Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 297 ANTV | Jalan Hidup Kita

2 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 297 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita berteriak dan berlari menuju Krishi. Asmita berteriak. Dia mengatakan melakukan sesuatu. Saya tidak akan membiarkan dia pergi ke sana. Shikhawat bilang aku berjanji padamu aku akan menghabiskan setiap sen yang aku miliki dan membawanya kembali. Dia pergi.

Nevi melihat foto itu. Dia mengatakan siapa gadis ini? Chahat memberi saya foto ini. Apakah putri Shan dan Asmita? Yang kami pikir sudah mati? Kamu mendengarku. dia hidup. Alasan perpisahan mereka tidak pernah ada. Anda tahu alasan mengapa nandani datang ke sini. Shan dan asmita bisa bersatu. Putri mereka akan menyatukan mereka. Tolong lindungi dia.

Asmita datang ke situs di bawah konstruksi. Dia mengatakan ini adalah lokasi mereka. Krishi. Di mana Shikhawat. AR.Krishi diikat ke dinding. Krishi mengatakan bibi tolong selamatkan aku. Asmita berlari ke arahnya. Mereka menariknya. Asmita mengatakan tinggalkan dia. Penjahat itu mengatakan dia akan pergi ke Sona Gachi atau mati.

Krishi mengatakan tolong selamatkan aku bibi. Asmita mengatakan kamu tidak bisa melakukan apa pun padanya. Dia mengatakan lihat bagaimana dia jatuh saat itu. Mereka meninggalkan tali. Shan datang dan mengambil talinya. Asmita linglung. Asmita dan shan menarik krishi ke bawah. Krishi bilang aku diselamatkan. Asmita memeluknya. Asmita mengatakan bahwa dia adalah putri kami.

shan kenang nevi menunjukkan hi foto Krishi. Dia mengatakan rasa sakit yang kau jalani .. Putrimu masih hidup. Nandani datang ke sana dan berkata kamu telah kehilangan akal. Nevi mengatakan ini adalah kenyataan. Nandai berkata kamu gila.

Putri Asmita sudah mati. Bagaimana dia bisa hidup. Nandain berkata shan asmita menganggapmu bertanggung jawab atas kematian putrinya. Nevi mengatakan seseorang pasti telah melakukan sesuatu di rumah sakit. Nandani mengatakan apakah ini permainan? bagaimana ini mungkin? Dia hanya terlihat seperti asmita.

Dia bukan putri shan. Nandani mengatakan putri shan sudah mati. Shan tahu itu. Asmita menandatangani surat-surat yang mengatakan dokter harus menyelamatkannya. Anda sebaiknya tidak khawatir. Nevi mengatakan kamu tidak akan mengerti karena kamu bukan manusia. Shan berkata cukup.

Shan bilang dia bukan putri kami. asmita mengatakan dia adalah putriku. Dia adalah putri kami. Shan mengatakan ini adalah putri mu dan shikhawat bukan milikku. Asmita kaget. Dia bilang jangan tunjukkan bukti karaktermu yang berwibawa.

Asmita mencengkeram kerahnya dan berkata ya dia tidak bisa menjadi putrimu. Anda tidak pantas mendapatkannya. Shan berkata lihat ini adalah kenyataanmu. Adalah kesalahan saya bahwa saya mempercayai Anda. Asmita mengatakan kamu tidur dengan nandani. Anda memiliki seorang putri bersamanya. Lihat dirimu.

Shan bertepuk tangan dan berkata tinggalkan aku sendiri. Anda pembohong. Asmita memilih Krishi. Asmita bilang aku lebih baik menjauhkannya dari pria menjijikkan sepertimu. Shan akan menamparnya.

Shikhawat memegang tangannya. AR.Asmita mengatakan dia bahkan tidak pantas menerima tamparanmu. Saya mendapatkan anak perempuan saya. Saya tidak butuh apa-apa. Shikhawat mengatakan kamu beruntung asmita menghentikan saya. Shan tertawa. Shikhawat memilih Krishi dan berkata mari kita pergi asmita.

Nandani mencekik ibu asmita asmita dan mengatakan bagaimana gadis itu hidup. Kenapa kamu tidak membunuhnya? Dia bilang aku tidak bisa membunuh jiwa polos itu. Saya tidak bisa melakukan dosa itu. Nadnani menamparnya dan mengatakan bahwa itulah yang saya bayar untuk Anda.

Gadis itu telah datang dalam hidupku sebagai gerhana. Aku akan membunuhmu jika dia menghancurkan hidupku. Suaminya berkata wow. Jadi ini ceritanya. Nandani memberi saya uang. Dia bilang bunuh dia.

Shan minum dan bilang aku membencimu asmita. Dia ingat semua yang terjadi. Nevi mengatakan berhenti minum. Anda akan mati. Shan mengatakan kapan kamu mulai merawatku?

Precap-asmita memberi tahu Krishi bahwa aku ibumu. Aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi dariku.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status