Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 296 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 296 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Asmita mengatakan di mana putriku? Shikhawat mengatakan mereka tidak akan memberi tahu kita seperti ini. Ayah angkat berkata pergi dari sini. Tidak ada seorang pun di sini.

Dia mendorong asmita. Syekh memeluknya. Shikhawat mengatakan beraninya kamu. Dia menamparnya. Dia mengalahkan pria itu dan mengatakan beraninya kau menyentuh asmita. Asmita mengatakan biarkan dia, tolong.

Chahat memberitahu nandani bagaimana dia memukul gadis itu di sekolah. Nandani mengatakan kamu melakukan yang benar. Krishi tersembunyi di bawah meja. Dia mengikat sepatu Chahat. Sendok Chaht jatuh. dia mengambilnya tetapi tidak melihat Krishi.

Nandani berdiri dan jatuh. Nevi dan Moni tertawa. Nevi mengatakan kamu ingin menyentuh kakiku? Dia ingin bangun tetapi jatuh lagi. Semuanya tertawa. AR.Nandani mengatakan moni pasti melakukan ini. Saya akan memberinya pelajaran. dia pergi.

Shikhawat bilang aku bertanya padamu terakhir kali, di mana gadis itu. Asmit mengatakan tolong katakan padaku di mana putriku. Saya ingin sekali bertemu dengannya sejak 6 tahun. Tolong beritahu aku. Dia menangis. Anda seorang ibu. Anda tahu sakitnya.

Aku bahkan tidak bisa melihatnya. Tolong beritahu aku. Shikhawat mengatakan dia harus memberi tahu kami. Dia memukul mereka. Wanita itu berkata aku akan memberitahumu. Kami memiliki anak perempuan Anda tetapi dia tidak di rumah sekarang. Namanya adalah Krishi. Asmita mengatakan krishi .. dia juga diam.

Shikhawat mengatakan kamu tutup mulut. Dia mengatakan pria ini menjualnya kepada orang-orang di Sona Gachi. Asmita kaget. Asmita kaget. Shikhawat memegangnya. Asmita memukul pria itu dan mengatakan betapa beraninya kau memberikan putriku pada hewan-hewan itu. Dia melihat uang di sana.

Asmita mengatakan untuk ini Anda menjual anak berusia 6 tahun? Tuhan tidak akan pernah memaafkanmu. wanita itu berkata kita masih bisa menyelamatkannya. mereka tidak dapat menemukannya. Kita bisa menyelamatkannya jika dia ditemukan oleh kita. Asmita mengatakan Shikhawat, ayo pergi. Asmita berkata tolong selamatkan putriku, Tuhan. Saya harus menemukannya.

Shan sedang tidur di kamarnya. Krishi datang ke sana. Dia melepas sepatunya. Krishi mengikat gelang itu di tangannya. dia mengatakan terima kasih papa yang baik. Ini hadiah terima kasih saya. Saya berharap saya mendapatkan ayah seperti Anda. Dia menciumnya dan pergi. shan mabuk dan tertidur. Shan bangun dan melihat gelang di pergelangan tangannya. Dia kaget.

Asmita dan Shikhawat bertanya kepada orang-orang apakah mereka pernah melihat Krishi. Tidak ada keberuntungan. Shikhawat mengatakan di mana dia. Apa intuisi Anda mengatakan asmita?

Krishi datang di jalan. Dia melihat Ganesh Visarjan. AR.Krishi menari di sana. Mobil Asmita melewati masa lalu. Dia tidak bisa melihat Krishi. Asmita melihat wajahnya dan mengatakan hentikan mobilnya. Dia berlari menuju Krishi. Asmita berkata, Krishi.

Krishi berhenti. Asmita berlari ke arahnya. Dia jatuh. Krishi menghilang. Asmita kaget. Asmita mencari-cari Krishi. Dia tidak ada dimanapun. Para preman mengambil Krishi. Asmita mengejarnya. Mereka menguncinya dalam sebuah van.
Tanpa precap.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!