Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 300 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 300 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita berkata kepada Shikhawat, bisakah kita kembali ke Dehli? Saya tidak ingin Krishi bertemu dengan Shan.

Shan mengatakan apa yang akan kamu katakan padanya? Siapa saya? Dia bilang seperti kita bilang pada Vivan bahwa aku ibunya, kita bisa memberi tahu Krishi .. Kau adalah ayahnya.

Shikhawat bilang kau tahu Vivan. Asmita mengatakan kita bisa mengatasinya. Ayo pergi dari sini. Krishi datang dan mengatakan aku tidak akan pergi ke mana pun. Asmita linglung. Asmita mengatakan kamu bangun. Krishi mengatakan ini adalah kotaku, aku tidak akan pergi dari sini. AR.Shikhawat mengatakan dia tidak akan bisa mengambil perubahan mendadak. Kirshi mengatakan paman kamu sangat baik.

Krishi mengatakan mama berjanji padaku kamu akan memberiku sesuatu. Dia mengatakan itu adalah hari ulang tahunku di Janmashtami. Apakah Anda akan merayakannya? Asmita mengatakan kami akan merayakan ulang tahunmu besok. Hadiah apa yang kamu inginkan? Dia bilang aku akan memberitahumu besok. Krishi mengatakan dalam hati maaf aku tidak bisa memberitahumu. Ulang tahun saya akan menyatukan Anda.

Asmita dan Krishi ada di dalam mobil. Krishi mengatakan ini kejutan. Asmita mengatakan kemana kita akan pergi? Dia menutup mata Asmita dan mengatakan ini adalah kejutan.

Krishi meminta sopir untuk menghentikan mobil. Dia mengambil asmita di dalam. Asmita tidak bisa melihat. Krishi membuka penutup matanya. Ini adalah rumah Shan. Asmita mengenang saat-saat bersama Shan. Krishi berlari masuk.

Asmita mengejarnya. Dia jatuh. shan memeluknya. Putra Kal ho na ho berperan. Nandani datang ke sana. Nandani bilang aku di sini untuk mengundangmu di hari ulang tahunku. Saya tidak akan memotong kue tanpa Anda. Kamu harus datang. Chahat dan Nandani marah.

Shan meminta Nandani untuk membawa Chahat ke dalam. Nandani mengatakan tapi .. Shan mengatakan bawa Chahat ke dalam. Dia pergi ke kamarnya.

Asmita berjalan keluar. Shan mengatakan hentikan. Berhentilah menggunakan seorang gadis. Anda harus menghentikan drama ini. Asmita mengatakan jangan datang ke hari ulang tahunnya.

Kami tidak peduli dengan Anda. Shan bilang ya, kamu bisa menjalani hidup ini tanpa aku. Saya akan datang besok. Saya tidak akan menghancurkan hati gadis yang tidak bersalah itu tetapi saya juga akan mendapat kesempatan untuk mempermalukan Anda. Lihat apa yang saya lakukan di sana.

Nevi mengatakan Shan dan Asmita saling membenci. cinta mereka tidak pernah bisa mati. Cinta mereka akan membakar kesombongan Nandani. Saya harus mengusirnya dari rumah ini. Ini satu-satunya cara aku bisa mendapatkan kekuatan rumah ini lagi.

Asmita duduk dan menangis di kuil. katanya mengapa kamu melakukan ini? Anda sudah membuat Krishi bertemu shan? Dia tidak ingin memilikinya. Dia terus bertanya tentang ayahnya. Bagaimana saya memberi tahu dia bahwa Shan adalah ayahnya.

Krishi mengatakan bagaimana aku menyembunyikan bahwa aku tahu siapa ayahku. Saya akan menjadi putri papa terbaik saya. Dadi membuat rencana yang tepat. Nama saya adalah Krishi Shan Mazumdar. Saya tahu Tuhan akan membantu saya.

Asmita bilang aku tidak bisa membiarkan putriku menderita dalam semua ini. Mengapa Krishi mengundang shan? Ini tidak tepat untuknya. AR.Shikhawat mengatakan jika kamu tidak ingin dia mencapai ke Krishi dia tidak akan. Saya telah membuat keamanan ketat.

Shan melihat ke cermin dan mengingat asmita dengan shikhawat. Dia minum. Dia bilang kamu menggunakan anak perempuan? Mengapa Anda menggunakannya? Mengapa kau melakukan ini? nevi mengatakan kamu akan pergi ke ulang tahunnya kan?

Baca juga: SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV Episode 1 – 411 Terakhir

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!