Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 308 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 308 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Episode dimulai dengan Krishi memberi tahu Asmita bahwa mereka akan bermain antakshiri hari ini dan siapa pun yang menang akan mendapatkan cupcakes sebagai hadiah.

Asmita meminta anak-anak untuk bermain dan mengatakan tinggalkan orang tua. Krishi mengatakan tolong Mamma. Chahat mengatakan mumi saya dan Papa akan bermain dengannya.

Krishi meminta Asmita untuk bermain. Asmita meminta anak-anak untuk bermain. Nivedita tersenyum ketika Asmita setuju. Nandini berpikir dia akan membuat Shaan membuat cupcake itu untuk membuat Asmita percaya bahwa mereka seperti pasangan normal lainnya dan semuanya baik-baik saja di antara mereka. Kedua tim duduk.

Krishi mengatakan siapa pun yang memiliki banyak kue akan menang. Nandini bilang aku akan mulai bermain dan menyanyikan lagu dimulai dengan K … Kitni bechain hoke tumse mili … Dia memegang Shaan dan bersandar di bahunya.

Semua orang bertepuk tangan. Dia akan memilih kue cup. Krishi menghentikannya dan memintanya untuk mengambil kecil, mengatakan yang besar adalah yang terakhir. Dia meminta Asmita untuk mengambil chit sekarang.

Asmita mengambil chit dan mengatakan alfabet d. Krishi memintanya untuk menyanyikan lagu dengan D. Asmita menyanyikan dushman na kare yang kaam ….. Krishi meminta Shaan untuk bernyanyi sekarang. Dia memeriksa alfabet dan menyanyikan … .aitbaar nahi karna … memiliki se bhi zyada tum kisi se pyaar nahi karna. Asmita juga menyanyikan versi perempuan dari lagu tersebut. Shaan terus bernyanyi.

Setelah lagu selesai, mereka saling memandang dan kemudian duduk. Krishi mengatakan keduanya bernyanyi, sehingga mereka akan berbagi cupcake besar bersama.

Nandini mengatakan itu untuk tim pemenang, mereka tidak bisa memilikinya. Nivedita bertanya mengapa? Krishi membuat Shaan dan Asmita makan cupcake dengan paksa.

Nandini menegurnya. Krishi bilang aku akan membuatmu makan juga dan mencoba membuatnya makan. Nandini marah dan pergi. Nivedita menandatangani Krishni. Abimanyu membawa putranya untuk membuatnya tidur. Asmita dan Shaan mabuk.

Asmita menggoda Shaan. Shaan bertanya apakah dia ingin jatuh dalam pelukannya. Mereka saling menggoda. Nivedita meminta Asmita untuk melihat dan mengatakan bahwa Krishi pergi ke teras.

Asmita pergi ke teras. Shaan juga pergi. Nivedita berpikir mereka akan dikunci di teras dan berpikir Krishi pasti sudah mengunci Nandini sekarang. Nandini berpikir dia akan mengantuk karena pengaruh cupcake.

Krishi mengunci pintu dan mengatakan rencana Dadi baik. Nandini meminta seseorang untuk membuka pintu dan berpikir Shaan dan Asmita bersama. Chahat bertanya apa yang terjadi.

Asmita dan Shaan datang ke teras memanggil Krishna. Nivedita mengunci pintu teras. Mereka melihat teras dihiasi dan foto-foto mereka. Asmita mengatakan Krishi tidak ada di sini. Drama lagu ….. Asmita dan Shaan menjadi romantis.

Dia berlari dan dia berlari di belakangnya. Dia memegang tangannya. Memainkan lagu … aye dil … ruk jaa zara …. Shaan mengungkapkan cintanya pada Asmita dan mengatakan aku mencintaimu. Dia mencium dahinya dan akan menciumnya, ketika dia mendapat pesan Krishi bahwa dia akan tidur.

Shaan mengatakan putri nakal Anda mengirim pesan. Asmita mengatakan putriku jauh lebih baik daripada putrimu. Dia mendengar badai dan memeluknya. Shaan mengatakan kamu masih sama bahkan setelah menjadi seorang ibu, darpook. Asmita memeluknya lagi mendengar badai. Shaan membalas pelukan mereka.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status