Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 306 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 306 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan menyetir mobil. Chahat mengatakan papa berjanji padaku kamu tidak akan masuk di sekolahku.

Krishi memegang tangan mereka dan berkata kamu harus menjadi teman untuk mendapatkan aku masuk di sekolah ini. Anda ingin saya kesana kan? Silakan ikut saya. Mereka datang ke kantor kepala sekolah.

Krishi mengatakan papa ayo pergi. Shan bilang aku bukan ayahmu. Shikhawat adalah ayahmu. Krishi bilang aku tahu kamu adalah ayahku. Shan bilang tidak, aku tidak. Anda harus datang dengan shikhawat.

Saya tidak bisa menyelesaikan pendaftaran Anda. Ayahmu yang sebenarnya bisa. Krishi menangis dan berkata papa tolong jangan pergi. Shan berjalan keluar. Dia melihat Krishi menangis.

Asmita memeluknya. Dia pergi. Krishi mengatakan mengapa dia pergi. Asmita mengatakan kamu tidak perlu dia untuk masuk. Saya akan membuat Anda masuk di sekolah ini. Ayo pergi.

Asmita datang ke kepala sekolah. Dia bertanya nama ayah. Asmita mengatakan dia akan memiliki namaku. Kepala sekolah mengatakan bahkan jika Anda bercerai Anda harus menulis nama.

Asmita mengatakan aku menjaganya. Hak-haknya tidak terikat pada nama ayahnya. Saya tidak ingin namanya dengan nama putri saya. Dia bilang kita akan mengikuti tes penerimaannya besok. ASmtia bilang aku akan memberikan semua yang dia layak dapatkan.

Shan pulang. Dia marah. Dia mengatakan mengapa aku begitu terganggu? Nandani mengatakan kamu khawatir tentang anak ilegal itu? Shan mengatakan anak-anak tidak ilegal.

Jangan katakan hal-hal seperti asmita. Nandani bilang aku bukan asmita. Nandani bilang aku harus memisahkan kalian berdua. Saya akan melakukan lebih buruk dari apa yang saya lakukan.

Krsishi melihat kelas-kelas itu. Dia bilang sekolah yang besar. Chahat datang ke sana bersama teman-temannya. Dia mengatakan ini adalah gadis yang buruk. Krishi bilang aku gadis yang baik.

Chahat mengatakan kamu bahkan tidak memiliki ayah. Chahat mengatakan kita harus menulis di hadnanya bahwa dia tidak memiliki apapa. Moni mengatakan tinggalkan dia. Krishi mengatakan tinggalkan aku. Chahat akan menulis tetapi guru datang ke sana.

Krishi keluar menangis. Asmita mengatakan apa yang terjadi. Krishi mengatakan ini adalah apa yang ditulis chaht di tanganku. Saya punya ayah. Asmita mengatakan siapa yang melakukan ini? Dia bilang kamu. Anda bilang saya seharusnya tidak memiliki nama ayah di phoen saya. Asmita memeluknya.

Shan meninggalkan Asmita pulang dan menampar SHan. Dia mengatakan ini untuk apa yang dilakukan putrimu pada putriku. Anda adalah ayah yang gagal. Apakah Anda melihat betapa sakitnya dia.

Chahat datang dan mengatakan mengapa kamu tidak datang menjemputku? Shan berteriak dan berkata datang ke sini chahat. Dia menunjukkan tangan Krishi padanya dan mengatakan kamu melakukan ini? Bicaralah. Dia bilang ya saya lakukan. shan akan menamparnya.

Asmita memegang tangannya. Asmita meminta anak-anak pergi ke kamar. Asmita mengatakan beraninya kamu. Apa yang ingin kamu buktikan? Anak-anak tidak bersalah. Mereka melakukan apa yang orang tua mereka lakukan.

Dia bilang aku tidak memukul atau aku akan memukul. Nandani mengatakan kamu tidak perlu memberi tahu kami apa yang harus kami lakukan untuk anak kami. Shan bilang kau membunuh anakmu sendiri. Kami tidak perlu belajar dari Anda.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!