Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 304 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 304 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Baja band sedang dimainkan. Moushmi membuka pintu. Krishi masuk .. Moushmi berkata Puchki. Dia bilang aku di sini untuk tinggal dengan ayahku.

Nandani mengatakan siapa papa? keluar atau aku akan menamparmu. Asmita memegangnya. Krishi mengatakan mama tolong pegang idola saya.

Dia berkata pada Shan papa aku di sini bukankah kamu akan menyambutku? Nandani mengatakan tidak ada yang bisa memasuki rumah ini tanpa seizinku. Dia mendorong Asmita.

Shikhawat memegang asmita. Dia mengatakan kamu adalah seorang wanita itu sebabnya saya tidak mengatakan apa-apa. Shan kamu berbicara dengan istrimu lebih baik tidak menyentuh asmita dan Krishi.

Shan mengatakan apa yang kamu lakukan di sini. Shikhawat mengatakan untuk membaca ini. Rumah ini milik kita sekarang.

Nandani mengatakan apa … Dia bilang kita telah membeli 51% kekayaan Mazumdar dan aku menamai rumah ini dengan rumah asmita. Tidak ada yang bisa menghentikannya datang ke sini.

Chahat bilang aku tidak akan membiarkan gadis ini masuk ke sini. Nevi mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan mereka bahkan ibumu. Mereka adalah pemilik baru kami, mari lakukan parvesh greh mereka. Nevi mengatakan Shan melakukan arti mereka. Krishi mengatakan papa kamu tidak akan melakukan maksudku?

Shan melakukan arti Krishi. Nandani pergi dengan marah.

Minuman Shan. Dia mengatakan mengapa ini terjadi. Kenapa aku tidak bisa bilang tidak pada gadis itu.

Perasaan apa ini? Asmita melihatnya. Asmita bilang kamu bilang aku tidak pantas menjadi seorang ibu. Saya menjadi ibu putri saya dan membawanya ke ayahnya. Dia adalah putri kami dan saya bisa membuktikannya. Shan tertawa. Dia pergi.

Asmita memegangnya. Shan mengatakan kamu menggunakan putri kamu dan SHikhawat. Asmita mengatakan hanya kamu yang bisa menjijikkan ini. Aku di sini bukan untukmu. Saya hanya ibu Krishi yang akan mendapatkannya, haknya.

Aku tidak akan pernah mendatangimu. ini haknya dan tidak ada yang bisa menghentikannya. Anda harus menjadi ayahnya. Nandani mengatakan mengatakan semua ini tidak akan menjadikannya ayah putri Anda.

Shan hanya memiliki satu anak perempuan, Chahat. Aku akan mengeluarkanmu dari rumah ini. Asmita mengatakan aku akan melupakan putriku bahwa kau adalah saudara tiriku. Nanadni mengatakan melakukan apa pun yang kamu inginkan.

Asmita menangis. Shikhawat mengatakan kamu baik-baik saja? Dia bilang ya. Terima kasih banyak. Saya tidak akan berada di sini jika Anda tidak melakukan ini. Dia bilang kau spesial untukku Nirvan.

Anda telah melakukan begitu banyak hal. Dia bilang aku ingin bertanya sesuatu. Anda bertemu Shan setelah 6 tahun. Asmita bilang aku hanya di sini untuk Krishi. Saya tidak ada hubungannya dengan Shan.

Shikawat mengatakan dalam hati terima kasih Asmita. Anda mengatakan kepada saya bahwa tidak ada ruang untuk Shan di hatimu. Hanya hari, aku akan mengakui cintaku padamu.

Krishi mengatakan, tolong bantu saya mempersatukan orang tua saya. Nandani mengatakan mimpimu tidak akan pernah jadi kenyataan. Krishi mengatakan bagaimana kamu tahu? Nandani bilang kamu tidak bisa bertarung denganku.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!