sana dan mereka saling memandang. Krishi berdoa untuk keselamatan orang tuanya. Dia meminta mereka untuk tidak khawatir dan melemparkan air ke api untuk mematikannya.

Asmita dan Shaan menggapainya. Krishi pingsan di tangan Asmita. Asmita meminta Shaan untuk melihat apa yang terjadi pada putri mereka. Shaan membawanya ke bawah. Asmita memintanya untuk membuka matanya. Asmita menutupi diri dengan selimut yang disimpan di sana dan mereka saling memandang.

Krishi berdoa untuk keselamatan orang tuanya. Dia meminta mereka untuk tidak khawatir dan melemparkan air ke api untuk mematikannya. Asmita dan Shaan menggapainya.

Krishi pingsan di tangan Asmita. Asmita meminta Shaan untuk melihat apa yang terjadi pada putri mereka. Shaan membawanya ke bawah. Asmita memintanya untuk membuka matanya. Asmita menutupi diri dengan selimut yang disimpan di sana dan mereka saling memandang.

Krishi berdoa untuk keselamatan orang tuanya. Dia meminta mereka untuk tidak khawatir dan melemparkan air ke api untuk mematikannya. Asmita dan Shaan menggapainya. Krishi pingsan di tangan Asmita. Asmita meminta Shaan untuk melihat apa yang terjadi pada putri mereka. Shaan membawanya ke bawah. Asmita memintanya untuk membuka matanya.

Shaan memeriksa Krishi dan memompa dadanya. Mereka menggosok tangannya dan memintanya untuk membuka matanya. Asmita mengatakan dia tidak membuka matanya, kita harus melakukan sesuatu.

Saat itu Krishi bangun dan memberi tahu Asmita bahwa dia adalah Papa terbaik untuknya. Asmita memintanya untuk mendengarkan. Krishi mengatakan dia ingin keduanya dan melarikan diri. Shaan mengatakan kami akan memberikan apa yang dia inginkan.

Asmita bertanya apakah kamu sudah gila? Dia mengatakan apa yang akan terjadi dengan Tuan Shekhawat dan putranya, Nandini dan Chahat. Shaan memintanya untuk tinggal bersamanya malam ini. Asmita mengatakan ini tidak benar.

Shaan mengatakan kami tidak memiliki apa pun kecuali cinta. Dia memeluknya lebih dekat untuk ciuman. Dia mencoba untuk melawan dan jatuh bersamanya di sofa. Drama lagu … ..dil sambhalja zara ….. Dia bersandar di bahunya dan tidur.

Di pagi hari, Tuan Shekhawat turun ke bawah dan melihat Asmita dan Shaan tidur di sofa. Dia terkejut melihat kepala Asmita di dada Shaan. Dia memegang Shaan dan mendorong Shaan.

Dia mengatakan kamu pasti telah membuatnya makan sesuatu sehingga kamu dapat memenuhi keinginan lamamu dan mengatakan aku akan membunuhmu. Asmita mencoba menghentikan Shekhawat.

Shaan meminta Shekhawat untuk bertanya pada Asmita terlebih dahulu apakah dia ingin melihatnya mati dan mengatakan aku tidak melakukan apa-apa. Krishi datang dengan Polisi dan berkata aku akan memberitahumu.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status