Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 3 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 3 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Puchki berlari dan Beauty mengejarnya. Shantanu menghentikannya. Pucki mengatakan minggir. Dia menangkap Puchki dan mengatakan mengapa kamu melakukan ini? Dia bilang kau membakar buku-buku shantanu.

Si Beauty berkata sekarang kamu akan memberitahuku bagaimana caranya bersikap adil. Dia mengatakan angkat tangan dan mengambil tongkat. Shantanu berdiri di depan Puchki. Si Beauty bilang begitu penjaga tubuhmu datang. Dia memukul tangan Shantanu. Shantanu mengambil puchki dari sana.

Beaut berkata kepada Mamoni, aku tidak akan meninggalkan puchki kecil itu. Mamoni bilang dia baru 5 dan dia membuatmu menari? Beauty mengatakan dia jahat. Dia mengatakan pergi dan tidur. Mamoni mengatakan balas dendam tetapi pada waktu yang tepat ketika dia bertambah tua. Si Beauty bilang aku akan menjualnya sendiri. Dia bilang aku akan membawanya di pelelangan.

Shantanu mengatakan kepada puchki melihat aku punya jus untukmu. Dia mengatakan duduk dan minum. Dia bilang tidak. Shnatanu mengatakan mengapa? Dia bilang aku tidak bisa duduk. Dia mengatakan minum sebelum seseorang datang. Dia bilang kamu minum juga .. Dia bilang tidak, aku mendapatkannya untukmu.

Puchki bilang kita berdua akan minum setengahnya. Chanda datang dan berkata mari kita pergi waktu tidurnya. dia membaca cerita Puchki. Dia mengatakan ada seorang putri dan dia dikunci di kastil. Shantanu mengatakan pangeran akan datang dan menyelamatkan sang putri. Puchki mengatakan puteri tidak membutuhkan siapa pun. Dia bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Chanda mengatakan kamu benar.

Pagi berikutnya, Chanda mengatakan untuk puchki tinggal bersama shantanu. Arpita mengatakan tetap dengan pathan kaka juga. Dia bilang oke saya akan tetapi tolong jangan memotong rambut saya. Saya suka mereka. Arpita bilang aku tidak akan. Chanda berkata kepada Arpita mengapa kamu melakukan ini? Se bilang aku tidak ingin seperti kita. Suamiku meninggalkan kami di sini dan menghancurkan hidupku, tetapi ia juga menghancurkan hidup Puchki. Saya tidak tahu bagaimana menyembunyikannya dari orang-orang ini.

Shantanu belajar. Puchki duduk bersamanya. Chanda mengatakan puchki kamu belajar juga. Puchki datang ke danau. Dia pergi ke pohon. Shantanu mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Turun. Jika choti ma melihat dia akan marah. Turun. Puchki melompat dan jatuh di air. Shantanu berteriak puchki .. Dia melompat ke dalam air. Puchki keluar tertawa. Dia mengatakan lihat kamu yang takut. Dia mengatakan keluar. Ini bukan lelucon. Dia menariknya keluar.

Puchki mengatakan haruskah kita mengambil pakaian pandit dari sini? Dia mengatakan tidak, bahkan jangan berani. Dia mengambil pakaiannya dan berlari. Pandit menjerit .. Katanya puchki berhenti. Tinggalkan pakaianku. Apakah kamu tidak memiliki rasa malu. Puchki mengatakan kamu sangat tua dan kamu mandi di sini. Apakah kamu tidak memiliki rasa malu? Dia bilang bukankah ayah dan ibumu mengajarimu sesuatu?

Chanda mengatakan kepada arpita kamu harus bersiap-siap puchki tidak akan meninggalkanmu. Seorang wanita mengatakan kepada arpita kedua anak itu tidak ada di sana. Mereka lari.

Pandit mengatakan dari mana kamu berasal? Dia mengatakan pari mehal. Pandit bilang aku harus mandi lagi. Anda berdua kotor. Dia bilang kau membuat airnya juga najis. Puchki mengatakan apa yang tidak murni? Dia mengatakan bahkan tidak mendekati saya atau air. Puchki mengatakan bari ma mengatakan ganga jal membersihkan segalanya.

Pathan kaka mengatakan arpita dan chanda mencarimu? PAndit mengatakan mengambil dosa-dosa ini dari sini. Puchki mengatakan apa itu dosa? Puchki bertanya apa itu dosa? Apakah artinya tidak murni? Mengapa kata air itu tidak murni?

Chanda mengatakan kamu tidak baik arpita. Arpita mengatakan Beauty tidak akan membiarkan saya duduk di rumah. Puchki pulang. Arpita mengatakan dimana kamu? Dia mengatakan pergi ke gangga dan belajar hal-hal baru. Tiga kata dosa ayah dan najis. Apa yang mereka maksud? apa itu ayah?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status