Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 298 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 298 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Shan bilang kamu selalu ingin aku mati. Apakah kamu juga mabuk? Silakan pergi dari sini.

Tinggalkan aku sendiri dan berdoalah agar aku mati. Nevi mengatakan jangan katakan itu. Shan mengatakan ya. ini saya, saya tidak ingin hidup. Dunia ini bukan untukku. Dunia ini untuk orang-orang seperti Anda. Semua penuh dengan curang.

Mereka datang kepada Anda dan meninggalkan Anda. Ibuku meninggalkanku, lalu kau datang ke hidupku, lalu kau meninggalkanku. Lalu Ridoy dan Puchki. Saya hanya hidup karena Chaht.

Dia tidak seharusnya membayar dosa kita. dia tidak bersalah. Aku ingin mati Dia duduk menangis. AR.Shan memeluknya dan menangis. Dia sys mengapa ini terjadi padaku /? Kenapa asmita melakukan ini? Nevi mengatakan tidak ada kesalahanmu. Shan bilang aku melakukan semua itu untuk menyelamatkan anakku. Aku ingin mati Shan pingsan. Neevi bilang aku minta maaf.

Krishi tertidur. Asmita mencium tangannya. dia menangis dan berkata aku akan mengisi hidupmu dengan kebahagiaan. Saya akan memberikan semua yang pantas Anda dapatkan. Kamu selalu ada di hatiku. Aku tidak pernah melihatmu tapi .. kamu ada di sana. Dia menangis.

Asmita mengatakan hatiku mengatakan kamu selalu bersamaku. Aku cinta kamu. Krishi membuka mata. Asmita mengatakan ibumu bersamamu. Tidak ada yang bisa terjadi pada Anda. Krishi mengatakan apakah kamu ibuku? Dia bilang ya.

Krishi mengatakan lalu mengapa kamu tidak datang padaku? Dan bagaimana kamu tahu kamu adalah ibuku? Asmita mengatakan orang-orang berpisah dengan kita. Ibumu tidak bersamamu, tetapi dia sangat mencintaimu. Asmita menunjukkan foto masa kecilnya ke Krishi. katanya siapa ini? Krisshi mengatakan tidak. Asmita mengatakan ini aku. Ibumu. Sama seperti kamu benar? Asmita memeluknya.

Nevi mendorong Nandani di kuil. Nevi mengatakan bersumpah pada Chahat dan memberitahuku bahwa dia adalah putri Asmita. Nandani mengatakan apa yang bisa aku katakan.

Nevi mengatakan mengatakan yang sebenarnya. Nandani mengatakan ya itu adalah putri Shan dan asmita. Nevi linglung. Nandani tertawa. Nandani mengatakan jangan gunakan pikiranmu. Itu tidak akan membuat perbedaan. Tidak ada yang bisa membuat perbedaan.

Shan tidak akan pernah percaya putrinya hidup. filr akan selalu menyala di antara mereka. mereka saling membenci. Shan tidur denganku dan chahat adalah buktinya.

Shan tahu asmita menikahi Shikhawat dan memiliki anak. Cara Shan mabuk. Saya tidak akan pernah membiarkan dia memahami apa pun. Nevi mengatakan Tuhan akan menghancurkan kesombonganmu. Nandan bilang kita akan lihat. Semua ini tidak berguna. Shan tidak akan pernah kembali ke asmita. Aku bisa membuat hidupmu dan moni menjadi kacau dalam sekejap. AR.Nandani pergi.

Nevi bilang aku akan membantu Krishi dan membawanya ke sini. Ini yang terbaik untuk Moni dan saya. Moni akan mendapatkan semua yang pantas diterimanya. Krishi ini akan membuat Moni benar.

Krishi bangun dari tidur. Dia kehabisan. Asmita mengatakan mengapa kamu berlari. Anda bisa jatuh. Krishi mengatakan jika kamu mo saya siapa dia? Kenapa kau tidak bersamaku? Dan baba itu .. Bukankah dia ayahku? Asmita mengatakan tidak. Krishi mengatakan lalu dimana ayahku?

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status