Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 30 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 30 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Moushmi mengatakan sahabatnya adalah dari Sona Kachi. Orang-orang mengejek mereka. Mereka mengatakan keluarga besar dan mereka mengadopsi putra dari Sona kachi?

Beauty berkata kepada Rana bahwa ini adalah waktu yang tepat. Ayo pergi. Orang-orang mengejek mereka. Meera dan Vivaan datang bersama Shan dan Puchki. Vivaan berkata cukup.

Meera mengambil mic dan mengatakan mengapa? Mengapa mereka diejek karena mereka berasal dari sona kachi / Vivan berkata tolong kami. Kata orang, mintalah jawaban dari Ravindra. Nevi mengatakan lebih baik ini terjadi. Shan akan kembali ke tempat asalnya.

Ravindra bangkit di panggung dan memeluk Puchki dan Shan. Dia berkata kita progresif dan berpikir untuk melakukan apa yang benar. Kami melakukan hal yang benar. Saya memberi tahu Anda semua terakhir kali Shan berasal dari panti asuhan dan dia ada di sini untuk menjadi putra kami. Dia bukan dari Sona kachi. Moushmi memiliki kesalahpahaman.
vivaan mengatakan apakah anak-anak dilahirkan oleh pilihan mereka? Meera mengatakan Puchki akan mengayunkan ayunan hari ini. Orang bilang tidak. Ravindra mengatakan ya mereka akan melakukannya.

Meera mengatakan membenci orang yang hidup dan mencintai patung? Vivaan mengatakan tidak ada yang akan menghentikan anak-anak ini. Meera mengatakan kita akan pergi. Semoga tidak ada yang pernah terjadi lagi dengan pertemananmu.

Puchki berkata pada Shan aku takut. Tidak ada yang mengatakan apa pun. Shan dan Puchki melakukan ritual itu. Beauty dan RAna melihat mereka. Rana mengarahkan pistol ke arah Puchki.

Peluru itu mengenai mereka berdua. Mereka berdua jatuh. Chanda berteriak. Semua orang membawa mereka ke rumah sakit. Mathundar mengatakan kepada dokter bahwa perawatan gadis ini adalah tanggung jawabku.

Media datang ke rumah sakit. Nivedita mengatakan ketika Anda mulai memiliki hubungan dengan orang-orang kotor ini terjadi. Kata dokter kepada Aru, golongan darahmu tidak cocok dengannya. Dia mengatakan biarkan aku memanggil chanda. Aru membawa Chanda .. Ravindra mengatakan sham adalah putra kami. darah wanita ini tidak akan memasuki darahnya.

Aru mengatakan dia akan mati. Ravindra mengatakan dia tidak akan memberinya darah apa pun yang terjadi. Chanda mengatakan apakah itu keluargamu? Dia mengatakan kamu sangat hebat sehingga kamu akan berdiri di atas mayat putraku. Apakah Anda dapat berdiri di atas dosa itu?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status