Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 299 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 299 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Krishi mengatakan siapa mama di rumah kecil itu? Kenapa kau tidak bersamaku sebelumnya? Apakah dia bukan ayahku? Asmita bilang tidak. Krishi mengatakan di mana ayahku sekarang?

Asmita mengatakan banyak pertanyaan. Saya akan menjawab semua pertanyaan dengan lambat. Anda harus makan sesuatu dulu. Krishi mengatakan ya aku lapar.

Asmita berkata, mari kita lihat apa yang aku buat untukmu. Krishi berlari ke aula. Krishi melihat semua makanan di atas meja. Krishi mengatakan begitu banyak makanan. Kenapa kalian semua berdiri? Dia berkata kepada para watiers. Dia mengatakan dari mana saya mulai.

AR.Krishi mengambil apel. Vivan mengatakan siapa kamu? Mengapa Anda melakukan berakfast saya? Dia bilang biarkan aku makan dulu. Vivan mendorongnya. Asmita memegangnya. Asmita mengatakan apa yang kamu lakukan. Anda bisa menyakitinya.

Vivan mengatakan apa yang dia lakukan di rumahku? Asmita mengatakan dia adalah adikmu. dia bilang aku punya tidak punya saudara perempuan Jika dia makan saya tidak akan makan. Dia berlari. Shikhawat mengatakan maaf, Krishi.

Biarkan aku melihatnya. Dia meminta asmita untuk tinggal bersama Krishi. Asmita mengatakan apa yang akan kamu makan? Dia bilang aku tidak akan makan apapun. Ini adalah rumah ayah Vivan. Bawa aku ke rumah ayahku. Ini semua milik Vivan. Dimana papa saya? Bawa aku padanya. Saya ingin bertemu ayah saya. Silahkan.

Chahat mengatakan kepada Shan kamu bahkan tidak bisa bermain. Kamu bukan ayah yang baik. Moushmi datang dan mengatakan sekarang dia menghina kamu. Dia seperti ibunya.

Shan mengatakan mengapa kamu selalu berbicara pahit. moushmi bilang aku di sini, aku akan menampar dan memberinya pelajaran. shan mengatakan bahkan tidak berani bersikap keras kepada putriku. Moushmi mengatakan bahwa dia adalah putri NAndani.

Dia memisahkanmu dari asmita. Shan bilang aku benci asmita. Dia mengambil anak saya. Saya hidup karena chaht saja. Jangan pernah berani mengatakan apa pun padanya.

Moushmi mengatakan bagaimana jika anak Asmita masih hidup. Nevi mengatakan dalam hati bahwa anak itu hidup, dan aku akan menggunakannya untuk mengusir Nandani.

Asmita membuat Krishi tidur. Dia mengatakan bagaimana saya mengatakan yang sebenarnya? Dia akan terus bertanya tentang ayahnya. shan bahkan tidak menerimanya. Hatinya akan hancur. Shan akan menghancurkan hatinya. Dia sudah menderita. aku tidak akan membiarkan dia terluka lagi. Apa yang harus saya lakukan.
Asmita pergi. Seorang wanita berjilbab datang dan mengambil Krishi.

Krishi bangun di rumah Shan. Dia kaget. Krishi mengatakan mumi selamatkan aku. Nevi berkata tenanglah. Kirshi mengatakan biarkan aku melihatmu. Kamu sangat imut. Saya bari ma Anda. Krishi mengatakan siapa itu bari ma? Dia bilang aku ibumu ayahmu.

Krishi mengatakan siapa ayahku? Dimana dia? AR.Nevi mengatakan ibumu tidak memberitahumu tentang dia kan? Krishi mengatakan ya. Nevi mengatakan aku akan memberitahumu segalanya. Dia menunjukkan fotonya dan mengatakan ini ayahmu. Anda bertemu dengannya.

Krishi mengatakan apa. Dia ayahku? Tapi dia adalah ayah chaht. Dan mengapa ibuku tidak memberitahuku? Nevi mengatakan ibumu takut nandani. Krishi bilang aku tidak takut padanya.

Saya mengolok-oloknya. NEvi mengatakan karena bibi ini papa mumi Anda tidak hidup bersama. Mereka berpisah. Krishi bilang aku akan melawannya dan menyatukan papa mummu. Nevi bilang aku akan membantumu. Kami akan menyatukan orang tua Anda.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status