Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 302 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 302 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan mengejar Chahat. Shikhawat melempar uang padanya. Dia mengatakan mengambil ini dan pergi dari kehidupan Asmita dan Krishi. Ini lebih dari nilai Anda.

Jika Anda menghabiskannya untuk minuman Anda. shan mengatakan ini adalah nilai asmita bagimu? Shikhawat mengatakan pergi dari sini. Shan mengatakan biarkan aku membantumu.

Dia merusak barang-barang. Shan mengatakan dia bahkan tidak bernilai sepeser pun. Dia adalah wanita yang menjijikkan. Shikhawat mengatakan cukup. Shan bilang aku tidak punya ide untuk berada dalam perangkapnya.

Dia benar-benar menjijikkan. Shikhawat mengatakan keluar sebelum aku membunuhmu. Shan mengatakan kamu mengacaukan orang yang salah. Shikhwat memukul Shan. Shan membalasnya. Asmita mengatakan cukup. Apa ini. Ada anak-anak di sini.

Krishi menangis. Shan berkata, beri tahu suamimu siapa Shan. Shan berkata Chahat mari g. Shan mengatakan jangan berpikir aku datang untuk putrimu. Dia memegang tangan Chahat. Shan bilang aku datang ke sini untuk putriku. Saya sedang mencari dia.

Dia memilih Chahat. Krishi menangis katanya papa tolong berhenti. Dia pergi. asmita mengatakan Krishi tolong jangan menangis. Dia bukan siapa-siapa. Krishi mengatakan dia adalah papa saya. Saya ingin ayah saya. Tidak ada lagi. tolong mama.

Krishi duduk kesal. Dia bilang aku mencintaimu papa. Aku hanya menginginkanmu.

Asmita datang. Dia bilang Krishi .. Krishi bilang aku mau papa. Asmita mengatakan dia bukan ayahmu. Aku orang tuamu Dia mengatakan semua anak memiliki orang tua mereka. Saya ingin ayah saya. Shikhawat bilang aku papa kamu.

Nirvan mengatakan tidak, aku tidak akan berbagi dengan siapa pun. Dan mumi kamu hanya milikku. Krishi mengatakan kamu benar-benar paman yang baik kamu adalah papa Nirvan. Saya ingin ayah Shan saya, tolong mama. Asmita mengatakan cukup. Dia akan menampar Krishi. Krishi pergi.

Shan membuat Chahat tertidur. Dia ingat apa yang dikatakan Shikhawat. Asmita berpikir tentang Shan. Asmita membuat Krishi tidur. dia menangis.

Pagi berikutnya, Krishi melempar makanan dengan marah. Shan datang. Shan mengatakan kemarahan seperti itu. dia bilang aku tidak akan makan sampai semua orang mendengarkanku. Shan berkata bersiap-siaplah. Saya akan mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Krishi kesal. Asmita memberikan jusnya. Dia tidak minum. Asmita bilang aku tidak akan makan. Krishi mengatakan jangan katakan tidak pada makanan. Silakan makan. Aku bilang dia gadis yang baik. Anda adalah Baal Gopal.

Dia mengatakan ulang tahun kita pada hari yang sama. Hamba bilang aku harus pulang untuk Ganesh Visarjan. Nirvan mengatakan apa itu? Hamba memberi tahu mereka tentang hal itu. Krishi berkata dalam hati aku tahu apa yang harus dilakukan.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!