Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 295 ANTV | Jalan Hidup Kita

1 min read

SINOPSIS Yeh Teri Galiyan ANTV

TENTANGSINOPSIS SINOPSIS YEH TERI GALIYAN Episode 295 ANTV (Jalan Hidup Kita) || Krishi keluar dari bagasi mobil Shan. Shan masuk ke dalam dengan chahat. Krishi berlari masuk. Nandani menyentuh lilin karena kesalahan. Nevi mengatakan dalam hati aku tahu kamu akan mengakhirinya sekarang.

Asmita menangis. Dia bilang tolong bawa aku ke dewa putriku. Tolong selamatkan dia. Dia adalah Krishi saya. Hati saya selalu mengatakan dia hidup. Tolong bawa saya padanya. dia menangis. Shikhawat melihatnya. Dia mengatakan apa yang terjadi? Kenapa kamu menangis? Asmita memeluknya menangis.

AR.Asmita berkata, putriku. Dia hidup. dia berada di festival janmashtai. Dia mengatakan bagaimana kamu mengenalinya? Asmita bilang dia persis seperti aku. Wajah yang sama. Dia adalah putriku dan dia hidup. Saya harus bertemu dengannya.

Tolong bantu saya menemukannya. Aku tidak bisa hidup tanpanya. Shikhawat mengatakan jangan khawatir. Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan menemukan putri Anda. Kamu telah melakukan begitu banyak untuk saya dan vivan. Saya akan menemukan putri Anda. Mungkin ini adalah cara saya akan membalas Anda. Asmita bilang aku percaya padamu. Ayo pergi. Aku tahu kita akan menemukannya. Ayo pergi. Mereka pergi.

Krishi masuk ke dalam rumah. Dia mengatakan ini adalah kastil. Shan merasakan sesuatu. Krishi datang ke kamar Chahat. Dia bersembunyi. Chahat berkata kepada Moni aku memukul gadis kotor itu.

Moni mengatakan perilaku buruk. Jangan membuat orang jengkel. chahat mengatakan itu menyenangkan. Chahat pergi. Moni melihat Krishi. Dia mengatakan siapa kamu? Krishi mengatakan aku adalah gadis yang sama yang dia bicarakan.

Moni memeluk Krishi dan mengatakan chahat adalah gadis yang buruk. Hati-hati. Saya senang Anda memberinya pelajaran. Apakah Anda akan menjadi frined saya? Krishi memeluknya.

Dia mengatakan mengapa kamu di sini? Krishi bilang aku di sini untuk memberikan papa gelang ini dengan baik. Moni mengatakan shan chachu? Dia akan bahagia. Pergi ke kamarnya dan berikan padanya. Krishi mengatakan terima kasih kawan. Dia memeluk Moni. Moni berkata Tuhan memberkati dia. Dia sangat manis.

Nevi sedang berdoa. Dia melihat seorang anak seperti Puchki. Nevi mengatakan Puchki? Apakah saya melihat Puchki? Nevi mengatakan aku melakukan kesalahan padanya. Tolong jangan menghukum moni saya. Tolong saya bertobat dari apa yang saya lakukan.

Pembeli bertanya kepada ayahnya di mana gadis itu? dia bilang kita sudah menjualnya. Dia berlari ke suatu tempat. Penjahat itu mengatakan kita menginginkan gadis itu sekarang. Dia bilang dia akan kembali. Dia pergi ke sekolah. Penjahat itu mengatakan kita akan menemukan gadis itu. Mereka pergi. AR.Ibu Krishi berkata tidak melakukan semua ini. Dia menamparnya.

Asmita dan shikhawat datang ke rumah. Asmita mengatakan di mana putriku ?? Sang ibu ingat dia adalah asmita. Dia adalah perawat yang mengambil bayi itu. Asmita mengatakan di mana bayiku? Ibu Krishi kaget.

Sinopsis berdasarkan Penayangan di India

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!